alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc7bdac0d7706c248b4567/kasus-sandi-di-polsek-tanah-abang-karena-umpatan-jangan-gila-lo
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'
Merdeka.com - Sandiaga Salahudin Uno rampung diperiksa penyidik Mapolsek Tanah Abang. Perseteruan terjadi antara anggota komunitas lari di mana Sandi ada di dalamnya.
READ MORE
Merasa Paling Menderita? Liha Kenyataan Hidup Yang Mereka Alami!
Dibully Habis-habisan Di Sekolah, Namun Gadis Ini Akhirnya Sukses Menjadi Seorang Model
Pergi.com - Diskon Rp 500.000 untuk tiket pesawatmu


Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim menjelaskan dua anggota yang terlibat cekcok mulut yakni dua orang perempuan.

"Jadi gini. Itu dulu kan komunitas lari, perseteruan gitu lho. Cewek sama cewek," ungkap Kompol Mustakim kepada awak media setelah proses pemeriksaan Sandi sebagai saksi di Polsek Metro Tanah Abang, Jumat (17/3).

Perseteruan, diungkapkan Mustakim, berawal dari kalimat, 'Jangan gila lo,' yang dikeluarkan terlapor.

"Jadi cewek sama cewek, ngatain, jangan gila lo, kan gitu. Hanya kata-kata itu aja, jangan gila lo, kan gitu," ujarnya.

Laporan itu muncul karena adanya ketidakpuasan dari pelapor yang tidak terima dengan kalimat, 'Jangan gila lo' yang diucapkan terlapor.

"Laporannya pencemaran nama baik. Padahal dia kan enggak gila dikatakan gila, gitu," tambah Mustakim.

Menyoal posisi Sandiaga Uno dalam kasus tersebut, Mustakim mengatakan bahwa Sandi tidak ada di tempat kejadian ketika perseteruan itu terjadi, namun dipanggil polisi karena namanya ikut disebut oleh pelapor.

"Ngga ada ( Sandiaga Uno). Ngga ada. Karena disebutkan oleh si pelapor, akhirnya yah, sekarang (Sandiaga Uno) ditanya. Tapi dari pemeriksaan semua ngga ada. Bukti yang mengarah ngga ada," kata Mustakim.

Seputar alasan kenapa kasus ini diungkit sekarang padahal sudah terjadi di tahun 2013, Mustakim mengatakan bahwa pengungkapan kasus ini bertujuan untuk menjernihkan masalah ini, karena kasus pencemaran nama baik ini muncul di medsos (media sosial).

"Ada timbul di medsos (media sosial). Ada di medsos, ya tindaklanjuti lah. Supaya clear," jelasnya.

Ketika ditanya tentang adanya tekanan dari pihak lain, Mustakim mengatakan bahwa tidak ada tekanan dari pihak lain dalam pengusutan kasus ini. "Tidak ada. Semuanya supaya clear," tegasnya.

https://m.merdeka.com/peristiwa/kasus-sandi-di-polsek-tanah-abang-karena-umpatan-jangan-gila-lo.html

=====

Ganteng, tajir wajar dibawa bawa perempuan meskipun karena hal remeh temeh...sementara nastaik cuma bisa ditaksir hartoyo dan iwan bopeng

emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
Emosi kadang bikin hal2 yg gak rasional.

Inget berita adu kepala truk? emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kakaknya.ahok

=====

Ganteng, tajir wajar dibawa bawa perempuan meskipun karena hal remeh temeh...sementara nastaik cuma bisa ditaksir hartoyo dan iwan bopeng

emoticon-Najis

lu komen apaan sih?
segitu rendahnya junjungan sendiri di bandingin ama nastak?

oh iya sadar diri ya krn gak mgkn bisa begini :
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'



sementara lu dipojokan bareng junjungan besar :
Quote:Original Posted By juindra


Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'
Kasus nyolong sendal waktu jaman sd kalo ada yg lapor diproses gak ya
Segitu ketakutan nastaik ampe segala cara digunain buat nyari² kesalahan sandi emoticon-norose
Quote:Original Posted By sahte.peygamber

lu komen apaan sih?
segitu rendahnya junjungan sendiri di bandingin ama nastak?

oh iya sadar diri ya krn gak mgkn bisa begini :
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'



sementara lu dipojokan bareng junjungan besar :

Tanpa koar koar klo cuma urusan cewek mah jelas lebih gampang sandi daripada hoktod
kasus umpatan si ahok ke seorang ibu : maling lo..yg dilaporin ke polisi bbrp taun lalu, ampe skrg aja gak diproses2

bisa aja nih timses coklat emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kakaknya.ahok

Tanpa koar koar klo cuma urusan cewek mah jelas lebih gampang sandi daripada hoktod

lu komen apaan sih, ngigau mulu emoticon-Big Grin

oh pisang... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By juindra


Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'

Quote:Original Posted By tukang.meweks
kasus umpatan si ahok ke seorang ibu : maling lo..yg dilaporin ke polisi bbrp taun lalu, ampe skrg aja gak diproses2

bisa aja nih timses coklat emoticon-Leh Uga


Quote:kalo jadi politisi gak boleh baper

Oroginal quote by sandiaga uno emoticon-Cool
cuma masalah gitu soang diributin emoticon-Cape d...
[quote=sahte.peygamber;58cc7ec7d44f9f41528b4567]lu komen apaan sih?
segitu rendahnya junjungan sendiri di bandingin ama nastak?

oh iya sadar diri ya krn gak mgkn bisa begini :
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'



sementara lu dipojokan bareng junjungan besar :[/qu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sahte.peygamber
lu komen apaan sih?
segitu rendahnya junjungan sendiri di bandingin ama nastak?

oh iya sadar diri ya krn gak mgkn bisa begini :
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'



sementara lu dipojokan bareng junjungan besar :


tampang gitu, asal seret engkong" glodok yg biasa jaga kios pake oblong di glodok juga dapet komuk gituan
Quote:Original Posted By 2easy4see


tampang gitu, asal seret engkong" glodok yg biasa jaga kios pake oblong di glodok juga dapet komuk gituan


hoammm....bacot doank gede, nasbung dongo emoticon-Traveller
Memang sedang zamannya kriminalisasi... Bang sandi yang segitu baik dan nasionalisnya pun kena fitnah dzalim oleh nastaik...

Jangan takut bang sandi, umat dan ulama mendukungmu...
Quote:Original Posted By tukang.meweks
kasus umpatan si ahok ke seorang ibu : maling lo..yg dilaporin ke polisi bbrp taun lalu, ampe skrg aja gak diproses2

bisa aja nih timses coklat emoticon-Leh Uga


standar janda
Berita geje
kalau orang yang goblok2in orang yang memilih karena keyakinan agama gimana tuh kakak?
kasus pengalihan kasus

yg nyolong 12 milyar dong
Kasus Sandi di Polsek Tanah Abang karena umpatan 'Jangan gila lo'