alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc9b0b162ec276078b4567/aa-gym-disentil-netizen-usai-unggah-foto-wanita--makanya-jangan-poligami
Aa Gym Disentil Netizen Usai Unggah Foto Wanita, ''Makanya Jangan Poligami''
Aa Gym Disentil Netizen Usai Unggah Foto Wanita, ''Makanya Jangan Poligami''

Sebuah foto yang diunggah dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memancing perhatian banyak netizen.

Awalnya, Aa Gym mengunggah gambar seorang wanita pencari rumput dalam akun Twitternya.

Perempuan itu tampak berjalan membungkuk menggendong rumput di pundaknya sambil menggendong anak.

Sementara tangan kanannya masih menenteng sebuah karung.

Menyertai foto tersebut, Aa Gym menyelipkan sebuah pertanyaan "Apa yg terpikir Oleh sahabatku sekali an ?"

Foto tersebut sukses membuat sejumlah netizen merenungkan sosok ibu dalam memperjuangkan anak-anak dan keluarganya.

Di sisi lain, unggahan itu sekaligus menjadi 'sasaran empuk' netizen untuk melontarkan komentar bernada sindiran kepada Aa Gym.

Berikut beberapa komentar netizen:

@BULLFRONT Pengorbanan seorang ibu dan seorang perempuan. Janganlah berpoligami. Apalagi secara diam-diam seperti ustad yang itu

@abunsamsul @aagym : hormati perempuan. Saya tak akan poligami

@FandiAch1992 @aagym istri bekerja keras.. sambil mengari anak.. kita para lelaki cuma dituntut setia..
Harus bisa..

@kaffah4829 @aagym kasih anak sepanjang jalan, kasih ibu sepanjang hayat

@Steven_Cip @aagym Dengan beban di pundak, dada & tangan kanan, dia berjuang demi masa depan anaknya, bkn demi kenikmatan dirinya, smoga @aagym mencontohnya

@dagadgetboi @aagym kemana suaminya? Jangan2 kabur kimpoi lagi #BangToyib

@achmadhuzairin1 @aagym korban laki2 brengsek yg menelantarkan anak istri, karena kimpoi lagi.

@TweetSyarif @aagym <<< Baiknya om nikahi wanita ini! Supaya nikmat hidupnya, gak perlu spt itu lagi!

@HaiDeddySuryana @aagym perjuangan seorang ibu dan seorang istri, tega suami-suami yg masih berpoligami

Sumur Bor

emoticon-Wow

Jangan begitu ya akhi

Poligami tu harus cari wanita yang lebih cakep, bahenol dan kinyis2

Mana ada di dunia lelaki yang poligami mencari wanita lanjut usia, sengsara ya akhi

emoticon-Ultah
emoticon-Wow

Aa Gym Disentil Netizen Usai Unggah Foto Wanita, ''Makanya Jangan Poligami''

Aa Gym Disentil Netizen Usai Unggah Foto Wanita, ''Makanya Jangan Poligami''

emoticon-Selamat
Ustad nga pernah ngaca
hahaha,netizen emang sadis.
Langsung jleb

emoticon-Ngakak
pasukan nastak beraninya di medsos doang

modal wifi gratisan pula
arghhh
gagal role
pening dah aa ngebacanya...
Ikut komen ah. Walaupun udh klamaan hahahaha
Quote:Original Posted By novi.69
Ustad nga pernah ngaca


Quote:Original Posted By sam.kerpus
hahaha,netizen emang sadis.


emoticon-Wow

Mari kita selamatkan para wanita cantik, semlohai, bahenol, kinyis2 dari jurang kesengsaraan dengan mempoligami mereka

Khusus yang wanita cantik, semlohai, bahenol, kinyis2 aje yang dipoligami, yang kagak masuk kriteria itu jangan, sebab boros ya akhi

emoticon-Ultah



Mikir (ala cak lontong)
Netijen jahat emoticon-Blue Guy Bata (L)
terima kasih munafiqun emoticon-Traveller
Aa jadi pemain Surga yg tak di rindukan 3 emoticon-Hammer2
nih orang mau dinasehatin maupun disindir berulangkali kayaknya emang tipe bebal orangnya,

netizen mau nasehatin dia kayak apa bukannya nyadar malah merasa dibully emoticon-Leh Uga
Ustad qntl
Quote:Original Posted By kodoksurgawer2
mungkin dia bukan seorang pelaku poligami
tapi pasti seorang pemburu meki
dalam berbagai bentuk
munafik kok dilawan?
emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2
pemburu meki emoticon-Leh Uga

wkwkw netijen jahat, lagi mau ngasih motivasi malah diskak emoticon-Ngakak (S)
Bkn poligaminya yg salah, tp penerapannya yg kurang sesuai
inti dari poligami itu apa sih?
cuma buat nyari meki rapet doang?