alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc340ec0d770d9468b4569/ask-speaker
ASK SPEAKER
mau nanya2 soal speaker nih (newbie). budget ane maks 800k,kira2 apa ya
trus ane suka ama musik2 edm ama maen game
Dz9980, x221
Wah pertanyaan sama nih..bantu sundul aja deh..btw 2 tipe d atas d fjb kok udah jarang yg jual ya??
menurut agan kalo t&v fien ,dass,atau spinel ?
up up up
Quote:Original Posted By nitchski
menurut agan kalo t&v fien ,dass,atau spinel ?


Fien ama spiel itu barang langka adapun barangnya harganya naik jauh banget alias gak worth. Saudara ane nyari t&v Fien dari tahun kemarin gak nemu. Kalau budget nyampe, silakan ambil dass.
sorry nih gan nanya mulu, kalo dibanding ama dbe sp77,sp99 gmn ? (dbe versus t&v)
Quote:Original Posted By nitchski
sorry nih gan nanya mulu, kalo dibanding ama dbe sp77,sp99 gmn ? (dbe versus t&v)


Itu mah lebih langka lagiemoticon-Hammer (S) ane nyari sp99 dari 3tahun yang lalu gak nemu.
coba audisi Microlab TMN-9U, spa tau cocok