alexa-tracking

Lift Jatuh, Anies Minta Fasilitas Publik Diaudit Secara Reguler

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc968d12e257825e8b4569/lift-jatuh-anies-minta-fasilitas-publik-diaudit-secara-reguler
Lift Jatuh, Anies Minta Fasilitas Publik Diaudit Secara Reguler
Quote:


Quote:


audit dah audit emoticon-Sorry
lebih cepet mengambil kesimpulan sebelum investigasi... emoticon-Shakehand2
tuan anies.... om anies.... pak anies.....
anda itu masih rakyat biasa... belum punya jabatan apa2,
kok lagaknya udah kaya pejabat besar aja
Kalo di amerika rumah makan aja di audit rutin kebersihannya.. kalo ga lolos ijin dicabut
ahok mana ahok ehhh iya lupa wa si ahok lagi ngunjungi keluarga cendana emoticon-Hansip
Mending diperiksa itu korban...otaknya ada nggak?!
Biasa lah, nuansa kampanye ya gini. emoticon-Big Grin
Liftnya kurang perhatian itu bry..
Nahhhhhh kann....gobloknya...udah alarm bunyi sengaja cuma geser geser biar nutup goblokkkkkkk...sama lah kaya kasus di cl...udah tau full masih aja geser geser , biasanya yang kaya gini orang males bin sok kaya aslinya miskin
Yg salah liftnya
Udh brg2 pengen nanggung resiko jato kok
Quote:


nastak nyinyir nih
Coba lift blok m ikut program ok oce, pasti gak bakal jatoh
ibarat orang maksimum gendong beban 100kg

trs ditambahin 500kg ya peyot lah emoticon-Cape d...
Kalo kepilih juga lupa
emoticon-Ngakak
Itu orang2 yg naik lift pada kudet apa yah.
Apa blum prnah liat lift kepenuhan terus bunyi dikira bukan apa2.

Lagian gk mungkin juga tu lift lebih 1 org bisa lgsg ambrol. Udh tua kali tu tali nya
santun tapi goblok buat apa

udah buta sm kekuasaan jd goblok begitu nies nies emoticon-Leh Uga
cagub yg bagus ini

memperhatikan masyarakat, bahkan membantu mengawasi infrastruktur swasta
wah wah wah ...
saya minta semua yg naik lift diet ketat agar tidak kelebihan beban
pake seluncuran aja kaya fx emoticon-Wakaka
×