alexa-tracking

7 Ciri Penipuan Telpon, SMS dan Kupon Undian Berhadiah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccc749642eb634068b4592/7-ciri-penipuan-telpon-sms-dan-kupon-undian-berhadiah
maaf terjadi kesalahan
mohon maaf atas ketidak nyamanannya... emoticon-Maaf Agan
tambah lagi satu dong

penipuan berkedok calon gubernur

nipu rakyat pake program ngayal


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Thanks for sharing bang Daniel..😊
iya gw pernah hampir kena tu e cash mandiri. Pake nanya2 saldo segala lagi
Quote:


Yoi emoticon-Cool
umumnya kalo denger mo dapet duit gratis tanpa kerja capek ..... akal sehal bakal ada diurutan terakhir
kalo udah kena tipu, akal sehat baru dipake emoticon-Wakaka
Yg sering mah manpaatin psikologis(perasaan ketakutan) cem :
-anak ibu/bapak kami tangkap lantaran narkoba , klw mau bebas harap transper sekean2.
-anak bapak/ibu kecelakaan lagi diugd mao dioperasi ,harap transfer uang untuk biaya operasi segera

#contoh diatas adalah tersangka yg mengetahui/mengakali struktur kluwarga korban..tau ni pener8ma siapa dan anaknya namanya siapa..yg ini yg lgi booming dari dulu2 korban jarang lapor lantaran malu dan MAYORITAS MALAH BERSUKUR ANAK / KORBAN SELAMAT SEHAT WALAFIAT MESKIPUN UANG LIWAT PUUHAN JETI BODO NANAN DAH BAGEN BAE emoticon-Traveller
perhatikan nomor pengirim,kalau nmornya campur aduk gak beraturan sih sudah di pastikan itu penipu atau nmor salah sambung emoticon-Hammer
...dan juga selalu menumpang agama...
Quote:


Ada juga sms dri nomer acak adut sekali pake , yg kalo sms kasih inpo nyuruh konfirm ke nomer prime. emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah ini..yang ampe sekarang masyarakat tetap aja tolol percaya dah tau di tipu masih aja milih..

Ciri cirinya :
1. Mengagungkan rakyat saat kampanye
2. Program yang wow membuai rakyat, bahkan terlalu muluk
3. Gesit dan sigap hadir ditengah rakyat saat ada musibah pada saat musim kampanye
Quote:


ada juga nomor gak beraturan,yang kalau habis quota oaket langsung buang beli baru emoticon-Hammer


beduai ray..kolekan cendol dlu bang emoticon-Malu
Modus cek palsu dimasukkan kedalam amplop trus di sebar di jalanan byk pak emoticon-Shakehand2
Quote:


Noh
Quote:


apaan..abu gosok emoticon-Marah
Ngak pernah daftar undian tiba tiba menang emoticon-Big Grin
Jangan simpan uang terlalu banyak gan
Jajanan aja sampai habis
Biar nggak kena tipu
Atau sedekahin aja semuanya ke ane
emoticon-Leh Uga
Ada yg tiba-tiba nelpon trus sok akrab, biasanya kalimatnya gini, "halo apa kabar? Gimana masih inget sama suaraku apa enggak?"
Nah tu penipu nunggu satu nama yg disebut sama calon korban, kalo korban nyebut sebuah nama, nama itu yg bakal jd identitas palsu si tuti
Ntar bilang lg, "aku ganti nomor, nomor yg dulu dihapus aja" biar calon korban gak bisa memastikan kebenaran identitas si tuti
Nipunya sih ntar tu kampret bilang lg di pelelangan milik bea cukai, bilang mau titip barang apa enggak, trus diminta transfer duit

Soalnya dulu emak ane pernah hampir ketipu emoticon-Hammer namanya uda emak-emak, percayaan
gak pernah percaya sms gw, ignore aja. kalo yg serius biasanya bakal nelpon, kalo gak fb/wa lebih percaya gw
tp tetap aja ada yg ketipu.. gak ngerti lah, saking obsesinya sama harta, nalar jadi hilang..
×