alexa-tracking

JADI TURIS KE 6.000.000 DI GEORGIA, PRIA INI DAPAT JAMUAN KHUSUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cce5aed675d473448b456e/jadi-turis-ke-6000000-di-georgia-pria-ini-dapat-jamuan-khusus
JADI TURIS KE 6.000.000 DI GEORGIA, PRIA INI DAPAT JAMUAN KHUSUS
Tahun 2016 negara Georgia mencatatkan kunjungan wisatawan terbesar dalam 1 tahun nya yaitu melebihi angkat 6 juta. maka dari itu, negara tersebut merayakan nya dengan menyambut secara khusus wisatawan ke 6 juta mereka.

Dialah seorang turis asal belanda yang mendapatkan kesempatan yang khusus ini. awalnya pria ini datang sendirian ke Georgia dan biasa-biasa saja, tapi dia mulai sedikit terkejut ketika di imigrasi di berikan sebotol wine oleh pihak bandara.

Belum lagi ketika keluar dari bandara ada seorang driver yang membawa kertas bertuliskan namanya dan menjemputnya dengan mobil khusus. kecurigaan pria ini semakin menjadi ketika pihak kepolisian pun ikut mengawal perjalanan nya menuju tempat yang telah disediakan.

Keadaan semakin jadi ketika sebuah videotron menampilkan wajahnya dan seolah menyambut dengan spesial dirinya.

daripada panjang lebar berikut beberapa cuplikan dari perjalanan turis belanda ini dari bandara hingga disambut di georgia gan ;


Spoiler for Penampakan nya gan ::



lengkapnya liat di mari gan


youtube-thumbnail




Makasih udah mampi gaaaaaaan
















Jadi turis kehormatan itu gan.Turis spesial banget.
Kek pilem yak, sangar emoticon-Wow
waw keren bet gan

berasa jadi raja gitu...

emoticon-Leh Uga emoticon-Matabelo
Super neeehhh emoticon-Matabelo
jadi ngiri gan
emoticon-Matabelo

ntar klo ane ke zimbabwe disambut gitu gag ya
emoticon-Ngakak
Turis ke 6 juta, mayan jadi raja sehari dinegeri orang....
Kok kaya film ya ? Kaya udh terencana semua
beruntung jg dia emoticon-Big Grin
waaaaaaah ntaps juga yak, kayak raja salaman emoticon-nyantai
Yg boneng bre, asik beud emoticon-Matabelo
anjaayy hoki bener emoticon-Angkat Beer
seandainya ane yg jadi turis itu gan emoticon-Wakaka
mungkin nanti ane yang ke 20.000.000emoticon-Cool
wah gokil emoticon-Selamat
Mukanya sampe terpampang di videotron gitu emoticon-Ngakak
Begh, beruntung bener si brewok 😄
Asikk tuh..... emoticon-Ngakak
ada2 aja dah emoticon-Ngakak


JADI TURIS KE 6.000.000 DI GEORGIA, PRIA INI DAPAT JAMUAN KHUSUS
sampe di billboard dipajang mukanya emoticon-Ngakak