alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc9130925233875f8b4567/lima-tanda-ini-tunjukkan-pasangan-anda-gemar-bergosip
Lima Tanda Ini Tunjukkan Pasangan Anda Gemar Bergosip
Lima Tanda Ini Tunjukkan Pasangan Anda Gemar Bergosip

Suara.com - Kita mungkin percaya bahwa setiap perempuan senang bergosip. Sebenarnya hal ini adalah wajar dan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi banyak perempuan.

Apalagi, menurut sebuah penelitian, kegiatan gosip bersama teman-teman, bisa membuat produksi hormon oksitoksin meningkat yang membuat perempuan merasa bahagia.

Tapi, perlu diingat, bergosip juga bisa menjadi kegiatan yang buruk dan tidak sehat jika dilakukan berlebihan. Bahkan, kita bisa merasa kecanduan berbicara tentang kehidupan pribadi orang lain.

Nah, kaum lelaki sebaiknya perhatikan tanda-tanda yang dilansir laman Boldsky, yang menjelaskan apakah pasangan Anda termasuk 'pecandu gosip', untuk mengubahnya ke arah yang lebih baik.

Tanda 1

Spoiler for :


Tanda 2

Spoiler for :


Tanda 3

Spoiler for :


Tanda 4

Spoiler for :


Tanda 5

Spoiler for :


Sumur: http://www.suara.com/lifestyle/2017/...gemar-bergosip


Bila Berkenan:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Klo dah kumpul sama emak2 pasti ngerumpi.
Ane sih menghindari yg namanya gosip tapi kalo sudah kumpul sama teman-teman ya mau nggak mau nyimak aja emoticon-Mewek
klo udah ngumpul kemungkinan terjadi gan gosip emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Klo dah kumpul sama emak2 pasti ngerumpi.


Quote:Original Posted By eliendea
Ane sih menghindari yg namanya gosip tapi kalo sudah kumpul sama teman-teman ya mau nggak mau nyimak aja emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By iyan.raambo123
klo udah ngumpul kemungkinan terjadi gan gosip emoticon-Ngacir


Berarti kesimpulannya gosip terjadi krn the power of kumpul ya gan....sialan si kumpul ni ternyata....emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By acabindonesia
Berarti kesimpulannya gosip terjadi krn the power of kumpul ya gan....sialan si kumpul ni ternyata....emoticon-Wakaka


Iya gan.emoticon-Wkwkwk
intinya kalo cowo sista begitu itu cowo jadi2an hahaemoticon-Cool
emoticon-Blue Guy Bata (L) ati2 pny cocod
Quote:Original Posted By arizal212
intinya kalo cowo sista begitu itu cowo jadi2an hahaemoticon-Cool


Kebanyakan ya cew gan yg suka nyinyir, klo cow jarang paling ketemu temen yg diomongin klo ga hobi ya kerjaan...emoticon-Ngakak
bwah ane maho tukang gosip
Quote:Original Posted By suzer0
bwah ane maho tukang gosip


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By acabindonesia


emoticon-Blue Guy Bata (L)


bwah ane mlah ts maho emoticon-Betty emoticon-Leh Uga

apa enaknya bergosip ??? emoticon-Nohope emoticon-Nohope
udah kayak kebutuhan hidup aja nih bergosip ria.
Quote:Original Posted By vina.meliana
apa enaknya bergosip ??? emoticon-Nohope emoticon-Nohope


Lah bukannya kaum situ yg suka beginian.....emoticon-Ngacir