alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cd01dc162ec2cc268b456a/benci-pedofil-nikita-mirzani-minta-pelakunya-dipotong-kemaluannya-sampai-habis
Benci Pedofil, Nikita Mirzani Minta Pelakunya Dipotong Kemaluannya sampai Habis
TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA -Munculnya geng-geng pedofil tak hanya menggegerkan, tapi juga memunculkan keprihatinan dan ketakutan luar biasa.

Terbongkarnya sindikat pelaku pedofil dalam akun sosial media Facebook bernama 'Candy's Group, misalnya, menambah kepanikan warga.

Tak terkecuali, aktris Nikita Mirzani yang saat ini mempunyai dua anak yakni Laura Meizani Masseru Asry (10) dan Azka Raqila Ukra (3).

Bahkan, Nikita langsung menunjukkan emosi yang besar ketikia diminta menanggapi hal itu.

Ia mengaku geram terhadap para pelaku pedofil.
Niki yang baru saja merayakan ulang tahun ke-31 tahun ini berharap pelaku pedofil dihukum berat.

Bahkan, kata Niki, hukuman tersebut seperti kemaluan pelaku pedofil dipotong hingga habis (kebiri fisik).

"Kalau itu sih kemaluannya harus dipotong sampai habis."

"Gue engga suka pedofil, soalnya Niki punya anak juga yang masih kecil-kecil, cewek ada, cowok ada," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Niki pun menganggap pelaku pedofil merupakan orang yang tidak memiliki hati hingga tega memperlakukan anak-anak di bawah umur dengan tidak wajar.

"Kok biadab banget ya, sudah tua tapi kok maunya sama anak kecil," ucap Nikita Mirzani .

Nikita pun turut simpati terhadap para korban pedofil yang saat ini mungkin tengah merasakan trauma mendalam.

Untuk itu, Niki mengimbau agar para pelaku pedofil ditindak tegas agar tak ada lagi korban anak-anak dari kejahatan tersebut. (Grid.Id/Hery Gaos)




Emang mengerikan nich kasus2 pedofil...
Lama2 bisa paranoid juga para ortu yg punya anak msh kecil. Nasehat 'Never Talk to A Stranger oleh ortu dinegara2 barat sono bisa dcontoh ama ortu dimari......
Ada Nikita yang dewasa bisa melayani asal cocok harga.
kalo ane sama neng nika aja deh emoticon-Genit
Nonton yang sara aja ah.

Ntar pedo pada lakukan pembelaan gak kalau mereka itu suka loli bukan pedo

Buat grup trus lama-lama minta persamaan hak dengan alasan cinta kasih. Sakit jiwa aja banyak alasan
"Pelaku pedofil gak cuman cowok"- unknown (2017)
Wah bagus
Quote:Original Posted By kibrottaawa
"Kalau itu sih kemaluannya harus dipotong sampai habis."


Jangan Kejam Banget donk NIK . . . .
sisainlah 1 CM . . . .
Biar ntar pipisnya gak bertaburan kemana-mana . . . .

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By extraspicy


Jangan Kejam Banget donk NIK . . . .
sisainlah 1 CM . . . .
Biar ntar pipisnya gak bertaburan kemana-mana . . . .

emoticon-Ngakak


ganti pake kateter aja seumur hidup emoticon-Big Grin
Jujur aja, gw buka ni trit berharap ada mulusnya nikita

Eh ternyata.. emoticon-fuck2
Cocok diangkat menjadi duta perlindungan anak. Menggantikan puan.
ini artis yang kemaren dibilang muka puki oleh followernya ya? emoticon-Big Grin
Never Talk to A Stranger??? di indon kebalik om..yg pedofil kebanyakan malah orang yg di kenal nya..malah yg ada hubungan darah dengan korban..
mulusnya mana?
benci pedofil tp doyang berondong
gud lah, memang semestinya difhotonk saja.... emoticon-Shakehand2
bangcaatt emang pedopil itu, apemnya nikita ga laku kalo virus ini nyebar
emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo pelakunya cewek? emoticon-Wkwkwk
Duit dan kemiskinan masalahnya.

Tuh pedopil demen ngincer2 yg miskin2 karena dijanjiin makanan sama duit jajan.

Ajarin anak kecil supaya gak ngomong sama orang gak dikenal, trus laporin ke orang2 terdekat kalau ada orang2 yg mencurigakan.
Mengerikan emoticon-Takut
Merasa disaingi? Dah berusaha telanjang, eh malah pada pedopil