alexa-tracking

Ahem Hilang, Gopi dan Kokila Stres Berat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc770b1a9975fd128b4567/ahem-hilang-gopi-dan-kokila-stres-berat
Ahem Hilang, Gopi dan Kokila Stres Berat
Semarangpos.com, SOLO – Semua anggota keluarga Modi panik karena Ahem menghilang di serial Gopi Antv, Sabtu (18/3/2017), pukul 13.00 WIB. Saking paniknya, Gopi sampai bermimpi buruk tentang Ahem. Mimpi Gopi membuat semua anggota keluarga Modi sedih. Tapi, mereka berusaha menenangkannya agar tidak terlalu panik.
Keesokan harinya, Gopi duduk di teras menunggu Ahem pulang. Namun, karena merasa haus, ia pun pergi ke dapur untuk mengambil air. Tanpa sengaja, Gopi mendengar percakapan Rashi dan Urmila yang membicarakan tentang hilangnya Ahem. Dengan sigap Rashi menenangkan saudara sepupunya itu. Tapi, kabar tersebut terlanjur membuat Gopi sedih, hingga ia menangis tersedu-sedu. Kokila marah dengan Urmila dan Rashi yang dianggap tidak bisa menjaga rahasia.
Rashi kemudian datang ke kamar Gopi untuk meminta maaf. Tapi, Urmila justru menceritakan kisah penculikan yang semakin memperkeruh suasana. Kokila semakin marah dan menyalahkan Gopi atas hilangnya Ahem. Gopi memaksanya dan mengizinkan Ahem pergi hingga saat ini tidak tahu di mana rimbanya.
Gopi menjadi semakin sedih dengan kemarahan Kokila. Ia kemudian pergi dari rumah tanpa meninggalkan pesan yang membuat keluarga Modi makin panik. Kokila merasa bersalah karena telah membuat Gopi pergi. Aman kemudian berinisiatif menyewa detektif untuk mencari Gopi.
Sementara itu, Gopi tersandung di tengah jalan. Beruntung, ada seorang yang membantunya. Wanita tersebut menanyakan mengapa Gopi berjalan sendirian dalam kondisi hamil besar. Wanita itu menyarankan agar Gopi menghubungi keluarganya di rumah. Gopi mencoba menghubungi keluarganya melalui telepon umum karena ponselnya tertinggal. Sayangnya, teleponnya tidak berhasil tersambung. Ia kemudian meneruskan perjalanannya mencari Ahem dengan bertanya kepada semua orang yang ditemuinya.
Di rumah Modi, ada seorang detektif yang sedang berusaha menyelidiki keberadaan Gopi. Tiba-tiba telepon di rumah Modi berdering. Ternyata telepon itu dari Gopi. Kokila langsung meminta maaf kepada Gopi dan memintanya kembali. Gopi bersikeras ingin meneruskan usahanya mencari Ahem. Hal itu membuat Kokila stres hingga ia pingsan.
Jigar pun menghubungi dokter untuk meminta bantuan memeriksa Kokila. Dokter menyuruh Kokila istrirahat karena tekanan darahnya sangat tinggi. Tapi, Kokila bersikeras ingin menyusul menantunya. Usahanya berhasil dicegah oleh Jigar. Jigar, Parag, dan Chirag berjanji akan menyusul dan membawa Gopi pulang.

http://www.solopos.com/2017/03/18/gopi-antv-ahem-hilang-gopi-dan-kokila-stres-berat-802495
apa ini emoticon-Amazed
Quote:

Baca tong

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


goblok lu emoticon-Tai.......emoticon-Traveller
Salah baca judul ane kira aher hilang emoticon-Ngakak
Film kampang dijadiin berita emoticon-fuck3
Pigi mati aje lu TS emoticon-fuck2
Bukan berita ahek
ahem jangan dicari , sedang demo berjilid2 ... tak akan habis emoticon-Traveller


Quote:


Mukustrasi

Ahem Hilang, Gopi dan Kokila Stres Berat
Seribet2nya kehidupan kita. Lebih ribet lagi kehidupan dalam jalan cerita film india emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah siapa tuh yg bikin bunting gopi??
Hmmm ya sudahlah..
ini apaan sih

emoticon-Hammer2
Pemaen gopi yg dulu skrg ke indonesia maen sinetron emoticon-Big Grin

Pelem india disini ketinggalan hampir setahun rata2. Spoiler di internet banyak emoticon-Leh Uga
prihatin gw liat u tong
Bah.. apa pula ini laek... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Sialan lu Jadi inget emak gua ngepens sama shitnetron eni ame temen2nya cem anandhi emoticon-fuck2 emoticon-Blue Guy Bata (S) yg klo dah depan tipi remote dikekep
bikin ngakak aja ni trit drama india emoticon-Ngakak
Jadi inget iklan taon 90an dulu Joko, Acong & Sitorus emoticon-Traveller
Ahem Hilang, Gopi dan Kokila Stres Berat
si gardam



Spoiler for 44B: