alexa-tracking

#Djan Faridz: Enggak Malu "Nyontek"? Kalau Mau Maju, Bikin Program Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccfd449a0951c0348b4569/djan-faridz-enggak-malu-quotnyontekquot-kalau-mau-maju-bikin-program-sendiri
#Djan Faridz: Enggak Malu "Nyontek"? Kalau Mau Maju, Bikin Program Sendiri
Quote:



emoticon-Leh Uga... jirrr.. om djan...telak banget..
tergores nantik hati asu.. lecet dikit emoticon-Leh Uga
kalo punya program bagus ... ngapain repot2 cari pendukung dari pihak oposisi emoticon-Wakaka
program kerjanya bukan "nyontek" tapi revisi / koreksi program2 yg udah jalan emoticon-Toast
tukang nyontek klo ketahuan pak guru bisa disetrap suruh berdiri di depan kelas lho
emoticon-Matabelo ati nya atit antik emoticon-Matabelo
program orinya nipu semua
emoticon-Big Grin
ada koq... itu program DP 0% kan asli sono

emoticon-Wkwkwk

:
kjp++

bisa dipakai di alexis lt.7, ct dan bunker


oke oce

#Djan Faridz: Enggak Malu "Nyontek"? Kalau Mau Maju, Bikin Program Sendiri
Yah itulah bedanya paslon yg bener2 ingin buat jakarta maju vs paslon yg cuma ingin korupsi ajah
Quote:


Asli cuma janjiemoticon-Ngakak (S)
Lah si djan aja partainya sendiri blm dpt legitimasi hukum dari pemerintah toh? Wkwkwk
Djan faridz mabuk kecubung, jelas beda antara KJP dengan KJP Plus emoticon-Leh Uga
Saling kritik boleh lah.. Tp kritik yg membangun.. Kalau salah ya koreksi, ga usa nyinyir mulu..
Jgn karena beda pilihan jadi musuh emoticon-Cape d...

#Djan Faridz: Enggak Malu "Nyontek"? Kalau Mau Maju, Bikin Program Sendiri
ndak papa lah... nanti juga mereka yang nerusin .. emoticon-Leh Uga
program aslinya cuma dp 0% sm ok oce doang sisanya ngelanjutin doangemoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk

#Djan Faridz: Enggak Malu "Nyontek"? Kalau Mau Maju, Bikin Program Sendiri
sebenarnya tujuan nya bukan pilkada tapi mengganti indonesia menjadi khilapet, makanya program nya ga ada satu pun yang bener.emoticon-Leh Uga
"Kita urusannya bukan milih imam masjid atau imam shalat. Kita pilih pemimpin yang bisa bekerja, yang terbukti sudah memperhatikan nenek lansia, ibu hamil, bayi, sekolah semua diperhatikan sama beliau," kata Djan.


Keren nih emoticon-Jempol
Sbnrnya ga prlu lg nyontek kn udh ada oke oce, ibarat doa sapu jagad, oke oce ini bisa buat apa sajaemoticon-Ngakak
Masalahnya bukan cuma program yg bikin menang pilkada DKI ini. Kalo yg bagus di lanjut oleh gubernur yg akan datang knapa jadi masalah.

Mikir
krn program mereka sendiri gak ada yang realistis emoticon-Big Grin
paslon tukang nyinyir..