alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccf1d0d9d770ad328b456c/polisi-tembak-mati-pengedar-narkoba-jaringan-china
Polisi Tembak Mati Pengedar Narkoba Jaringan China
Quote:JAKARTA - Polisi menangkap lima orang tersangka pengedar narkoba yang merupakan pengembangan kasus peredaran narkoba asal China pada Juli 2016 lalu. Aparat pun mengeluarkan timah panas ke salah satu pelaku dengan alasan melakukan perlawanan saat penangkapan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan pelaku FH (25) ketika dibekuk melakukan perlawanan dengan menggunakan pistol air softgun di Pademangan, Jakarta Utara. Dengan alasan itu, pelaku harus dihadiahi timah panas dan harus meninggal dunia

"Kemudian dikembangkan intensif oleh Polres Jakarta Barat. Akhirnya kita dapatkan terakhir tersangka FH di Pademangan. Tapi saat kita lakukan penangkapan di jalan dia melakukan perlawanan dan mempunyai senjata api. Akhirnya Satresnarkoba Polres Jakarta Barat melakukan tindakan terukur," ujar Argo saat rilis di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

Argo menerangkan dalam penelusuran polisi mendapati bahwa peredaran narkoba di Indonesia telah berubah rute. Biasanya dari Cina langsung ke Jakarta, tapi diubah modusnya melewati Pontianak terlebih dahulu sebelum disebar ke sejumlah kota termasuk Jakarta.

"Kemarin ada barang mau masuk lewat Pontianak ke Semarang dan pakai kereta ke Jakarta. Sampai di Gambir kita tangkap pelaku inisial AS pada Kamis 16 Maret 2017," tutur Argo.

Kemudian, Argo menjelaskan kronologi penangkapan tersebut, dari tertangkapnya pelaku AS (32), akhirnya penyidik bergerak menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Ketika di lokasi akhirnya berhasil menangkap tiga orang tersangka, yakni, IS (30), SP (35), dan FA (28).

"Dua tersangka IS dan SP ini kita tangkap di Museum Air Tawar TMII. Dikembangkan lagi akhirnya mendapat satu tersangka di Taman Burung TMII, yang tersangka FA," jelas Argo.

Dengan tertangkapnya ketiga pelaku itu, akhirnya polisi bergerak memburu FH yang pada akhirnya tewas lantaran melawan petugas di Pademangan, Jakarta Utara. Kini jasad yang bersangkutan masih berada di RS Polri Kramatjati untuk prosedur lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas, ada sebanyak 3 kilogram narkotika jenis sabu, 245 butir pil ektasi, 1 pucuk senjata air softgun, dan 6 buah handphone.

"Rencananya ini diedarkan di Jabodetabek," tutup Argo.

http://news.okezone.com/read/2017/03...aringan-china.


pengedar narkoba emang harus di matiin
baru liat nih beritanya di tipi
baguslah
bandar narkoba emang patutnya dikasih tindakan tegas dan terukur
harusnya kayak gini aja . melawan ya tembak mati aja
klo dikasi idup tar kelamaan sidangnya . pas ditahan tetep bisa jd pengedar dari dalem lapas .
Pistol aer
emoticon-Ngakak
bagus itu ... emoticon-Cool
mampus menlen" yg sok kaya tapi mainnya kotor
mampus kau
buat nastak sebiadab apapun dia asal satu turunan pasti suci dan wajib dibela emoticon-Leh Uga
bnyak Narkoba dari China masuk ke Indonesia

baguslah, biar mampus sekalian emoticon-Metal
hmmmmmm....jai jien koko,may god bless you


sabar yee bandar² dr menlen emoticon-Big Grin

lagi di usahain ma si hoktod noh pulau Reklamasi nye emoticon-Leh Uga


Mantep sekali
narkoba sangat berbahaya ya gan
good...
musnahkan nastak
Hajar pak..
Jangan ragu2 untuk pengedar narkoba..
:tembak
ane rasa jangan ditembak mati , tangkep dulu, siksa ampe ampun ampunan siap aja temen temennya, sesettttt pelan pelan, ampe dia bener bener nga bisa boong , tinggalin aja ampe mati...kalo tembak mati lanwsung bisa jadi dugaan bahwa ada yang dikorbanin supaya ikan gedenya lolos

hahaha.. anjriiit...

Quote:Original Posted By lucy...pinder
buat nastak sebiadab apapun dia asal satu turunan pasti suci dan wajib dibela emoticon-Leh Uga


Emang nasbung nggak ada anggota ethnis china nya ya?..
Di semprooot luis nanti koek cuk!..
emoticon-Leh Uga
Luar biasa gempuran narkoba dari Cina
Quote:Original Posted By svenbost


Emang nasbung nggak ada anggota ethnis china nya ya?..
Di semprooot luis nanti koek cuk!..
emoticon-Leh Uga


etnis cina yg jadi nasbung berarti dia waras, obyektif dlm menilai masalah, kalo sodaranya salah ya disalahkan. bukan kek nastak. bela babi buta apapun masalahnya emoticon-Leh Uga