alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc228532e2e6d1248b456c/anies-minta-relawannya-fokus-sosialisasikan-program-kerja
Anies Minta Relawannya Fokus Sosialisasikan Program Kerja
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meminta relawan dan pendukungnya fokus mensosialisasikan tiga program yang di usung. Yakni pendidikan berkualitas hingga tuntas, lapangan kerja yang banyak, dan kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Fokuskan pada tiga hal itu,” kata Anies, selepas menghadiri Tausiah untuk Negeri, di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Dalam acara yang juga dihadiri puluhan relawan Anies-Sandiaga Uno itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun menjelaskan soal DP rumah nol persen dan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Terkait putusan PTUN soal reklamasi, kami tegaskan itulah pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik dan benar,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dia pun mengapresiasi deklarasi memilih gubernur dan wakil gubernur muslim untuk DKI Jakarta yang dilakukan dalam acara itu. “Terima kasih dan saya apresiasi,” tuntasnya.

Sekali-kali

yap mantabb
emoticon-2 Jempol
Wokee Wocee
ah yang benul ...

gelar tiker deh buat beberapa hari ke depan ... emoticon-Ngacir
pokoknya ahok harus benar! emoticon-Marah

kalau ahok salah, kalian semua anjing! emoticon-Marah
Anies Minta Relawannya Fokus Sosialisasikan Program Kerja

Anies Minta Relawannya Fokus Sosialisasikan Program Kerja
emang beliau ada program kerjanya ya?
Program kerjanya, tolak jenazah pemilih ahok
Jelaskan DP Rp. 0,00
Program apaan?? Setau gue cuma okeoce,3M/RW ma dp0%
ya ok oc lah ya
Paling parah yg 3M per RW, masyarakat bakal tiap tahun gontok2an rebutan jadi RW, dg nilai 3M sangat potensial gontok2annya keras. Anies-sandy sama aja kayak AHY, ga bisa mikir panjang, ga peduli resiko bagi masyarakat demi dapat kekuasaan.
program tuti senior
tukang tipu sering nipu orang
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By juindra
Anies Minta Relawannya Fokus Sosialisasikan Program Kerja

Anies Minta Relawannya Fokus Sosialisasikan Program Kerja




emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Kocak gif
tim suskses li atau relawan lo di kaskus aja engga ngejelasin progam progam lo . apa lagi yg dp 0%
Hahaha.. Bener kata² ahok. Paslon sebelah ngebet pengen jadi gubernur.. emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By nasgorkuah
Hahaha.. Bener kata² ahok. Paslon sebelah ngebet pengen jadi gubernur.. emoticon-Wakaka


Libido politik & kekuasaan gan. Kebayang kan klo ga kesalurin??

Kaya kucing mo kimpoi.
Quote:Original Posted By DarahNaga


Libido politik & kekuasaan gan. Kebayang kan klo ga kesalurin??

Kaya kucing mo kimpoi.


Kl kepilih tuh orang, bisa dibayangin sih gmn jadinya. Pastinya kaum daster nan suci makin berjaya sweeping sana-sini. Dan duit bang unknow yang 100M pasti balik berpuluh² kali. emoticon-Angkat Beer
program kerja paslon 3 .... koreksi / revisi program2 kerja dari paslon 2 emoticon-I Love Indonesia
ga usah banyak mikir, ga usah banyak kerja emoticon-Wakaka
program kerja lu apaan nies?
ngeliat timses nya si anis di sosmed emang kurang greget gak kayak si agus,

makanya dihajar terus kubu sebelah yg kesetanan gak kenal dosa dgn pabrik2 hoaknya. anis freeport, anis orba, anis fpi emoticon-Leh Uga pokonya
Quote:Original Posted By DarahNaga


Libido politik & kekuasaan gan. Kebayang kan klo ga kesalurin??

Kaya kucing mo kimpoi.


gampang, tinggal coli