alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc988932e2e6552a8b456b/ini-dia-sosok-andita-lela-karlita---penjual-kopi-yang-bikin-heboh

Autoplay

Ini Dia Sosok Andita Lela Karlita - Penjual Kopi Yang Bikin Heboh!

18 March 2017 09:16:41 13,411
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (41)

profile-picture
Loading...
18-03-2017 22:48 #2

Biasa aja gk usah terlalu berlebih lebihan emoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...
19-03-2017 00:03 #3

ane salfok sama yg bacain beritanya gan, titik komanya ga karuanemoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
19-03-2017 02:03 #4

Duh bokongnya emoticon-Genit

profile-picture
Loading...
19-03-2017 06:43 #5

ajojing

profile-picture
Loading...
19-03-2017 09:37 #6

Quote:Original Posted By farhan244
ane salfok sama yg bacain beritanya gan, titik komanya ga karuanemoticon-Leh Uga


Ngakak ane gan emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
19-03-2017 13:20 #7

Quote:Original Posted By farhan244
ane salfok sama yg bacain beritanya gan, titik komanya ga karuanemoticon-Leh Uga


itu pake bot gan

profile-picture
Loading...
19-03-2017 13:33 #8

Biasa aja ane liat, ga gimana2 juga emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
19-03-2017 13:44 #9

ajib gan mahmudemoticon-Genit pengen.....emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...
19-03-2017 15:33 #10

Udah gak jaman lagi berita macem ginian emoticon-Najis
Yang perawan juga banyak, ini malah cari yang emak emak emoticon-Cape deeehh

profile-picture
Loading...
19-03-2017 20:01 #11

bahenol gan...emoticon-Genit

profile-picture
Loading...
19-03-2017 20:32 #12

cocok jd model tu

profile-picture
Loading...
19-03-2017 20:40 #13

Quote:Original Posted By neomichaelbilly


itu pake bot gan


iya ane juga tau gan, kalo orang yang begitu dipekerjakan perusahaan gulung tikar gan, tapi tetep aja ngakak dengernyaemoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
19-03-2017 21:55 #14

iya lah semlohe gitu 😰

profile-picture
Loading...
19-03-2017 23:04 #15

Body bohay jirrr, ngiler emoticon-Betty

profile-picture
Loading...
20-03-2017 00:23 #16

Wkwk.... jones mah langsung Live On nih ngeliat pidio gini..... emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
20-03-2017 01:00 #17

Set dah lehuga tuh macan(mamah cantik)emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
20-03-2017 01:03 #18

kok ane malah ngeri denger suara google translate..

profile-picture
Loading...
20-03-2017 01:43 #19

Ingat umur gan emoticon-Entahlah

profile-picture
Loading...
20-03-2017 06:10 #20

Uh awesome