alexa-tracking

Anggota DPR Dilarang Masuk Istana Karena Bercelana Jeans

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cceadb60e24b206e8b4567/anggota-dpr-dilarang-masuk-istana-karena-bercelana-jeans
Anggota DPR Dilarang Masuk Istana Karena Bercelana Jeans
Quote:


Diundang resmi ya berpakaian resmi lah
Lu kata mo nonton konser
Ikuti aturan biar ga malu sendiri emoticon-Big Grin
Sekalian aja pake rok.
Mantap jivva.
emoticon-Kaskus Radio
untung masih ditolak baek". brsyukur ga ditendang kepala peang kau itu. kau kira lntaran anggota hewan lo bisa seenaknya?
g penah belajar apa ya emoticon-Leh Uga
nih artikel serupa dari masa pra sejarah emoticon-Leh Uga

Masuk Istana Wapres, Ungu Diusir!
Senin, 30 Okt 2006 14:28 WIB
Masuk Istana Wapres, Ungu Diusir!

Jakarta - Grup band yang tengah naik daun Ungu ketiban sial. Senin (30\/10\/2006), band penembang "Demi Waktu" itu diusir saat hendak memasuki Istana Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kok?Ungu datang memenuhi undangan sebagai salah satu band yang ikut menerima penghargaan dari pemerintah dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Para personel Ungu, Pasha, Enda, Makki, Onci dan Rowman tiba di Istana Wapres, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.30 WIB.Saat akan memasuki gedung auditorium tempat acara berlangsung, enam cowok tersebut dihadang petugas Paspampres. Keenamnya dilarang masuk ke arena acara karena memakai celana jeans. Sekadar informasi, di lingkungan Istana Wapres memang ada peraturan tertulis kalau setiap orang harus memakai pakaian rapih dan sopan.Tak tahu harus berkata apa, tanpa perlawanan para personel Ungu pun pasrah. Dengan sedikit kesal dan tak mengeluarkan komentar apapun, Pasha dan kawan-kawan pergi meninggalkan Istana Wapres.Senin (30\/10\/2006), Ungu bukan satu-satunya band yang bertandang ke kantor Wapres. Ada juga grup band Cokelat dan personel Sheila On 7, Erros. Mereka diundang untuk menerima penghargaan karena telah menciptakan dan mempopulerkan lagu "Bendera" yang membangkitkan rasa nasionalisme.Penghargaan diserahkan oleh Menpora Adhyaksa Dault kepada Erros dan vokalis Cokelat Kikan. Penyerahan penghargaan tersebut juga turut disaksikan oleh Wapres Jusuf Kalla.
(eny/eny)
petantang petenteng nih si laek, dikata pool metromini kali emoticon-Maaf Agan
Jangankan Istana Presiden...kantor ane aja dilarang pake celana jeans, yang cewe malah harus pake rok se mata kaki. Rok. gabole span...

emoticon-Hansip
gak sekalian pake kaos singlet sarungan ajah boss..
mungkin masuk rumah si adian pake sempak aja dibolehin masuk emoticon-Embarrassment
ada etikanya lah kita bertamu ke "rumah" orang.. beda rumah beda aturan, ada yang fine2 aja, ada juga yg saklek masalah pakaian..
kalo ngikutin logikanya si dHEWAN ini, berarti ane boleh dong ke istana pake celana pendek sama kaos singlet, kan ane memperjuangkan rakyat dan ane diundang resmi.
emoticon-Wkwkwk

kalo mo ke istana itu yg rapih lah kaya ini emoticon-Big Grin


Anggota DPR Dilarang Masuk Istana Karena Bercelana Jeans
Quote:


pake daster gan
dikira masuk rumah jadi kelupaan tu
Dikiranya tereak2 biar dapat simpati, yang ada malah dibully. Dasar anggota DPR seperti anak TK. Rasanya aturan celana jeans di istana itu udah dari jaman dulu juga gitu gak pernah berubah. Dia aja yg antara kurang pergaulan atau emang songong.
kalau mahluk yg suka doyan tereak2 dijalan sambil bakar ban n udud sekarang disuruh masuk istana. ya kagok. duduk dikursi empuk tidur di
klo emang aturan masuk istana kayak gitu ya gag usah sewot lah
lagian anggota dhewan harusnya taulah aturan masuk ke istana
Quote:


memang span bukan pakaian resmi gan?baru tau nih ane..biasanya di kantor suka ada yg pk span sih
untung gak dikirain pengamen ama pengawal istana emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dari HR gan..
gabole celana.. Harus rok buat yang cewe nya..

emoticon-Shakehand2
sebenernya simple bro, telpon asisten/sopir nya/ temennya minta tolong ambilin celana panjang bahan dirumah.
selesai, gak perlu ngotot koar2.
btw tiap hari ngantor di senayan pake jeans juga om?

opa Bob Sadino yang temen deket mbah Harto saja, juga ga boleh masuk istana karena celananya gak sesuai aturan.
Quote:


emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow