alexa-tracking

Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cced73d89b0999798b4569/momen-nyesek-ketika-lagi-pengen-jadi-pahlawan-buat-cewek
Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!
Yaaaa mungkin dari agan2 ada yang jadi salah satu dibawah ini...
dari sebagian cowok, siapa si yang gamau jadi pahlawan buat cewek atau gebetan ente sendiri emoticon-Cool
cuman, gak semua aksi agan berhasil muluss.. mungkin ini pengalaman agan (mungkin dari yg bikin trit ada kali ya)emoticon-Betty

CEKIDOT GAN :



SOK PINTER/SOK TAU
Terkadang momen seperti ini sangat pas bgt dilakukan saat ada yang doi gak tau, entah itu hal pelajaran, cerita, skill, atau di tempat umum, nah momen seperti ini paling rugi kalo ga di sikat, kan tujuannya buat caper sama si doiemoticon-Betty
kalau "Hoki" si doi pasti bakalan mikir agan itu "waaaaahhh" dan bikin doi senyum2 terus bilang, *Ih makasih yaa udah bantu, kok kamu tau si? sering baca yaemoticon-Angel emoticon-Peluk

pasti lo diliatin gini gan
Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!

apesnya, ketika lo sok tau terus SALAH, gak jauh2 cewe lo paling gini gan
Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!

sekali2 kalo ngasih tau atau cerita yang agan tau2 aja ya, daripada gagal buat si doi klepek2emoticon-Leh Uga

Berantem Didepan Doi

Mungkin ada yang kaya gini, tapi mungkin sih gada yg cerita2 ajaemoticon-Leh Uga *kalo ada komen dong bagi2 ceritanyaemoticon-Wakaka
ya siapa sih yang biarin cewek atau gebetan lo digangguin cowok atau dibully anak2 lainnya?
pasti disaat seperti ini paling dimanfaatin sama Coli-kers untuk keliatan macho dan lakik bgt depan si doi lohemoticon-Malu
Sukurnya kalo agan "menang dan udah sempat terlatih bela diri" dan sesudah berantem agan kan bisa begini emoticon-Malu

Kamu Gapapa ?
Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!

lah iya kalo menang, kalo kalah, gajauh2 sama kek gini dah gan


Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!

Minjemin Duit

Cewe:"duh aku gapunya uang buat beli itu, malah aku butuh bgt lagi.."
Agan:"kenapa? oh ini pake aja kali."
Cewe:"ihh enggak ah ngerepotin..nnti kamu makan apa?"
Agan:"udah tenang aja, ini gak seberapa, tabungan gua masih ada banyak ko.."
Cewe:"ihh yaampun makasih bgt ya! emoticon-Peluk "
Agan:"iyaa woles aja"

yaaa gajauh2 nyampe kost an mah kek gini gan

Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!

bukannya pelit gan, kalo gada mending gausah ngasih kan ya emoticon-Sorry

sekian dlu dari ane gan, kalo ada lagi tambahin di komeng ya ganemoticon-Toast
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax emoticon-Ngakak

asal jangan cewe jadi jadian aja coy emoticon-Hansip
Kumpulin duit yg banyak dulu baru sante cari cewenya bakalan cepet
Pantengin kaskus terus biar tambah pengetahuan,selalu aptudet jadi selalu tahu,always pinter.emoticon-Shakehand2
Wakaka, ini trittt maksa bingit, jadi inget Ikhsan Seret..... emoticon-Ngakak
Miris banget dah minjamin cewek duit tp di kost makannya indomie emoticon-Ngakak
Eh buset dah ... Waduh ...
Wkwkwk geblek dah emoticon-Ngakak
bantuin doi bawa barang berat, giliran dibawain doi ketemu cowok lain trus ngobrol akrab sambil jalan di depan ane yg diblakang membawa beban jiwa dan rohani

Mengheningkan cipta mulai emoticon-Turut Berduka
ane ngga suka jadi pahlawan bre emoticon-Berduka (S)
gegara cewe berantem? hahaha emoticon-Ngakak (S)
kasian bener ente gan,, pengalaman ente menyedihkan,,,
pusing ngurusin cewe molo

emoticon-Ngacir

udah capek2 pedekate usaha macam2 malah pngn temenan doang

asu tenan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Susah2 pedekate, skalinya diajak kencan, malah ujan..
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By oramgutan
kasian bener ente gan,, pengalaman ente menyedihkan,,,


bukan pengalaman ane juga kali gannn emoticon-Wakaka emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Sorry
Dulu ane pernah pake trik sotoy d depan pujaan hati
Eh bener, dia malah ilpil ma ane
emoticon-Wakaka
Yg jomblo ayo catet
Sebelum nyesel kayak ane dulu
Klo mw jadi pahlawan buat doi, nikahin gan....
emoticon-Leh Uga
Bawah ane ganteng
Atas ane ganteng
Momen Nyesek Ketika Lagi Pengen Jadi Pahlawan Buat Cewek!