alexa-tracking

[TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccce3b60e24bdc778b4567/tc-moto-z-jbl-sound-mantap-banget
[TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget
Perkembangan smartphone semakin hari semakin ketat, kali ini Lenovo dengan menggandeng Motorola mengeluarkan produk unggulan yaitu Moto Z dan Moto Z Play. Keberuntungan buat ane pada tanggal 11 Maret lalu ae bisa ikutan acaranya di Yogyakarta.

[TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget

Ane bisa menjajal seperti apa sih handalnya smartphone ini. Dan ane rasa emang bener bener keren nih smartphone. Spesifikasi bawaan udah ajib ditambah lagi mod yang bisa agan aganwati gunakan di berbagai kondisi.

[CENTER][size="5"][TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget

Saat liburan paling asyik itu memilih tempat tempat yang berhubungan dengan alam. Bisa ke pantai, gunung, lembah, danau dan lain lain. Pokoknya penampakan alam itu indah banget gan.
emoticon-Matabelo

[TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget

Liburan semester ganjil ini ane berkesempatan buat liburan ke Bali gan. Kita main main ke beberapa pantai di pulau dewata salah satunya Kuta. Saat menikmati dinginnya suasana pantai. Ada sesuatu yang kurang. Yaitu saat berjemur di pantai gak ada suara music yang menemani perjalanan kami.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek

[TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget

Sayang banget waktu nyobain smartphone ane ternyata suaranya gak enak, kurang kenceng, kalah deh sama suara ombak di pantai
emoticon-Mewek

[TC MOTO Z] JBL Sound Mantap Banget

Andaikan deh ane punya Moto Z, punya Speaker Mod pasti liburan ane makin asyik gan. Ane bisa muter lagu santai sambil berjemur di pinggir pantai. Dengan suara menggelegar dan jernih banget gan. Pakai Speaker Mod nanti dalam sekejap Moto Z berfungsi sebagai JBL soundboost dengan suara stereo yang powerful. Dengan Speaker mod, mendengarkan musik makin tambah asyik gan, apalagi didukung sama suasana pantai yang asoy. Waah seneng banget ane ngebayanginnya
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
ane juga seneng gan bayangin nya

keren banget kayak nya

wkwkwk
jbl emg keren bngt suaranya emoticon-Betty
KASKUS Ads
Mantap jiwa dan raga gan.
×