alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc2831de2cf2eb2f8b4568/ridwan-kamil-minta-wakil-wali-kota-yang-dapat-mengimbangi-pks-baper
Ridwan Kamil minta wakil wali kota yang dapat mengimbangi, PKS baper
PKS Sesalkan Omongan Ridwan Kamil Soal Oded

Ridwan Kamil minta wakil wali kota yang dapat mengimbangi, PKS baper

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecewa dengan pernyataan Wali Kota Ridwan Kamil di media padat 16 Maret 2017. Ridwan Kamil terkesan menapikan peran Wakil Wali Kota Oded M Danial alias Mang Oded.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan, mengungkapkan Ridwan Kamil di media mengatakan “Apabila maju kembali sebagai Wali Kota Bandung pada periode ke-2 agar dipasangkan dengan wakil wali kota yang dapat mengimbangi”.

“Pernyataan ini sungguh telah menimbulkan kesan di masyarakat bahwa terjadi ketidakimbangan kepemimpinan antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung,” ungkap Tedy Rusmawan, Jumat (17/3/2017).

Untuk diketahui, PKS mengusung pasangan Ridwan Kamil – Oded M. Danial pada Pilkada Kota Bandung 2013.

Ia melanjutkan, banyak pertanyaan yang masuk ke pengurus DPD PKS Kota Bandung atas pernyataan Ridwan Kamil itu tentang situasi yang terjadi, karena Oded merupakan kader PKS.

Menurutnya, sejak awal pasangan Ridwan Kamil-Oded (RIDO) diusung sebagai bentuk ikhtiar untuk mewujudkan kepemimpinan baru di Kota Bandung.

Salah satu keinginan yang hendak dicapai, membawa perubahan secara bersama oleh partai politik pengusungnya, yaitu PKS dan Gerindra sebagai sebuah tim.

“Di mana setiap anggota tim memiliki kontribusi yang tidak bisa dipisah-pisahkan satu sama lain apabila kita melihat dari perspektif tim,” katanya.

Maka, lanjut dia, keberhasilan yang diraih pasangan RIDO, baik dalam Pilkada Kota Bandung 2013 maupun pasca-kemenangan dalam menjalankan program-program pemerintahan, harusnya dipandang sebagai keberhasilan tim.

Sumber: http://bandung.pojoksatu.id/read/201...mil-soal-oded/


Banyak warga sesapian dan secingkrangan baper dan ga tau klo background kang RK ini adalah murni profesional dan berdarah NU asli. Kakeknya, KH. Muhyidin, pendiri Pesantren Pagelaran Subang. KH. Muhyidin ini merupakan Panglima Laskar Hizbulloh wilayah Subang yang turut berjuang melawan penjajahan Belanda. Makanya ga kaget RK lama lama jengah juga sampai berani nyentil sapi yg kerjanya ga pernah beres selama ini emoticon-Big Grin
bodo amat, yg penting jangan sampai pdip dan pks menang, itu aja emoticon-Big Grin

ayo kang dedi, bikin koalisi golkar dan partai partai kecil aja, asal jangan pilih pdip dan pks ya emoticon-Big Grin
nastak pindah haluan, sekarang puja puji si kamil, padahal dulunya dianjing anjingi pada saat digadang gadang maju jadi gub dki.

nastak nastak, kapan kalian bisa konsisten emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fulbright
bodo amat, yg penting jangan sampai pdip dan pks menang, itu aja emoticon-Big Grin

ayo kang dedi, bikin koalisi golkar dan partai partai kecil aja, asal jangan pilih pdip dan pks ya emoticon-Big Grin


dua2nya t erlalu mainstream ya gan emoticon-Wakaka
terguncang ye bray? Makanya segera dihalalkan biar bisa pegangan ke ukhti ukhti emoticon-Big Grin
fokus kerja, bukan fokus baperan


Quote:Original Posted By fulbright
nastak pindah haluan, sekarang puja puji si kamil, padahal dulunya dianjing anjingi pada saat digadang gadang maju jadi gub dki.

nastak nastak, kapan kalian bisa konsisten emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By sevenblackjack
terguncang ye bray? Makanya segera dihalalkan biar bisa pegangan ke ukhti ukhti emoticon-Big Grin
fokus kerja, bukan fokus baperan






tangan nya gemeteran tuh bray emoticon-Frown
indonesia sekarang banyak ya politik kotor bertamengkan agama
secara org indonesia masih bisa di adu domba pake isu SARA
emang enak jadi wakil, kalo warga mengadu rata2 ke walikotanya atau gubernurnya bukan ke wakilnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sevenblackjack
terguncang ye bray? Makanya segera dihalalkan biar bisa pegangan ke ukhti ukhti emoticon-Big Grin
fokus kerja, bukan fokus baperan


duh ukhti2 mahal gan
nabung maharnya lama apa lagi ukhti istimewa yg maharnya hapalan surat al baqarah sama an nisa
emoticon-Takut
Yakin merapat ke pdip nih emil... Secara udh gak sejalan ma grindra apalagi sapi
Partainya pengusungnya sama dengan Anies-Sandi nih.. ane sebagai warga Jabar sih udh emoh dg partai sapi.. semoga RK gak maju lg dr parte sapi kang.. hayuk lah kalo mau dari partai laen mah didukung ku sim kuring!!!
kayaknya udah ada bantahannya gan..

tapi emang oded ini sama2 ga keliatan kerjanya, sama aja kayak abu sosis,, bedanya abu sosis lebih ngeksis di berita..
pasti kan emil maju gubernur emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By fulbright
bodo amat, yg penting jangan sampai pdip dan pks menang, itu aja emoticon-Big Grin

ayo kang dedi, bikin koalisi golkar dan partai partai kecil aja, asal jangan pilih pdip dan pks ya emoticon-Big Grin


Fanboy Lagi Bersabda :

Ridwan Kamil minta wakil wali kota yang dapat mengimbangi, PKS baper
pks lama² jadi psk
Quote:Original Posted By fulbright
nastak pindah haluan, sekarang puja puji si kamil, padahal dulunya dianjing anjingi pada saat digadang gadang maju jadi gub dki.

nastak nastak, kapan kalian bisa konsisten emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By juindra


Ridwan Kamil minta wakil wali kota yang dapat mengimbangi, PKS baper


Quote:Original Posted By sevenblackjack

Banyak warga sesapian dan secingkrangan baper dan ga tau klo background kang RK ini adalah murni profesional dan berdarah NU asli. Kakeknya, KH. Muhyidin, pendiri Pesantren Pagelaran Subang. KH. Muhyidin ini merupakan Panglima Laskar Hizbulloh wilayah Subang yang turut berjuang melawan penjajahan Belanda. Makanya ga kaget RK lama lama jengah juga sampai berani nyentil sapi yg kerjanya ga pernah beres selama ini emoticon-Big Grin


emoticon-thumbsup:
Baru disindir coy.. uda baperan aja ni pks emoticon-Big Grin


Kalo citra mang oded bagus toh bisa naik jadi ketua nantinya??
Blum apa" uda minder ditantangin soal pengimbangan kinerja emoticon-Cape d... (S)
selama ini gag kedengeran kerjanya ngapain.
orangnya low profile kah ampe jarang kezorot kamera??
Gua baru tahu dia punya wakil kirain kerja dewekan emoticon-Ngakak