alexa-tracking

5 Jenis Pacar Seperti Ini Harus Kamu Perjuangkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc9a4d56e6af9d778b4568/5-jenis-pacar-seperti-ini-harus-kamu-perjuangkan
5 Jenis Pacar Seperti Ini Harus Kamu Perjuangkan
Dalam kehidupan pastinya kita mengenal yang namanya cinta. Cinta merupakan hal yang sangat indah untuk dirasakan, dan cinta juga merupakan hal yang dapat membuat hidup lebih bahagia.

5 Jenis Pacar Seperti Ini Harus Kamu Perjuangkan

Dengan cinta semua hal di dunia ini akan terasa indah dan menyenangkan. Dengan cinta pula semua kesulitan yang kita hadapi akan terasa lebih mudah atau gampang.

Namun, meskipun cinta dapat membuat hidup ini lebih bahagia, tidak menutup kemungkinan untuk cinta membuat hidup terasa hampa, kecewa, sedih dan merana.

Cinta juga bisa membuat seseorang merasa hidupnya tidak berarti. Hal ini dikarenakan mereka salah dalam memperjuangkan cintanya tersebut.

Ada banyak orang yang merasakan kekecewaan karena cinta. Untuk itu kita harus benar-benar bisa memilih pasangan yang baik serta mendatangkan kebahagiaan saat mencintainya.

5 Jenis Pacar Seperti Ini Harus Kamu Perjuangkan
oleh karena itu, mari kita ketahui jenis pacar yang seperti apa yang mesti diperjuangkan. Jangan sampai kamu memperjuangkan pacar yang semestinya tidak patut untuk di perjuangkan.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima jenis pacar yang harus kamu perjuangkan.

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah dia ke lima jenis pacar yang sepertinya harus kamu perjuangkan. emoticon-Kimpoi

Share dan jangan lupa beri emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Sumber dari blog ane
image-url-apps
semoga ada cewe yg rela berkorban ya emoticon-Cool
makasi TS uda ngingetin . ane no 1 . lol
KASKUS Ads
image-url-apps
Oke....
image-url-apps
Motivasi buat maho jones bawah aneemoticon-Recommended Seller
Quote:


sama2 emoticon-Shakehand2
image-url-apps
No 6.Gk materialis.
image-url-apps
selalu ada emoticon-Mewek
image-url-apps
Sayangnya yg diperjuangkan cewe kebanyakan yg punya dompet tebel
emoticon-Cape d...
Padahal yg punya dompet tebel bisa jadi cuma hasil minta ortunya

Tp gag semuanya sih begitu
emoticon-Ngakak
image-url-apps
berarti gue layak banget dong buat diperjuangin.
yoi gan siap emoticon-Cool
image-url-apps
7. Visioner, mempunyai visi untuk masa depan bersama emoticon-Smilie
image-url-apps
Harus rela berkorban buat kita bro
pusing ane masalah pacaran emoticon-Betty
image-url-apps
Koq kriteria nya ada di ane semua yah???? emoticon-Malu

5 Jenis Pacar Seperti Ini Harus Kamu Perjuangkan
image-url-apps
sayangnya ane ga punya pacar bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo itu sih namanya sempurna ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Oke gan
image-url-apps
ngomongin tentang pacar tapi nggak punya pacar emoticon-Ngakak