alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccf784529a45c7358b4569/indihome-anda-gangguan-nih-4-solusi-tercepat-komplain-ditanggapi-telkom
Indihome anda gangguan, nih 4 solusi tercepat komplain ditanggapi Telkom
Diantara semua penyedia jasa atau layanan yang digunakan masyarakat indonesia, maka Telkom adalah salah satu yang terbaik responnya berdasarkan pengalaman dan survei lembaga komunikasi dan media informasi. Saat ini Telkom lah yang terbaik dari segi harga dan kecepatan akses internet, ini mungkin karena banyaknya pengguna layanan Indihome di Indonesia Timur dan tidak ada alternatif selain Telkom. Sebagai penyedia ISP terbesar di republik ini tentu tidak terlepas dari keluhan dan komplain dari pelanggan.


Nah ada empat cara kita bisa menuliskan pengaduan, komplain, keluhan, pertanyaan, saran, kritik dan sebagainya secara online.

Yang pertama anda sebagai pelanggan bisa mengadukan lewat aplikasi my indihome di Google Play Store.

  • My Indihome


Indihome anda gangguan, nih 4 solusi tercepat komplain ditanggapi Telkom
My IndiHome

Nah cara menulis keluhannya langsung di smartphone kamu coba lakukan seperti di bawah ya,

Indihome anda gangguan, nih 4 solusi tercepat komplain ditanggapi Telkom

  • Telkom Care di Facebook


Indihome anda gangguan, nih 4 solusi tercepat komplain ditanggapi Telkom
Telkom Care di Facebook

Saya menemukan hal aneh sebenarnya, ada 2 Telkom Care di Facebook. Yang satu adalah akun biasa (Telkom Care 1) dan satunya adalah Fan Page (Telkom Care). Yang dilink dari situs resmi Telkom.co.id adalah yang pertama, tapi keduanya bisa digunakan tampaknya.

Mana yang paling baik? Maka Telkom Care pertama yang lebih cepat tanggapannya, bahkan hampir 24 jam selalu standby. Sedangkan yang satunya tampaknya hanya aktif pada jam kerja.

  • Telkom Care di Twitter


Indihome anda gangguan, nih 4 solusi tercepat komplain ditanggapi Telkom
Telkom Care di Twitter

Nah… kalau hal yang ingin anda bicarakan sifatnya urgent maka saya sarankan langsung ke Twitter Customer Care Telkom di @TelkomCare, disini mereka lebih responsif dan tersedia selama 24 jam. Biasanya dalam beberapa menit sudah dibalas pertanyaan anda.

Yang terakhir tentu 147

  • Telkom 147


Tentu saja kalau 147 bisa menjadi solusi, kalau tidak bisa dibetulkan melalui telepon maka minta supaya teknisi Telkom yang datang langsung ke rumah untuk memperbaiki masalah yang anda alami.

Namun 147 respon lama. Mengingat daftar waiting list di seluruh Indonesia. Sebaiknya hubungi via WhatsApp Tekhnisi Telkom Akses atau Sales Force Telkom ( 081313412223 ) Divre 3 Regional Jabar Tengah only. Agar respon Gangguan dapat ditangani dengan cepat.

Tapi kalau yang anda tanyakan seperti apa username dan password Telkom Speedy , IndiHome , WifiID , Movin atau nomor pelanggan anda maka customer care di 147 bisa langsung membantu anda.

Tidak ada salahnya kalau semua cara diatas mau dilakukan yang penting anda tinggal memantau saja.