alexa-tracking

Main Content

696
600
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccbb1d96bde6fe258b4583/tuh-neng-dengerin
Tuh neng dengerinšŸ˜Š
Tuh neng dengerinšŸ˜Š
18-03-2017 11:44 1,466
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (8)

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Nice

emoticon-Jempol

profile-picture
Loading...

nmtapzemoticon-Cool

profile-picture
Loading...

biasa aja tuh kalau emang otaknya ngeres mah udah lain cerita kuot ini udah ilang . indo emang otak otaknya begituan kan .. jangan salahkan perempuan dongs . huahahahahah [;

profile-picture
Loading...

Quote:


Gan, mau tidak mau, sadar ga sadar disekitar kita emang banyak cowo-cowo ngeres, mereka sekali menatap langsunh ke dada cewe, kalo cewe pake celana pendek pandangan cowo langsung ke pahanya. Pengalaman aja sih pernah punya pacar yg "you know" ane tiap jalan selalu liatin cowo (bapak2, pemuda) matanya tertuju ke arah "yg ane sebutin" apalagi pke leging atau celana ketat lainya yg kalo jalan dari "maaf" bokong, paha, bergetar. Ane ga masalah sama penampilan dia. Cuman risi aja cowo pada ngeliatin & meskipun ane udh tatap tu cowo & sindir2 mereka memalingkan pandanganya ke ane "bentar" lalu liatnya kesitu lagi.

profile-picture
Loading...

Quote:


>80% Lebih cowo emang gitu sist wkkwkw

profile-picture
Loading...
profile-picture
Loading...

Paha ayam aja bayar emoticon-Big Grin

×