alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ccb51160e24b69408b456e/telkom-indihome--telp-rumah-mati-total-1-minggu-sejak-12-maret-2017
Telkom Indihome + telp rumah mati total 1 minggu sejak 12 Maret 2017
halo

saya salah satu pelanggan telkom cukup lama yg dirugikan.
entah gmn internet saya putus total sejak 12 maret 2017.
ada warna merah LOS di modem nyala mati yg menyebabkan semuanya putus (internet + telp). sudah di cek bukan masalah kabel dari rumah kami.

lokasi kami di surabaya.
sudah lapor ke 147.. sampe habis pulsa bnyk.. karena telp rmh juga ikutan putus (mengingat modem sudah pake fiber).
nah..

ini agak konyol penanganannya lambat sekali.. sudah saya 147, twetter juga tidak ada action..
cuma dibalas iya iya iya.. bahkan sudah dapat sms mau dijanjikan teknisi datang dengan pak purnomo tgl 16 maret 2017 pun juga tidak ada telp apa2 yg masuk ke saya..
lalu tgl 16 maret 2017 siang hari saya langsung ke plasa telkom tenggilis dan menanyakan hal tsb.
dia bilang ktnya proses nya di handle dengan bapak iman harusnya kemarin tgl 15 maret 2017.

sampe skarang blom ada tindakan apa2..

ternyata yg terkena dampak mati totalnya produk telkom internet + telp ini tidak hanya saya.. tetangga sekitar juga.. salah satunya adalah tetangga depan rumah saya..
dia mungkin lapor ke pemimpin nya langsung ada action dan kebetulan waktu saya keluar rumah lihat ada teknisi indihome yg lagi di sana benerin untuk rumah di depan, saya langsung ngomong tolong rumah saya juga dibenarkan pak..telp dan internet mati total.
tetapi efeknya hanya rumah depan saja yg dibenarkan.. sedangkan rumah saya masi tidak bisa..

kelanjutanya tgl 17 maret 2017 siang hari tiba2 internet & telp bisa sendiri. lalu sampe malam hari masi baik.
dan hari ini per tgl 18 maret 2017 pagi hari tidak bisa lagi dan mati total.

agak emosi juga sih.. knp pelayanan produk pemerintah begini buruk nya..apakah ikut kena korupsi sehingga pelayanan masyarakat nya kurang? memang benar dia bagus menghandle keluhan..hanya sekedar menampung..tetapi tidak ada action yg cepat..

apa kami perlu buat surat pembaca di koran?

berikut saya lampirkan bukti nomor tiket yg sudah saya laporkan: IN14239626
dan saya lapor per hari ini 18 maret 2017 dibuatkan tiket baru di nomor: IN14470796

mohon buat yg bekerja di telkom tolong bantu selesaikan masalah ini, saya sudah kontak provider lain untk menggantikannya jika dalam waktu dekat tidak ada perbaikan

thanks
wah wah moga ada perwakilan dari telkom yg baca gan
kalo ane sih pas hujan/mendung
tu modem langsung orange/merah emoticon-Takut
dan ane blum upgrade ke fiber
akhir akhir ini sering banget putus nyambung nih speedy emoticon-Sorry
moga cepet kelar ya gan emoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By Patriot12
wah wah moga ada perwakilan dari telkom yg baca gan
kalo ane sih pas hujan/mendung
tu modem langsung orange/merah emoticon-Takut
dan ane blum upgrade ke fiber
akhir akhir ini sering banget putus nyambung nih speedy emoticon-Sorry
moga cepet kelar ya gan emoticon-Nyepi

Saya harap mereka jg biaca sih. Capek sampean saya.. Sudah masukan surat pembaca jawa pos jg. Semoga dimuat dalam waktu dekat
apa agan nga tau kalo indihome klp mau cepet d uruain tuh datengin plazanya ? karena udh bnyk kasus klo skedar nelp bakal lama, kalo d datengin plazanya br d kejer....
Ts. Anda berhak meminta kompensasi berupa pemotongan tagihan. Anda masukkan saja case ini ke radio suara surabaya (id facebook: E100). Tapi memang sudah beberapa minggu ini spidi lambat sekali, bahkan di kantor saya setelah hujan badai 8 maret sempat beberapa kali telepon down.
Quote:Original Posted By secondtimer
apa agan nga tau kalo indihome klp mau cepet d uruain tuh datengin plazanya ? karena udh bnyk kasus klo skedar nelp bakal lama, kalo d datengin plazanya br d kejer....


yg ini sudah saya lakukan jg ke plasa telkom.. sama aja masi blom solved sampe skarang..

Quote:Original Posted By lunar1980
Ts. Anda berhak meminta kompensasi berupa pemotongan tagihan. Anda masukkan saja case ini ke radio suara surabaya (id facebook: E100). Tapi memang sudah beberapa minggu ini spidi lambat sekali, bahkan di kantor saya setelah hujan badai 8 maret sempat beberapa kali telepon down.


ini jg sudah saya mintakan lewat twitter.
jawabanya sih iya ada kompensasi sesuai dengan kebijakan / persetujuan..
pemotongan tagihan bulan depannya..tapi ga tau bener atau cuma sekedar omong doang..

nah boleh jg sih ke radio suara surabaya..
ada kontaknya mungkin?
Quote:Original Posted By lunar1980
Ts. Anda berhak meminta kompensasi berupa pemotongan tagihan. Anda masukkan saja case ini ke radio suara surabaya (id facebook: E100). Tapi memang sudah beberapa minggu ini spidi lambat sekali, bahkan di kantor saya setelah hujan badai 8 maret sempat beberapa kali telepon down.

barusan saya twitter itu SS nya..semoga dibacakan..


Quote:Original Posted By natanetwork


yg ini sudah saya lakukan jg ke plasa telkom.. sama aja masi blom solved sampe skarang..


klo gt minta ke tetangga agan yg punya link ke atasan indihong, ane dulu banget atasannya sampe ke rmah mintap maap dan ngasih kompensasi



Quote:Original Posted By secondtimer
Quote:Original Posted By natanetwork


yg ini sudah saya lakukan jg ke plasa telkom.. sama aja masi blom solved sampe skarang..


klo gt minta ke tetangga agan yg punya link ke atasan indihong, ane dulu banget atasannya sampe ke rmah mintap maap dan ngasih kompensasi


Masalahnya tetangga jg saya sungkan minta dikenalin atasan. Weleh.. Ga deket soalnya ama tetangga depan. Gmn ini saya uda lapor jg lewat aplikasi indihome. Td sempat di telp 147 jg
Quote:Original Posted By natanetwork
Masalahnya tetangga jg saya sungkan minta dikenalin atasan. Weleh.. Ga deket soalnya ama tetangga depan. Gmn ini saya uda lapor jg lewat aplikasi indihome. Td sempat di telp 147 jg


lah sama tetangga depan rumah sendiri kok gak dekat bro? emoticon-Bingung (S)

cara satu2nya sih ya dateng ke plaza telkom

mereka itu paling seneng sama pemasangan baru, giliran produk mereka ada gangguan mereka males2an buat benerinnya emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By mengaku_tobat
Quote:Original Posted By natanetwork
Masalahnya tetangga jg saya sungkan minta dikenalin atasan. Weleh.. Ga deket soalnya ama tetangga depan. Gmn ini saya uda lapor jg lewat aplikasi indihome. Td sempat di telp 147 jg


lah sama tetangga depan rumah sendiri kok gak dekat bro? emoticon-Bingung (S)

cara satu2nya sih ya dateng ke plaza telkom

mereka itu paling seneng sama pemasangan baru, giliran produk mereka ada gangguan mereka males2an buat benerinnya emoticon-Nohope

Akakw iya om.. Uda kemarin ketemu tetangga depan ya saya ga enak kalo maksa minta tolong untk dihubungkan smaa kenalan atasan telkom nya. Weleh.. Fiuhh
kasus sama gan...payah pelayanan nya.. emoticon-Frown
uda beres sih di gw emoticon-Big Grin
enak jg dia ada tweiter bisa komplain via twitter