alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc1f72a2c06ec12f8b456f/kalah-rano-karno-resmi-gugat-hasil-pilkada-banten
Kalah, Rano Karno Resmi Gugat Hasil Pilkada Banten
Kalah, Rano Karno Resmi Gugat Hasil Pilkada Banten

Terjadi pelanggaran dan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif.

Gubernur Banten Rano Karno usai menjalani pemeriksaaan penyidik KPK di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (22/1). [suara.com/Oke Atmaja]
Suara.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 untuk Pilkada Provinsi Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, menggugat hasil Pilkada Provinsi Banten di Mahkamah Konstitusi.
Menurut Rano, terjadi pelanggaran dan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif.
"Telah terjadi pelanggaran dan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif, yang kemudian merugikan hak konstitusional pemohon dan menimbulkan kecacatan dalam penyelenggaraan Pilkada Provinsi Banten," ujar kuasa hukum Rano-Embay, Sirra Prayuna, di Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta, Kamis (16/3/2017). Sirra menyebutkan adanya dugaan pelanggaran dan kecurangan yang terjadi di 13 kecamatan seperti pemilih yang menggunakan surat keterangan palsu di hampir setiap tempat pemungutan suara (TPS). Selain itu adanya dugaan pembongkaran kotak suara secara ilegal di beberapa kecamatan, karena dilakukan tanpa didampingi saksi. "Di Kecamatan Karawaci terdapat pemilih yang tidak mendapatkan formulir C6 dan tidak bisa memilih dengan menggunakan e-KTP," kata Sirra.
Lebih lanjut kuasa hukum Rano-Embay sebagai pihak pemohon, meminta Majelis Hakim Konstitusi supaya penerapan Pasal 158 UU Pilkada tidak membatasi permohonan sengketa Pilkada Banten, karena selisih suara dalam sengketa Pilkada Provinsi Banten melebihi ambang batas selisih suara atau lebih dari satu persen.
Pasangan Wahidin-Andika memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada Provinsi Banten yaitu 2.411.213 suara. Sementara Rano-Embay meraih 2. 321. 323 suara sehingga selisih perolehan suara antara pemohon dengan pasangan calon peraih suara terbanyak terdapat selisih sejumlah 89. 890 suara atau 1, 89 persen suara. (Antara)

http://m.suara.com/news/2017/03/16/1...banten?ref=yfp

selisihnya segitu mah banyak emoticon-Ngakak
mewek sono dipojokan sama atut emoticon-Ngakak


banten? jabar? ora urus. ya nggak bung. mau ancur juga bodo amat. lebih enakan ngurusin ahok.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok jadi inget rieke teten ya, udah kalah, ngotot, bawa berkas pake kontainer, eh malah kalah emoticon-Big Grin

oneng kamu jadi istri aku aja ya, kamu kan masih bisa hamil sayang emoticon-Genit
jadi inget ID yg kemaren ramalin yak

emoticon-Bingung

rano kalah
banding
jadi menang
Quote:Original Posted By fulbright
kok jadi inget rieke teten ya, udah kalah, ngotot, bawa berkas pake kontainer, eh malah kalah emoticon-Big Grin

oneng kamu jadi istri aku aja ya, kamu kan masih bisa hamil sayang emoticon-Genit


oneng sape bang?
Quote:Original Posted By kasur8rusak
jadi inget ID yg kemaren ramalin yak

emoticon-Bingung

rano kalah
banding
jadi menang


Lo inget gua kgak emoticon-Malu
wooohhh kalah gaterima.. kalo gakepilih lagi ya introspeksi pak.. mendingan main pilem lagi aja
Kalo ahok kalah paling juga ikutan gugat ke mk
Itu di banten, petugas parte di jakarta apalagi
Sudahlah terima saja.
Quote:Original Posted By fulbright
kok jadi inget rieke teten ya, udah kalah, ngotot, bawa berkas pake kontainer, eh malah kalah emoticon-Big Grin

oneng kamu jadi istri aku aja ya, kamu kan masih bisa hamil sayang emoticon-Genit


juga jadi inget wowo emoticon-Big Grin
uraurus emoticon-Big Grin
Dinasti atut kabeh... emoticon-Stick Out Tongueusing
Quote:Original Posted By .boedoet.


Lo inget gua kgak emoticon-Malu


ternyata kau batak ya emoticon-Ngakak
Harapannya PDIP hancur total di 2019
Bukankah ini ciri khas kubu sebelah

" Menurut Rano, terjadi pelanggaran dan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif."


Kalah, Rano Karno Resmi Gugat Hasil Pilkada Banten
yes kita lihat hasilnya, kalo hasilnua seperti yg di katakan "SANG PERAMAL KASKUS" ane bakal minta togel ke doi wkwkwkk
beginilah cagub yang berjiwa kerdil
Ketika kalah, tidak sportif dan tidak berlapang dada mengakui kekalahannya
Quote:Original Posted By tanah.liat
Bukankah ini ciri khas kubu sebelah

" Menurut Rano, terjadi pelanggaran dan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif."


Kalah, Rano Karno Resmi Gugat Hasil Pilkada Banten


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tanah.liat
Bukankah ini ciri khas kubu sebelah

" Menurut Rano, terjadi pelanggaran dan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif."


Kalah, Rano Karno Resmi Gugat Hasil Pilkada Banten


macannya friendly emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka