alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cccb6bd675d473448b4567/kurir-freelance---online-shop
Lowongan - Kurir Harian
GA NEKO - NEKO.
LANGSUNG INTERVIEW, START TERIMA ORDER, TERIMA FEE


tulis judul di email atau saat mengirim BBM ke admin: minat kurir Harian

Persyaratan :
- pria / wanita
- sehat jasmani dan rohani
- Memiliki Motor (bukan motor besar) & Sim C menjadi sebuah keharusan
- Diutamakan Domisili Jakarta / Tangerang dan mengenal daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi
- Jujur, teliti dan bertanggung jawab
- Mempunyai pengalaman menjadi kurir akan menjadi nilai lebih

Jam Kerja :
Senin - Jumat : 07.30 - 17.00
Sabtu dan minggu: 07.30 - 15.00

*Terima Orderan dari Gadget , standby di tempat masing-masing*

UPAH Kurir:

Rp 20rb - 25rb per alamat
*dibayar setiap hari

Lebih teknisnya akan dijelaskan semua Fee pada saat interview


IKUTI 3 LANGKAH DI BAWAH INI


Jika berminat dan memenuhi syarat, silahkan langsung kontek:


1). email CV ke trexindo.logistics@gmail.com
dengan format misal ALI, Ciledug, Minat Kurir Harian (tulis di judul email)


2). Kontek BBM Admin ( D7AF757D) atau SMS Admin (0898.7622.797)
24 Jam di respon
Hubungi Admin, 1 Hari sebelum Anda datang Walk-In Interview dan setelah Email Lamaran dikirim
*Tidak melayani pertanyaan lain*



Trims.

NB:

ada beberapa sms yang nanya "ini hoax gan?" emoticon-Cape d... (S)

saya cuma jawab silahkan liat opini dan comment orang-orang yang kerja disini. emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Original Posted By orangeboy8511
Sy sudah bberapa kali jad d tmpt agan ini, lumayan buat nambah2 uang harian dan nambah ilmu nama2 jln....yg pasti gk nipu lah...enak kok orgnya, silakan mencoba bagi yg nganggur...


Quote:Original Posted By mandews
Salam er...
Ane juga udah jadi Pak Bos ini Loh...
orangNya Baik dn Perhatian dan juga Enjoy...yg Penting kalo kerja sama BOS Ini Tanggung Jawab,Jujur dan Ramah... ....
ntemoticon-Stick Out Tongueokoke Jaga Sikap dan Prilaku..Karena Boss nya juga manilai sikap kerja kalian...

Pak Cendol nya Nyusul yeeee ...soale ini lewat hp cari cendol gak tau kemana...hehe
makasih yah pak atas pekerjaan Nya...kapan2 kalo ada kiriman lagi...kabarin aja...kalo kagak sibuk saya InsyAwlloh siap meluncur ke TKP....pokeke ...Mantaps Deh....
Klo saya boleh tahu jenis brang yg diantar apa klo berkenan ???
Quote:Original Posted By fixedraider
Klo saya boleh tahu jenis brang yg diantar apa klo berkenan ???


Fashion, accessories, kue , makanan, minuman

Ok

Quote:Original Posted By sjkha1


Fashion, accessories, kue , makanan, minuman


Sound good.....??

Teman temin yang melamar
Silahkan dibaca dulu seluruh info yang sudah ada di iklan.
Untuk pengirim email
Harap dicantumkan data CV dan no HP yg aktif
Untuk menjawab pertanyaan yang yg masuk

Apa kurir ada batas umur?
Tidak

Selama anda rajin dan niat kerja, silahkan lamar
MOHON DIPERHATIKAN

bagi calon pelamar yang telah mengirim pesan via SMS / BBM , anda ditunggu untuk segera mengirimkan email CV Anda / kedatangan anda interview hingga 1 minggu ke depan.

apabila lewat waktu 1 minggu, bbm anda tidak aktif / tidak ada email CV masuk / setelah diundang, namun anda tidak datang interview.
maka contact tersebut dianggap tidak aktif,
dan admin akan membersihkan BBM contact list calon tersebut dan menghapus CV email yang telah dikirimkan.

untuk memberi kesempatan ke calon pelamar lain.

Terima Kasih
Quote:Original Posted By fixedrader
Sound good.....??


Ya gan
Masih terbuka kurir ciledug, kurir jakpus
Quote:Original Posted By sjkha1
Masih terbuka kurir ciledug, kurir jakpus


mAsih buka lowonganya gan? ane minat nih daerah cileduk, jakpus, dsktrnya..
Alamat lengkap kantor untuk walkin interview dmana?
Udah ane kirim CV ke alamat emailnya.. Thnx
Quote:Original Posted By bagaza
mAsih buka lowonganya gan? ane minat nih daerah cileduk, jakpus, dsktrnya..
Alamat lengkap kantor untuk walkin interview dmana?
Udah ane kirim CV ke alamat emailnya.. Thnx


Email atas nama siapa ya?
Biar kami cek

Silahkan cek email anda, dan konfirmasi ke admin sesuai yg ada di email yg dikirim ke anda
*Cek spam bila tidak terima*


Trims
Quote:Original Posted By sjkha1


Email atas nama siapa ya?
Biar kami cek

Silahkan cek email anda, dan konfirmasi ke admin sesuai yg ada di email yg dikirim ke anda
*Cek spam bila tidak terima*


Trims


Baru aja kirim ke alamat email : trexindo.logistics@gmail.com

Gan :
1. apa perkerjaan part time kurir ini pakai aplikasi penunjuk arah jalan seperti google maps, dll,
atau ada aplikasi sendiri dari kantor agan yg harus dipasang juga di handphone kurir.

2. Ane siap dari hari senin sampai sabtu, dari jam 07.00 s/d 18.00, gan,,
(untuk wilayah selain jakarta pusat dan cileduk bisa dipertimbangkan, gan,, He...)

3. apa motor pasang box,, He...

Thnx :-)

Quote:Original Posted By bagaza
Baru aja kirim ke alamat email : trexindo.logistics@gmail.com

Gan :
1. apa perkerjaan part time kurir ini pakai aplikasi penunjuk arah jalan seperti google maps, dll,
atau ada aplikasi sendiri dari kantor agan yg harus dipasang juga di handphone kurir.

2. Ane siap dari hari senin sampai sabtu, dari jam 07.00 s/d 18.00, gan,,
(untuk wilayah selain jakarta pusat dan cileduk bisa dipertimbangkan, gan,, He...)

3. apa motor pasang box,, He...

Thnx :-)


Jawaban agan bisa ditanyakan semua saat interview

Cek email ya gan, apa sudah masuk?

Btw. Kami tetap buka setengah hari untuk interview Selasa, 28 Maret ini

Abis walk-in, bisa start terima orderan hari ni, langsung terima bayar

Silahkan cek email ya gan.
Quote:Original Posted By sjkha1


Jawaban agan bisa ditanyakan semua saat interview

Cek email ya gan, apa sudah masuk?

Btw. Kami tetap buka setengah hari untuk interview Selasa, 28 Maret ini

Abis walk-in, bisa start terima orderan hari ni, langsung terima bayar

Silahkan cek email ya gan.



Sudah saya periksa email agan, ane bisa hari ini Selasa, 28 Maret 2017 untuk walk in interview, tolong kirimin alamat lengkapnya,
bertemu dengan siapa, dan sampai dengan jam berapa?

Maaf pulsa handphone ane pagi ini habis dan belum diisi, apa bisa untuk informasi kedatangan interview hari ini melalui email?
Thnx :-)




Sudah ane balas ke email agan.. Thnx
Bagi teman teman perempuan/wanita yang melamar jadi kurir

Tolong dipastikan anda bisa belajar mengikat barang di motor dengan baik.

Selamat bekerja emoticon-I Love Indonesia (S)
siang gan, nama saya Willy, saya saat ini mau buka jasa kurir di surabaya, apa bisa share ilmu dari agan untuk pemula?
seluk beluk bisnis dan pehitungannya seperti apa gan? dan apa mungkin kita bisa jadi mitra?
Lokasi saya di Surabaya.

WA: 081368999168
Tandai dulu ah
Quote:Original Posted By FajarGeblek
Tandai dulu ah


Silahkan lgsg aja lamar gan

Kirim cv, walk-in Interview, start terima orderan
×