alexa-tracking

Pahinggar Tewas Bunuh Diri, Ini Kesaksian Ketua RT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cce48c14088d294c8b4569/pahinggar-tewas-bunuh-diri-ini-kesaksian-ketua-rt
Pahinggar Tewas Bunuh Diri, Ini Kesaksian Ketua RT
Quote:


atas kasus ini saya menyarankan untuk tidak baper... dan jgn terlalu membesar2kan sebuah masalah.. komunikasi dan keterbukaan jg penting d jaga agar tidak ada kecurigaan antar pasangan.. terimakasih
bodoh sih...jalan pintas...
tapi kita doakan saja semoga lancar jalannya...emoticon-Hansip
emoticon-Ngakak

Goblok, habis bertengkar kok bunuh diri.
Jd kalah lo sama yg lo ajak bertengkar.

emoticon-Leh Uga
bakal minta balik ke dunia tu orang emoticon-Takut
kebayang yang jadi anaknya pas nemuin bapaknya ngegantung gitu emoticon-Frown tapi pas liat videonya kek abg bray curhatnya , cuman ini mah beneran jadi merinding disko emoticon-Takut
Quote:


sama istri mah gada kalah menang gan..lebih baik kalo lebih cpt saling meminta maaf dan berbaikan,apalagi uda ada anak2
bodoh sih
padahal deket rumah mertua gw nihemoticon-Leh Uga
Bininya singkuh kayanya, sie mau balas dendam juga, makanya pake live segala
Indo makin terkenal sampah bunuh dirinya
Dr bom bunuh diri, timnas gol bunuh diri sampe bunuh diri live
Pilkada juga banyak yg mau bunuh diri minilih anus
emoticon-Cape d...
Quote:


lo nyindir ustad artis yg lagi sidang cerai yah ? emoticon-Traveller
emoticon-Turut Berduka
daripada baper mending main PE ES emoticon-Wakaka
cemburu .......
no komen dah..
akal pendek, anak yg jadi korban..
boleh minta link?
penasaran saya ingin melihat videonya.
kasian amat..sampe bunuh diri gt ya..
si pahinggar ingin membuat agar istrinya merasa bersalah
divideo itu kan dia bilang istri yg sangat dia cintai


tapi tolol bener ni orang, gak mikir nasib 4 anaknya.
Quote:


Siapa bilang gan..
emoticon-Mewek

Ada yg selalu harus menang tuh..
emoticon-Mewek

Apalagi kalo si bulan datang
emoticon-Mewek
Quote:


Negara yg paling terkenal bunuh diri itu jepang....
Quote:


Keren nih komentarnya agan. emoticon-Jempol
Quote:

walaupun gk nyambung ya gan...wkwk

gol bunuh diri wkwk