alexa-tracking

Indra Suka Bicara Politik dan Curhat Biaya Hidup ke Tukang Nasgor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc9f5394786810038b4567/indra-suka-bicara-politik-dan-curhat-biaya-hidup-ke-tukang-nasgor
Indra Suka Bicara Politik dan Curhat Biaya Hidup ke Tukang Nasgor
Quote:


nasbung pa nastak kira2? emoticon-Takut (S)
Kasihan...penghuni kerak neraka pastinya
Cupet nih org
mgkin rakyat BP juga x...ada Id yg ga nongol lg ga tuh...

Wahai rakyatku...
nasbung nastak dipersilahkan emoticon-Smilie
sepi gegara go jek ??? ...
nasbung mana berani bunuh diriemoticon-Ngakak (S)
apalagi gak ada iming2 bakal ketemu 72 lonteemoticon-Ngakak (S)
sudahlah ... kasihan anaknya emoticon-Berduka (S)
Saat membeli nasi goreng, Indra juga diketahui kerap curhat tentang kehidupan ekonominya. Pria yang berprofesi sebagai sopir itu pun sering mengeluhkan tentang jumlah penumpangnya yang kadang-kadang sepi kepada Rama.

"Orangnya baik, ramah, suka becanda. Seneng ngomongin politik. Ngeluh masalah narik dan biaya hidup. Kayak, 'narik sepi ujan mulu bang'," ujar Rama seraya mencontohkan omongan Indra.


jaman kowi emang butuh kesabaran tingkat dewa.......semuanya serba susah, seba naek...listrik noh contoh, masyarakat belum siap lepas subsisi, kecuali perekonomian udah stabil ma meningkat....orang goblog ma idiot kalo bilang jaman jokowi enak.....
Quote:


mentang-mentang dosa lo sdh ada yg nebus jadi lo seenaknya aja menghina keyakinan org lain... emoticon-Mewek

Quote:


turut berduka ya untuk rekannya emoticon-Mewek
Contoh pria cengeng bin guoblok, ditinggal pergi istrinya kok malah bunuh diri, ga mikir gimana kelanjutan hidup anak-anaknya! emoticon-fuck modyaroo ndra!
Quote:


Neraka udah dibeli semua ma nasbung buat nastak
"bukan urusan saya!!!" emoticon-Marah
Kesian nih nasbung, gak kuat ngeliat junjungannya dihina sana sini sampe bunuh diri

Indra Suka Bicara Politik dan Curhat Biaya Hidup ke Tukang Nasgor
kadang butuh lebih keberanian untuk hidup daripada mati
Motif ekonomi + cekcok ama istri memang combo yang luar biasa bagi pria.
Yang sabar dan tabah untuk anak anaknya
Entah abis ini jadi gentayangan apa ga yaa..
emoticon-linux2
Quote:


Doi emang dah meninggal gan. emoticon-Berduka (S)
Iman yang lemah emoticon-norose