alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccfd9a9e740467718b4567/dear-mantan
Dear Mantan
Hey boy,

Ini berawal dari masuk SMA sialan yang ga pernah gue sangka sebelumnya.
Awal masuk sma gue termasuk siswa yang cukup hits dikalangan kakak kelas sama angkatan. Waktu ada 5 cowok yang deketin gue. Dan salah satunya sebut aja Ikan. Awal gue kenal ikan itu pas persiapan pengukuhan pramuka. Dia nyuruh temennya mintain pin ke gue. Terus gue kasih. Keesokannya dia pdkt ke gue. Dia pdkt ke gue cukup lama sekitar 5 bulan. Terus dia nembak gue 3 kali dalam jangka waktu 1 mingguan. Dan gue tolak terus, karena sebenernya gue naksir kakak kelas yang waktu itu juga lagi pdkt ke gue. Waktu dia (si Ikan) nembak buat yang ketiga kalinya akhirnya gue bilang kalo hari itu ujan gue bakal nerima dia. Dan mukjizat yang maha kuasa waktu itu ujan. Demi apa gie kebingungan gara gara musti gimana lagi buat nolak dia secara halus. Akhirnya itu sekitar jam 8an malem gue suruh dia nyanyi baru gue terima dia. Dia nyanyi buat gue jam 10an malem. Taddaa dan akhirnya kita resmi jadian. Sejak gue jadian sama ikan gue bilang kesemua gebetan gue buat ga ngedeketin gue lagi dan kita temenan aja baik baik karena gue udah punya pacar. Termasuk ke kakak kelas yang gue taksir banget itu ㅠ.ㅠ Gue lepasin cinta gue ke kakak kelas itu dan mulai belajar buat cinta ke ikan. Sebenernya waktu itu gue belom sayang ke ikan karena gue suka sama kakak kelas. ikan itu orang yang paling jelek diantara gebetan gue yang lain dia anak futsal item dan jelek. Tapi dia tinggi dan badannya bagus wkwk. Selama pacaran dia itu orangnya romantis banget, baik banget dan jagain gue bangett. Tapi sayang dia chatting ke temen temen cewek gue, ceritanya dia curhat dan jelasin bla bla bla tentang gue. Awalnya gue gapapalah dia deket sama temen temen gue dan lama lama dia bilang ke temen temen gue kalo gue itu orangnya cuek dan ga perhatian. Setiap si ikan abis curhat ke temen temen gue tentang gue, temen gue bilang ke gue kalo gue ga boleh cuek, ga perhatian ke ikan dan bla bla bla. Disitu gue kayak kena hantaman batu karang segede mobil -_- sakit banget gue denger kayak gitu dari temen temen gue sendiri. Apalagi yang bilang ke mereka itu pacar gue. Karena ga cuma satu anak yang dia curhatin tapi lebih dari 4 anak. Kalo gue itung sih mungkin 5-9 anak. Mulai saat itu hubungan gue sama ikan udah agak goyah. Sampe akhirnya dia abis pulang futsal mutusin gue karena dia bilang gue ga perhatian ke dia. Akhirnya gue putus sama dia. Setelah 7 bulan pacaran+5bulan pdkt. Gue sedih banget putus dari dia. Waktu putus sama dia gue langsung sakit dan ga berangkat dua hari. Gue ga bisa berhenti nangis waktu itu. Gue udah sayang banget sama dia. Tapi gue juga ga terima setiap dia jelek jelekin gue ke temen gue ataupun orang lain. Dia bilang gue cuek dan ga perhatian. Gue emang orangnya cuek banget. Tapi ngga ke dia. Gue chat dia tiap menit ngingetin dia makan sholat dll. Dan gue udah lakuin semua sebisa gue -,-
Menurut gue dia itu laki laki yang paling baik yang pernah gue kenal. Dia take care banget ke gue. Cuman yaa agak baik. Pake chatting sama cewek cewek lain segala.
Dia bilang dia falling in love at the first sight ke gue.
Awal putus dia adalah pihak yang paling menderita menurut gue. Dia ga bisa move on dari gue. Dia masih pajang pajang dp nama gue di bbm. Dia nyindir nyindir gue di twt yang menyatakan dia mau balikan sama gue. Tapi gue kebalikannya dia gue pura pura baik baik aja dan gue pura pura udah move on dari dia. Tapi kenyataannya gak sama sekali. Gue ga akan pernah bisa move on ke dia. Gatau kenapa gue masih sayang banget ke dia. Setelah 5 bulan putus gue deket sama adek kelas dia atlet basket. Walaupun gue deket sama orang lain tapi teteo aja gue kasih sayang banget sama ikan. Gue baperan banget tiap kali liat atau denger sesuatu yang bakal ngingetin gue ke ikan. Gue selalu nangis tiap kali gue inget dia. Apalagi kalo mau tidur, gue selalu inget dia. Sakit banget rasanya udah ga sama dia. Suatu hari gue diajak jalan sama adek kelas itu sebut aja paus. Nah waktu itu gue janjian sama paus di sekolah jam 11. Terus paus nyamperin gue di depan sekolah, nah disana si ikan lewat dan liat gue sama paus. Gue udah ngeblank banget dan rasanya udah jadi orang paling goblok di dunia ini. Gue gamau si ikan liat gue lagi sama paus karena gue gamau nyakitin perasaannya dia. Karena waktu itu gue yakin si ikan masih cinta sama gue walopun kita udah putus. Akhirnya gie jalan sama si paus dengan perasaan campur aduk. Dan gak berselang lama, waktu itu gue lagi study tour di bis temen gue yang duduknya dibelakang gue pas. Video call sama si ikan yang mana beda bis. Gue denger percakapannya dia sama temen gue. Temen cewek gue. Gue udah cemburu banget waktu itu rasanya udah sakit banget. Dia akrab banget sama temen gue ga kayak dia sama gue waktu pacaran dulu. Gue nangis di bis dan gada yang tau. Gue masih sayang sama dia, denger ketawanya dia gue udah bersyukur banget dia masih baik baik aja. Dan saat itu juga gue tau dia udah punya pacar kakak kelas. Gue langsung stalk dia dan semua statusnya udah ganti pake inisial nama pacarnya. Dan parahnya inisialnya sama kayak inisial nama gue. Gue langsung stalk pacarnya dia dan bener, disana ada namanya ikan. Gue broken saat itu juga.
Dugaan gue dia nembak pacarnya buat pelampiasan gara gara liat gue sama si paus. Karena yang gue tau gue sama si ikan masih sama sama jaga perasaan walupun ga pernah chattingan. Mungkin dia kecewa liat gue sama si paus. Tapi demi apapun gue masih sayang banget sama dia. Gue mau dideketin sama paus juga biar gue bisa move on dan gak melulu mikirin dia. Hampir tiap hari gue ngecek akunnya dia, ngestalk maksudnya buat mastiin apa yang dia lakuin dan gimana keadaannya. Gue bisa tau kalo dia lagi sakit cuma dari akunnya dia. Sakit banget tau dia punya pacar lagi.
Dan menurut gue pacarnya ga lebih cantik dari gue. So sorry
Tapi okelah pacarnya agak gemuk, gak kayak gue yang kurus kering ini. Pacarnya dia aktif di organisasi ga kayak gue yang males malesan ini. Pacarnya dia bla bla bla ga kayak gue yang muka polos diluar tapi cuek dan ga perhatian ini. It's okay. You win.
Disekolah pacarnya dia awalnya minder kalo ketemu gue walaupun dia kakak kelas dan gue adek kelas. Entah kenapa pacarnya dia caper ke gue dan pengen banget nunjukin kalo dia ini itu gini gitu. -_- hemeh
Dan semakin lama pacarnya dia makin sombong kalo liat gue. Terakhir pacarnya dia ngasih death glare ke gue. Padahal gue biasa aja dari dulu sampe sekarang ke dia.
Gue inget banget dulu waktu awal masuk sma pacarnya dia ngechat gue dan mau kenalan, istilahnya temenan sama gue. Mungkin karena dia sama gue dulu satu smp dan mendadak sma gue jadi ngehits :3
Sebenernya gue ga ngehits karena medsos instagram twt bbm, dll. Tapi mungkin gue terkenal gara gara muka gue, gue sering digodain sama kakak kelas cowok dan gue sering digosipin sama kakak kelas cewek -_
Gue dulu agak minder karena kakak kelas gue. Nah setelah si ikan jadian sama si cewek, si cewek nge dc gue. Gue gatau itu si cewek yang ngedc gue apa si ikan yang ga pengen gue tau kalo dia udah punya pacar.
Setelah gue broken gara gara ikan punya pacar gue jadi bener bener ngantisipasi semua hal yang bakal ngingetin gue ke dia.
Boneka yang dia kasih udah gue musnahin dari pandangan gue, baju yang dia kasih ga pernah gue pake. Buku buku dia udah gue simpen rapat rapat. Bahkan baju yang gue pake buat kencan sama dia dulu, sekarang ga pernah gie pake semenjak gue putus sama dia.
Walaupun gue nyoba buat move on dan deket sama cowok cowok lain gue tetep aja masih ada perasaan ke dia. Sampe gue ngerasa gue depresi banget.
Dan suatu ketika si paus nembak gue secara langsung. Yang pertama ada di pikiran gue adalah ikan. Gue bimbang. Gue masih sayang ikan tapi gue juga mau move on dari dia. Dan akhirnya gue terima si paus.
Gue sayang banget sama si ikan. Makasih banget buat semua yang udah ikan kasih ke gue. Gue sedih banget kenyataannya gue udah pisah sama ikan. Bagi gue ikan cowok yang paling baik dan yang ga bisa gue lupain. Maafin gue tapi gue ga terlalu suka sama pacar baru ikan. Dia gemuk keliatan galak dan selalu ngasih death glare ke gue. Semoga ikan dan pacar barunya cepet putus. (Gue emang blak blakan).

Bye ikan. Sekarang gue udah punya pacar dan gue akan jagain dia baik baik. Dan gue bakal move on, ya setidaknya gue bakal coba ikhlasin ikan.


ㅠ.ㅠ