alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccd28798e31bd1508b459c/sang-ayah-minta-mayatnya-dilangkahi-jika-ada-yang-ingin-nyentil-ayu-ting-ting
Sang Ayah Minta Mayatnya Dilangkahi Jika Ada yang Ingin Nyentil Ayu Ting Ting
Sang Ayah Minta Mayatnya Dilangkahi Jika Ada yang Ingin Nyentil Ayu Ting Ting


TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji dikabarkan melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Enji ternyata mengalami kesulitan menjumpai putrinya, Bilqis.

Ayu Ting Ting pun gusar dan akhirnya angkat bicara.

Ayu berharap agar Enji tak lagi mengganggu hidupnya dan sang anak, Bilqis.

"Urusin saja keluarga bapak, biar saya mengurus anak saya," ucapnya.

Sebelumnya ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak tampak gusar dengan kondisi yang dialami sang anak.

Rozak mengaku tak terima Ayu diperlakukan seperti itu.

"Kalau enji mau datang, silakan datang sendiri sebagai laki-laki," ujarnya.

Ia juga memberi pernyataan mengejutkan

"Siapapun yang nyentil anak saya, langkahi dulu mayat saya," semburnya dalam sebuah tayangan.

Lantas, seperti apa asal muasal hubungan Ayu dan Enji?
Sang Ayah Minta Mayatnya Dilangkahi Jika Ada yang Ingin Nyentil Ayu Ting TingPenyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)
Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji menikah 4 Juli 2013.

Hotman Paris Hutapea, pengacara Enji mengungkap cerita ini.

Menurut Hotman, beberapa saat sebelum akad nikah diam-diam digelar di rumah Abdul Rojak dan Umi Kulsum di Jalan Kemuliaan, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting datang ke rumah Enji pagi hari.

Saat subuh itu, Umi meminta pada anak mantan Kepala Polri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut untuk segera menikahi Ayu.

Umi dan Ayu datang menuntut Enji menikahi si pelantun lagu 'Alamat Palsu' dan 'Sik Asik' itu setelah terlebih dulu berbadan dua.

"Dari kimpoi sampai melahirkan, berapa waktunya? Yang jelas kimpoinya terburu-buru," ucap Hotman.

Enji membongkar masalah yang terjadi antara dirinya dan pelantun Alamat Palsu itu.

Menurutnya, masalah diantara mereka bukan karena orang ketiga.

"Saya tahu persis bagaimana sifat Ayu. Dia baik sekali, tetapi belakangan ini saya semakin tak mengerti. Kok dia bisa bicara seperti itu, pasti ada sesuatu. Saya tak bisa menyebut nama sekarang," ujar Enji.

Menurut Enji, pada awal Juni 2013, orang tua Ayu, datang ke rumahnya. Tujuannya mendesak Enji agar segera menikah dengan Ayu TingTing.

"Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang, minta saya segera menikahi Ayu. Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhinya kami menikah pada 4 Juli 2013"

Setelah menikah, "Saya langsung bawa istri ke rumah, masih di bilangan Depok, tak jauh dari rumah Ayu. Tetapi, ketika Ayu pulang ke rumah orang tuanya, bawaannya kok Ayu sama saya gerah saja" papar Enji

Seakan tak mau mengungkap luka lama, Ayu pun tak mau lagi ditanyai soal masa lalunya bersama Enji. Buktinya, Ayu langsung ngambek saat ditanya soal hubungan Bilqis dan ayahnya, Enji.

Sebelumnya saat masih mesra, Pelantun lagu 'Alamat Palsu' dan 'Sik Asik' ini juga dibuat 'panas' ketika ditanyakan tentang kabar pernikahan sirinya dengan Enji hingga kehamilan usia muda di hari perayaan ulang-tahunnya.

"Kabar itu nggak benar," kata Ayu disela-sela merayakan ulang-tahunnya di Inul Vizta, D'Mall, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Jawaban senada juga ditegaskan Enji yang saat itu menemani Ayu.

"Enggak benarlah," tegas Enji menjawab rumor telah menikahi siri Ayu.

Meski belum mau berbagi cerita, belakangan ini, Ayu dan Enji justru tengah mempersiapkan pernikahannya. Belum jelas pasti kapan hari bahagia itu dilaksanakan.

Tidak cukup dengan kabar miring tadi, Ayu dan Enji masih saja 'dihajar' kabar kehamilan dara bernama asli Ayu Rosmalina kelahiran Kota Depok, 20 Juni 1992, ini.

Lantaran hanya kabar-kabur, Ayu dan Enji santai menanggapinya.

'"Saya ini malah lagi kurusan dong. Terus saya ini harus bagaimana," tutur Ayu yang ingin menikah dengan cara sederhana ini tenang

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...-ayu-ting-ting

---

Baca Juga :

- Geram Dilaporkan Enji ke KPAI, Ayu Ting Ting: Dulu Anak Saya Gak Diakui, Jadi Bapak Gak Usah ganggu

- Gosip Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Janji Tutup Mulut

- Jessica Iskandar Siap Buka Pintu Mobilnya Buat Fans Ayu Ting Ting

×