alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cce48c14088d294c8b4569/pahinggar-tewas-bunuh-diri-ini-kesaksian-ketua-rt
Pahinggar Tewas Bunuh Diri, Ini Kesaksian Ketua RT
Quote:Pahinggar Tewas Bunuh Diri, Ini Kesaksian Ketua RT

TEMPO.CO, Jakarta - Kematian Pahinggar Indrawan masih menjadi buah bibir di lingkungan tempat tinggalnya, Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan. Tetangga banyak yang tidak percaya pria 50 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Ketua RT di lingkungan tempat tinggal Pahinggar, M. Sidik, mengaku kaget saat mendengar kabar Pahinggar tewas dalam keadaan menggantung. Apalagi dia menjadi salah satu orang terakhir yang berkomunikasi dengan almarhum.

Sebelum tewas, Pahinggar terlibat pertengkaran dengan istrinya, DF. Pasangan itu sempat mendatangi Sidik dan meminta Ketua RT itu menjadi penengah. "Saya pikir sudah selesai. Karena saya sudah berusaha damaikan sebisa saya," kata Sidik saat ditemui di rumahnya, Sabtu, 18 Maret 2017.

Menurut Sidik, Pahinggar di lingkungan itu biasa disapa Indra. Pada Jumat, sekitar pukul 04.00, Indra dan istri datang ke rumahnya. "Mereka ketok-ketok pagar, si istri menangis," katanya.

Berdasarkan cerita Indra dan istrinya, Sidik menyimpulkan pasangan itu bertengkar karena saling curiga dengan percakapan pesan pendek di telepon seluler mereka. Sidik tidak mengetahui secara detail isi percakapan itu. "Jadi saling curiga dari chatting-chattingan, itu menurut mereka, tapi mungkin ada yang lebih dari itu saya kurang tahu," kata Sidik.

Selepas salat Jumat, kata Sidik, anak ketiga Indra datang ke rumahnya sambil menangis. Anak itu memberi tahu jika ayahnya ditemukan tewas menggantung. "Saya cerita dengan istri. Jadinya, istri panggil dokter puskesmas untuk memastikan apakah Indra sudah meninggal dan saya lapor polisi," kata dia menjelaskan. "Istri dan empat anak Indra juga ada di lokasi, menangis."

Pukul 14.00 WIB, polisi tiba di rumah Indra dan membawa jenazah almarhum ke Rumah Sakit Fatmawati. "Kalau enggak salah saat azan asar jenazah dibawa ke RS Fatmawati," ujarnya.

INGE KLARA SAFITRI
https://metro.tempo.co/read/news/201...ksian-ketua-rt


atas kasus ini saya menyarankan untuk tidak baper... dan jgn terlalu membesar2kan sebuah masalah.. komunikasi dan keterbukaan jg penting d jaga agar tidak ada kecurigaan antar pasangan.. terimakasih
bodoh sih...jalan pintas...
tapi kita doakan saja semoga lancar jalannya...emoticon-Hansip
emoticon-Ngakak

Goblok, habis bertengkar kok bunuh diri.
Jd kalah lo sama yg lo ajak bertengkar.

emoticon-Leh Uga
bakal minta balik ke dunia tu orang emoticon-Takut
kebayang yang jadi anaknya pas nemuin bapaknya ngegantung gitu emoticon-Frown tapi pas liat videonya kek abg bray curhatnya , cuman ini mah beneran jadi merinding disko emoticon-Takut
Quote:Original Posted By xenomorpheye
emoticon-Ngakak

Goblok, habis bertengkar kok bunuh diri.
Jd kalah lo sama yg lo ajak bertengkar.

emoticon-Leh Uga


sama istri mah gada kalah menang gan..lebih baik kalo lebih cpt saling meminta maaf dan berbaikan,apalagi uda ada anak2
bodoh sih
padahal deket rumah mertua gw nihemoticon-Leh Uga
Bininya singkuh kayanya, sie mau balas dendam juga, makanya pake live segala
Indo makin terkenal sampah bunuh dirinya
Dr bom bunuh diri, timnas gol bunuh diri sampe bunuh diri live
Pilkada juga banyak yg mau bunuh diri minilih anus
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By miextophia


atas kasus ini saya menyarankan untuk tidak baper... dan jgn terlalu membesar2kan sebuah masalah.. komunikasi dan keterbukaan jg penting d jaga agar tidak ada kecurigaan antar pasangan.. terimakasih


lo nyindir ustad artis yg lagi sidang cerai yah ? emoticon-Traveller emoticon-Turut Berduka
daripada baper mending main PE ES emoticon-Wakaka
cemburu .......
no komen dah..
akal pendek, anak yg jadi korban..
boleh minta link?
penasaran saya ingin melihat videonya.
kasian amat..sampe bunuh diri gt ya..
si pahinggar ingin membuat agar istrinya merasa bersalah
divideo itu kan dia bilang istri yg sangat dia cintai


tapi tolol bener ni orang, gak mikir nasib 4 anaknya.
Quote:Original Posted By Jakiro1985
sama istri mah gada kalah menang gan..lebih baik kalo lebih cpt saling meminta maaf dan berbaikan,apalagi uda ada anak2


Siapa bilang gan..
emoticon-Mewek

Ada yg selalu harus menang tuh..
emoticon-Mewek

Apalagi kalo si bulan datang
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By samber...gledek
Bininya singkuh kayanya, sie mau balas dendam juga, makanya pake live segala
Indo makin terkenal sampah bunuh dirinya
Dr bom bunuh diri, timnas gol bunuh diri sampe bunuh diri live
Pilkada juga banyak yg mau bunuh diri minilih anus
emoticon-Cape d...


Negara yg paling terkenal bunuh diri itu jepang....
Quote:Original Posted By samber...gledek
Bininya singkuh kayanya, sie mau balas dendam juga, makanya pake live segala
Indo makin terkenal sampah bunuh dirinya
Dr bom bunuh diri, timnas gol bunuh diri sampe bunuh diri live
Pilkada juga banyak yg mau bunuh diri minilih anus
emoticon-Cape d...


Keren nih komentarnya agan. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By qavir


Keren nih komentarnya agan. emoticon-Jempol

walaupun gk nyambung ya gan...wkwk

gol bunuh diri wkwk