alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc8d79d44f9f137f8b4568/kumpulan-humor-baru-sebagian
Kumpulan Humor Baru Sebagian
Larangan perayaan ulang tahun dizaman orde lama dan orde baru

Anda anak 90-an atau bahkan 80-an pasti tahu Soeharto. Ya. Penguasa orde baru itu punya ciri khas pada podatonya, yang akan merubah akhiran "kAn" menjadi "kEn".

Logat bicara khas jawa itu juga ada pada presiden pertama RI, Bung Karno.

Tapi saya yakin, hanya sedikit orang yang tahu bahwa di dua zaman itu ada larangan untuk perayaan hari ulang tahun.

Selidik punya selidik, ternyata larangan itu muncul atas ketidak pantasan lagu "ulang tahun" jika dinyanyikan dizaman itu. Coba simak lagunya berikut ini, sambil dinyanyikan ya...

SelamEt ulang tahun kami ucapkEn,
SelamEt panjang umur kita kan do'akEn,
SelamEt sejahtera sehat sentosO,
SelamEt panjang umur dan bahagia...

2. Batal sholat berjamaah karena kentut satu orang

Agus Kutil, Paijo dan Udin insyaf dari dunia perpremanan. Mereka lagi belajar sholat berjamaah. Agus yang memimpin.

Dalam sholat, mungkin karena mules, Udin nggak kuasa menahan kentut. "Dussstt..", gitu kira-kira suaranya.

Suara dan bau kentut Udin terdeteksi oleh Paijo.

Paijo: (menyikut Udin) Hus! Sholat nggak boleh sambil kentut. Batal lho!

Udin: Kamu sendiri, sholat juga nggak boleh sambil ngomong.

Dan sepertinya Agus terusik. Dia menoleh ke belakang,

Agus: Ada apaan sih? Lagi sholat pada brisik aja..!!

Tugas Numpuk satu Meja

Dulu saya pernah kerja kantoran. Orang bilang kerja saya enak. Mereka nggak tahu aja kalau lagi banyak tugas. Pusiing.. kerjaan numpuk semeja.

Pernah saya bawa kerjaan ke rumah. Saya bilang sama istri saya,

"Tuh, Mah. Kerjaan dari kantor, numpuk semeja".

Eehh.. istri saya jawab,

"Di jejerin di lantai aja, Pah.. biar nggak numpuk.."

4. Ngopi Bikin Susah Tidur

Saya sudah membuktikannya sendiri! Saya susah tidur gara-gara ngopi. Dan saya baru bisa tidur setelah kopinya habis.

Larangan Rawat Jalan Bagi Pasien Sakit Ringan

Dulu, kalau kita sakit dan berobat ke dokter, jika hanya sakit ringan kita hanya diberi resep obat untuk rawat jalan. Tapi baru-baru ini ikatan dokter Indonesia melarang pengobatan dengan rawat jalan.

Melalui juru bicaranya, IDI menjelaskan bahwa rawat jalan terlalu menguras tenaga dan yang lebih berbahaya lagi dokter serta pasien berpotensi tertabrak oleh mobil yang melintas.

Orang Pemberani Dan Orang Penakut Dapat Dibedakan Dari Suara Kentutnya

Agus Kutil: Gimana mbedainnya, Din?

Udin: Kalau orang pemberani, suara kentutnya lantang, "duuuutt..".

Paijo: Trus kalau yang penakut?

Udin: Kalau yang penakut suaranya tertahan, "ciiuuuuuttt..".

ini judul-judul film Hollywood jika diproduksi di Indonesia:

22.1. Terminator: Robot Gedeg,

22.2. Transformers: Plin-plan, Berubah-Ubah

22.3. X-Men: Datang Bulan Tidak Teratur

22.4. Lord Of The Ring: Cincin kimpoi

22.5. Spiderman: Main Ayunan

22.6. Avatar: Meraga Sukma

22.7. Titanic: Berenang Di Laut

22.8. Rambo: Pendekar Tanpa Tanding

22.9. Power Rangers: Berubah

22.10. Captain America: Kopral Jono

22.11. Avengers: Pasukan Berani Mati

22.12. Thor: Tukang Pukul

22.13. Iron Man: Setrika Listrik

22.14. Etc: Dan Lain-lain

Ada yang bisa menambahkan? Silahkan.

Sumber: hkomedi

Humor lainnya dibawah ini,

https://hkomedi.blogspot.co.id/2017/...-2017.html?m=1
Pertamax.
Mantap jivva.
emoticon-Kaskus Radio
latihan lg bikin thread yg rapih, udah kurang lucu ga jelas yg mana judul yg mana ceritanya
kopi bikin susah tidur ? tapi lgs tidur habis lgs kelar minum ada2 aja sih emoticon-Ngakak