alexa-tracking

Lift Jatuh, Anies Minta Fasilitas Publik Diaudit Secara Reguler

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc968d12e257825e8b4569/lift-jatuh-anies-minta-fasilitas-publik-diaudit-secara-reguler
Lift Jatuh, Anies Minta Fasilitas Publik Diaudit Secara Reguler
Quote:


Quote:


audit dah audit emoticon-Sorry
lebih cepet mengambil kesimpulan sebelum investigasi... emoticon-Shakehand2
tuan anies.... om anies.... pak anies.....
anda itu masih rakyat biasa... belum punya jabatan apa2,
kok lagaknya udah kaya pejabat besar aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalo di amerika rumah makan aja di audit rutin kebersihannya.. kalo ga lolos ijin dicabut
ahok mana ahok ehhh iya lupa wa si ahok lagi ngunjungi keluarga cendana emoticon-Hansip
Mending diperiksa itu korban...otaknya ada nggak?!
image-url-apps
Biasa lah, nuansa kampanye ya gini. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Liftnya kurang perhatian itu bry..
image-url-apps
Nahhhhhh kann....gobloknya...udah alarm bunyi sengaja cuma geser geser biar nutup goblokkkkkkk...sama lah kaya kasus di cl...udah tau full masih aja geser geser , biasanya yang kaya gini orang males bin sok kaya aslinya miskin
image-url-apps
Yg salah liftnya
Udh brg2 pengen nanggung resiko jato kok
image-url-apps
Quote:


nastak nyinyir nih
image-url-apps
Coba lift blok m ikut program ok oce, pasti gak bakal jatoh
ibarat orang maksimum gendong beban 100kg

trs ditambahin 500kg ya peyot lah emoticon-Cape d...
image-url-apps
Kalo kepilih juga lupa
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu orang2 yg naik lift pada kudet apa yah.
Apa blum prnah liat lift kepenuhan terus bunyi dikira bukan apa2.

Lagian gk mungkin juga tu lift lebih 1 org bisa lgsg ambrol. Udh tua kali tu tali nya
image-url-apps
santun tapi goblok buat apa

udah buta sm kekuasaan jd goblok begitu nies nies emoticon-Leh Uga
image-url-apps
cagub yg bagus ini

memperhatikan masyarakat, bahkan membantu mengawasi infrastruktur swasta
wah wah wah ...
saya minta semua yg naik lift diet ketat agar tidak kelebihan beban
image-url-apps
pake seluncuran aja kaya fx emoticon-Wakaka