alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccfa2f642eb6645b8b456b/wta-help-mau-tanya
[WTA] HELP! MAU TANYA.
Sore gan, ane mau tanya nih.
Laptop ane mati, kemungkinan hardware nya yg kena. Capslock nya kedip sama layarnya item itu kira2 apanya ya gan?
coba konekin ke external misal LCD monitor or LED TV ?

nyala ga ?
Coba cabut batre, adaptor dan tekan power lebih dr 30 detik. Pasang lg batrenya dan coba nyalain.
Quote:Original Posted By ISMS
coba konekin ke external misal LCD monitor or LED TV ?

nyala ga ?


ada momod😆.makasih ya momod, udah turun ke bawah lihat newbie.jewer aja kupingnya kalo ada newbie yang nakal
emoticon-Salaman
coba cek ramnya gan. coba" di bersihin aja pake penghapus
Quote:Original Posted By ISMS
coba konekin ke external misal LCD monitor or LED TV ?

nyala ga ?


Kalo lcd kayanya ga masalah sih gan, soalnya ane udah coba pake hiren buat ambil data penting.


Quote:Original Posted By ogeng98
Coba cabut batre, adaptor dan tekan power lebih dr 30 detik. Pasang lg batrenya dan coba nyalain.


Ntar ane coba deh. Kira2 itu biar apa gan digituin?
Quote:Original Posted By bibeck29


Kalo lcd kayanya ga masalah sih gan, soalnya ane udah coba pake hiren buat ambil data penting.




Ntar ane coba deh. Kira2 itu biar apa gan digituin?


ya buat mastikan bahwa itu aman dr segi VGA nya

bisa pakai hiren via mini xp