alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccf3caded770b3418b456e/dianggap-eksploitasi-perempuan-aksi-cor-kaki-di-istana-dipolisikan
Dianggap Eksploitasi Perempuan, Aksi Cor Kaki di Istana Dipolisikan
Dianggap Eksploitasi Perempuan, Aksi Cor Kaki di Istana Dipolisikan

Jakarta, Aktual.com – Aliansi Perempuan Rembang Bangkit (APRB) Rembang Jawa Tengah, Triningsih, melaporkan aksi cor kaki kaum perempuan dalam aksi tolak pembangunan pabrik PT Semen Indonesia di Rembang yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri.

Aksi yang dilakukan petani dari kawasan Pegunungan Kendeng itu hingga Kamis (16/3) terus bergulir. Pada aksi hari keempat kali ini, jumlah warga yang mengecor kakinya bahkan bertambah menjadi 41 orang dari awalnya 10 orang pada Senin (13/3).

“Hari ini, saya mewakili APRB melaporkan hal ini kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polri yang langsung diterima oleh Ibu Rita Wulandari (Kanit PPA),” terang Triningsih, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/3).

Laporan dilakukan dengan bertujuan aparat penegak hukum menghentikan perjuangan petani Kendeng, Rembang. Pasalnya, aksi cor kaki menggunakan semen dikhawatirkan dapat mengancam nyawa. APRB juga meminta polisi memproses hukum aktor dari aksi tersebut.

Triningsih menduga ada dua aktor yang mendalangi aksi cor kaki tersebut. Bukti-bukti yang didapatkan APRB disertakan pula dalam pelaporan tersebut. Pihaknya menduga ada dua aktor dari aksi itu.

“Kami menduga ada 2 aktor yang mendalagi kegiatan ini,” jelasnya.

Ditambahkan, APRB merasa dengan aksi cor kaki kaum perempuan. Apa yang dilakuakn di depan Istana Negara menurutnya tidak menggambarkan perilaku perempuan yang sebenarnya dan terkesan adanya eksploitasi perempuan. Apalagi tindakan menyemen kaki ada resiko kesehatan yang sangat mengancam nyawa seseorang.

“Orang Rembang asli yang notabene petani tidak punya pemikiran ke arah situ. Pasti ada penggeraknya,” tandasnya.

Sumber : http://www.aktual.com/dianggap-ekspl...a-dipolisikan/
bagus deh, akhir jaman makin banyak orang bahlul dan orang gila emoticon-Traveller
besok ngecor emoticon-Ngakak
petani itu cuma laki2?




kalo sudah aliansi....dipertanyakan tuh yg bikin aliansi..wkwk

aliansi rembang
Quote:Original Posted By kasbos
bagus deh, akhir jaman makin banyak orang bahlul dan orang gila emoticon-Traveller


waaaaaddduuuuuuhhhh...... emoticon-No Hope
aksi-aksi yang dapat menimbulkan luka, ada bagian tubuh jadi rusak, kaki mengecil akibat pengaruh semen, harusnya emang dilarang gan, nanti takutnya udah terjadi kerusakan permanen malah nuntut kemana-mana, lebih baik dilepaskan segera itu, soal pabrik nego aja lagi lah, kasih mereka lahan baru, kasihan jg liatnya, no offense.
Quote:Original Posted By bimakas
Dianggap Eksploitasi Perempuan, Aksi Cor Kaki di Istana Dipolisikan

Jakarta, Aktual.com – Aliansi Perempuan Rembang Bangkit (APRB) Rembang Jawa Tengah, Triningsih, melaporkan aksi cor kaki kaum perempuan dalam aksi tolak pembangunan pabrik PT Semen Indonesia di Rembang yang digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat, ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri.

Aksi yang dilakukan petani dari kawasan Pegunungan Kendeng itu hingga Kamis (16/3) terus bergulir. Pada aksi hari keempat kali ini, jumlah warga yang mengecor kakinya bahkan bertambah menjadi 41 orang dari awalnya 10 orang pada Senin (13/3).

“Hari ini, saya mewakili APRB melaporkan hal ini kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polri yang langsung diterima oleh Ibu Rita Wulandari (Kanit PPA),” terang Triningsih, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/3).

Laporan dilakukan dengan bertujuan aparat penegak hukum menghentikan perjuangan petani Kendeng, Rembang. Pasalnya, aksi cor kaki menggunakan semen dikhawatirkan dapat mengancam nyawa. APRB juga meminta polisi memproses hukum aktor dari aksi tersebut.

Triningsih menduga ada dua aktor yang mendalangi aksi cor kaki tersebut. Bukti-bukti yang didapatkan APRB disertakan pula dalam pelaporan tersebut. Pihaknya menduga ada dua aktor dari aksi itu.

“Kami menduga ada 2 aktor yang mendalagi kegiatan ini,” jelasnya.

Ditambahkan, APRB merasa dengan aksi cor kaki kaum perempuan. Apa yang dilakuakn di depan Istana Negara menurutnya tidak menggambarkan perilaku perempuan yang sebenarnya dan terkesan adanya eksploitasi perempuan. Apalagi tindakan menyemen kaki ada resiko kesehatan yang sangat mengancam nyawa seseorang.

“Orang Rembang asli yang notabene petani tidak punya pemikiran ke arah situ. Pasti ada penggeraknya,” tandasnya.

Sumber : http://www.aktual.com/dianggap-ekspl...a-dipolisikan/


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By taikers
besok ngecor emoticon-Ngakak


ngecor apa Gan?
menyelesaikan masalah dg masalah
Quote:Original Posted By gerogeroshop
petani itu cuma laki2?




kalo sudah aliansi....dipertanyakan tuh yg bikin aliansi..wkwk

aliansi rembang



mantap analisanya Gan.
Quote:Original Posted By bimakas


waaaaaddduuuuuuhhhh...... emoticon-No Hope


tidak boleh menzolimi diri sendiri
haram hukumnya bray emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By gansil
oalah ane baru tau gan nice share gan .......


yupz.... sama2 Gan. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By tolakx
aksi-aksi yang dapat menimbulkan luka, ada bagian tubuh jadi rusak, kaki mengecil akibat pengaruh semen, harusnya emang dilarang gan, nanti takutnya udah terjadi kerusakan permanen malah nuntut kemana-mana, lebih baik dilepaskan segera itu, soal pabrik nego aja lagi lah, kasih mereka lahan baru, kasihan jg liatnya, no offense.


mantappppp...... emoticon-2 Jempol
aprb=apurizal b*kri emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbahmomon
menyelesaikan masalah dg masalah


enggak selesai2 donk kalau.......
Quote:Original Posted By kasbos


tidak boleh menzolimi diri sendiri
haram hukumnya bray emoticon-Traveller


mantap | sepakat Gan.
Sebentar lagi akan muncul goyang ngecor
Quote:Original Posted By bimakas


waaaaaddduuuuuuhhhh...... emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By bimakas


mantap | sepakat Gan.


cepet amat berobahnya bray emoticon-Bingung (S)
kek lagi maen sinetron emoticon-Big Grin
Mending buat ngecor jalan berlubang
Itu putih putih pembungkus kan?