alexa-tracking

Main Content

696
600
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccbb1d96bde6fe258b4583/tuh-neng-dengerin
Tuh neng dengerin😊
Tuh neng dengerin😊
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
Klik di sini dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (8)

profile-picture
Loading...
18-03-2017 19:20 #2

emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
18-03-2017 21:26 #3

Nice

emoticon-Jempol

profile-picture
Loading...
19-03-2017 00:56 #4

nmtapzemoticon-Cool

profile-picture
Loading...
19-03-2017 03:10 #5

biasa aja tuh kalau emang otaknya ngeres mah udah lain cerita kuot ini udah ilang . indo emang otak otaknya begituan kan .. jangan salahkan perempuan dongs . huahahahahah [;

profile-picture
Loading...
19-03-2017 03:52 #6

Quote:Original Posted By Rioyoyoi
biasa aja tuh kalau emang otaknya ngeres mah udah lain cerita kuot ini udah ilang . indo emang otak otaknya begituan kan .. jangan salahkan perempuan dongs . huahahahahah [;


Gan, mau tidak mau, sadar ga sadar disekitar kita emang banyak cowo-cowo ngeres, mereka sekali menatap langsunh ke dada cewe, kalo cewe pake celana pendek pandangan cowo langsung ke pahanya. Pengalaman aja sih pernah punya pacar yg "you know" ane tiap jalan selalu liatin cowo (bapak2, pemuda) matanya tertuju ke arah "yg ane sebutin" apalagi pke leging atau celana ketat lainya yg kalo jalan dari "maaf" bokong, paha, bergetar. Ane ga masalah sama penampilan dia. Cuman risi aja cowo pada ngeliatin & meskipun ane udh tatap tu cowo & sindir2 mereka memalingkan pandanganya ke ane "bentar" lalu liatnya kesitu lagi.

profile-picture
Loading...
19-03-2017 06:47 #7

Quote:Original Posted By usbuniversal
Gan, mau tidak mau, sadar ga sadar disekitar kita emang banyak cowo-cowo ngeres, mereka sekali menatap langsunh ke dada cewe, kalo cewe pake celana pendek pandangan cowo langsung ke pahanya. Pengalaman aja sih pernah punya pacar yg "you know" ane tiap jalan selalu liatin cowo (bapak2, pemuda) matanya tertuju ke arah "yg ane sebutin" apalagi pke leging atau celana ketat lainya yg kalo jalan dari "maaf" bokong, paha, bergetar. Ane ga masalah sama penampilan dia. Cuman risi aja cowo pada ngeliatin & meskipun ane udh tatap tu cowo & sindir2 mereka memalingkan pandanganya ke ane "bentar" lalu liatnya kesitu lagi.


>80% Lebih cowo emang gitu sist wkkwkw

profile-picture
Loading...
19-03-2017 09:05 #8

emoticon-Jempol

profile-picture
Loading...
19-03-2017 13:40 #9

Paha ayam aja bayar emoticon-Big Grin