alexa-tracking

Beginilah 10 Bentuk Telapak Tangan Manusia dari Berbagai Negara di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccd191a2c06e6a768b4568/beginilah-10-bentuk-telapak-tangan-manusia-dari-berbagai-negara-di-dunia
icon-hot-thread
Beginilah 10 Bentuk Telapak Tangan Manusia dari Berbagai Negara di Dunia
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Beginilah 10 Bentuk Telapak Tangan Manusia dari Berbagai Negara di Dunia
Selain mata, telapak tangan manusia pun bisa bercerita banyak lho. Garis-garis yang ada di dalam telapak tangan bisa mengungkapkan sesuatu yang tersembunyi. Garis tersebut menjadi bagian yang penting dalam evolusi dan cara bertahan hidup yang kita miliki. Tempat tinggal seseorang, profesi, bahkan nasib bisa kita mengerti dengan membaca telapak tangan. Makanya banyak peramal-peramal atau dukun yang meminta telapak tangan pasiennya untuk membaca nasib baik dan buruk yang ada dalam hidup mereka. Tapi untuk hal yang satu itu, percaya gak percaya sih. Kalau pun bener terbukti secara ilmiah bahwa telapak tangan bisa mengungkap takdir, kayaknya mending gak usah dibaca deh, dijadiin rahasia ajalah. Mana enak hidup kalau kita udah tau semua hal yang bakal terjadi?

Kembali ke telapak tangan manusia, seorang fotografer yang bernama Omar Reda melakukan eksperimen dengan telapak tangan nih. Ia berkunjung ke beberapa negara dan mendokumentasikan beberapa telapak tangan dari orang-orang yang ia temui dalam perjalanan. Dan hasilnya, perbedaan telapak tangan dari masing-masing orang itu secara gak langsung bener-bener bisa mengungkapkan latar belakang seseorang. Kalau kamu gak percaya, ya udah yuk langsung kita kepoin aja deh penampakan telapak tangan manusia berikut! Cekidot.


Spoiler for Karena di telapak tangannya banyak potongan rambut kecil, berarti ini telapak tangan tukang cukur rambut, lengket juga ya tuh tangan kayaknya:


Spoiler for Coba tebak, orang dengan telapak tangan kayak gini bekerja sebagai apa? Tuh kamu liat aja potongan baju lorengnya, dia adalah seorang tentara:


Spoiler for Kalau yang ini adalah telapak tangan dari wanita dewasa yang tinggalnya gak di kota, tapi di pedalaman suku gitu:


Spoiler for Ini bukan telapak tangan tukang gali sumur, ini telapak tangan pembuat tembikar, yah garis tangannya ketutupan tanah ya:


Spoiler for Telapak tangan dari seseorang yang hidupnya hanya beribadah, orang suci tapi itu jari tengahnya kenapa itu ya? Sampe bengkok gitu:


Spoiler for Tuh liat banyak serat-serat kayu yang masih tersisa di telapak tangannya, berarti ini telapak tangan tukang kayu nih:


Spoiler for Ini telapak tangan dari seorang gadis suku, kelihatan yah mana yang tinggal di kota dan mana yang bisa hidup di alam bebas:


Spoiler for Jangan tertipu, telapak tangan ini bukan telapak tangan orang dewasa, ini telapak tangan anak laki-laki yang berumur 3 tahun dan tinggal di pedalaman hutan:


Spoiler for Karena tangannya sedikit berwarna hijau, berarti bisa ditebaklah ya ini telapak tangan dari seseorang yang berprofesi sebagai tukang kebun:


Spoiler for Telapak tangan dari orang suci, entah dari agama apa, kok tangannya keriput gitu ya?:


Coba deh kamu liat telapak tanganmu dan bandingkan dengan telapak tangan tukang sayur langganan ibumu, pasti beda kan? Kalau tukang sayur pasti di telapak tangannya ada sisa-sisa sayuran menyempil. Itulah beraneka ragam telapak tangan manusia.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Berarti telapak tangan bisa mengungkap apa profesinya selama ini.emoticon-Leh Uga
kirain jarinya cmn 4 trs pke kaos tanganemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Telapak tangan anak suku pedamalan umur 3 tahun bentuknya gitu emoticon-Frown
yang pasti tangan kanan ma tangan kiri beda. kalo sama repot jadinhya
yang suka mati di tangan a.k.a main sendiri gimana ? emoticon-Hammer (S)
Ane seorang mekanik tp tangan.a alhamdulillah tidak meninggalkan bekas noda gan.. Tp kapalan iya.. Jd g bisa elus2 manja deh
Beda beda yaah
kok bisa gitu sih? emoticon-ceyem
beragam ya...

emoticon-Matabelo
repost ente
klo telapak tangan yg sering megang mouse ama keyboard gmn gan emoticon-Mewek
Serem liatnya bre
hhmmm, nyimak bre emoticon-Ngacir
kalo yg keseringan nyabun telapak tanganya pasti bersih
serem serem gtu ya emoticon-Takut
Beuh ngeri jugak yak..... emoticon-Rate 5 Star
Wwiihhh kaya begitu ya ... Kgak ada tangan artis nih
emoticon-Ngakak
Beginilah 10 Bentuk Telapak Tangan Manusia dari Berbagai Negara di Dunia
jangankan telapak tangan
sidik jari aja beda" gan
Kirain ada sesuatunya, ternyata hanya bentuk nya saja 😊
×