alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc9c2862088105158b4572/kenapa-air-mata-rasanya-asin
Kenapa Air Mata rasanya Asin?
Halloo Agan Sista!!!
Pasti pada pernah dong kalian merasakan air mata?emoticon-Frown

Kenapa Air Mata rasanya Asin?

Air mata akan keluar saat kita merasa bahagia, sedih, atau saat memotong bawang.
Kadang air mata tersebut masuk ke dalam mulut kita.
Rasanya asin-asin gitu deh.
Tapi tahu nggak sih kenapa air mata itu asin?

Melansir Wittyfeed.com, ada beberapa penjelasan ilmiahnya lho.

Tubuh kita sebenarnya memiliki sekitar satu cangkir garam. Serta, sekresi tubuh manusia juga menghasilkan garam. Hasilnya akan menjadi air kencing, ludah, keringat, dan air mata.

Kenapa Air Mata rasanya Asin?

Apapun makanan manis yang kamu makan, keluarnya akan jadi asin. Jadi air mata sebenarnya bisa dibilang sama dengan air ludah.
Nggak terduga kan?emoticon-Cool
Meskipun asin, air mata nggak berbau seperti air kencing, ludah, dan keringat. Soalnya kelenjar air mata dapat mengatur jumlah garam yang dikandungnya.
Jadi, itu alasan sebenarnya air mata memiliki rasa asin! emoticon-Blue Guy Peace



http://style.tribunnews.com/2017/03/...-penjelasannya


Nah kalo yang dibawah ini namanya airmata Kenapa Air Mata rasanya Asin? buaya guys...



Karena ini thread pertama ane,
Ane bakal kasih bonus tentang pengertian "Air Mata Buaya"

Air mata buaya adalah emosi palsu pada seorang munafik yang pura-pura bersedih dan mengeluarkan air mata palsu. Ekspresi ini berasal dari anekdot kuno bahwa buaya menangis untuk menarik perhatian mangsanya atau menangis untuk mangsa yang mereka terkam.
Air mata buaya juga bisa diartikan dengan simpati buatan loh!
Oke sekian dulu ya! Semoga thread pertama ane ini bisa memberikan kesan dan pesan yang berguna bagi setiap bangsa dan umat beragama.

Salam sejahtera emoticon-Betty

air mata keringat asin bre
bisa jadi bisa jadi emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Gitu ya breemoticon-Betty
karena sudah terlalu banyak kesakitan yang dialami seseorang hingga meneteskan air mata sehingga rasanya asin..


Quote:Original Posted By punpun48
air mata keringat asin bre


Ketauan sering ngerasain keringet emoticon-Cool
Menangis,mengeluarkan air mata baik utk kesehatan jiwa.
Emang ludah rasa nya asin ya sis?emoticon-Bingung
Kalo air mata mantan asin gak yah??
Upil juga asin gan
Itu juga masih misteri
emoticon-Wakaka
eh emoticon-Amazed tp ludah ga sin bre
Quote:Original Posted By wahyu3auv3
Upil juga asin gan
Itu juga masih misteri
emoticon-Wakaka


Ketauan ente sering ngemut upil emoticon-Leh Uga
lumayan tuh kalau mau masak kehabisan garam, tinggal nangis sejadi-jadinya aja.
Quote:Original Posted By buggle
Ketauan ente sering ngemut upil emoticon-Leh Uga


Ente juga tau gitu rasanya gan
Ngaku deh
emoticon-Wkwkwk
Kirain kalo makanan nya manis keluar air mata nya jg manis bro
emoticon-Ngakak
Kenapa Air Mata rasanya Asin?
tapi enak gan emoticon-Big Grin
Pengecualian penderita diabetes hasil sekresi (urine)nya manis bre emoticon-Smilie
baru tau ane
Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Menangis,mengeluarkan air mata baik utk kesehatan jiwa.


Asal jangan sambil gegulingan di jalan
ane kira air mata asin karena trcampur belek emoticon-Big Grin