alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cc1c1a947868b7728b4576/monyet-anti-rokok-hancurkan-sebungkus-kretek-milik-turis
Monyet Anti-Rokok Hancurkan Sebungkus Kretek Milik Turis
Monyet Anti-Rokok Hancurkan Sebungkus Kretek Milik Turis

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah monyet yang menghuni Hutan Monyet Ubud, Bali. Mereka mencuri rokok milik turis lalu menghancurkannya. Ulah nakal monyet itu difilmkan salah seorang turis dan diunggah di media sosial.

Si perekam kemudian mengambil sudut pandang, seolah-olah monyet itu sangat membenci rokok. Apalagi sudah ada tanda larangan merokok saat mengunjungi Hutan Monyet Ubud.


"Salah satu kera menyita rokok pengunjung dan menghancurkan satu persatu," ujar si turis sebagaimana dilansir UPI.

Sontak saja, postingan itu ditanggapi serius oleh para netizen. Banyak netizen yang mengecam pengunjung yang masih nekat membawa okok padahal sudah ada tanda larangan merokok. Namun ada juga yang menganggap bahwa membawa rokok tidak sama dengan merokok. 

Hutan Monyet Ubud atau disebut Mandala Wisata Wenara Wana merupkan cagar alam sekaligus kompleks candi-candi di Bali. Sebanyak 340 ekor monyet menghuni tempat yang dikunjungi lebih dari 10 ribu wisatawan per bulan.

Hutan seluas 27 hektare ini juga merupakan tempat suci karena terdapat Candi Pura Dalem Agung Padangtegal. Oleh karena itu wisatawan dilarang merokok saat memasuki kawasan Hutan Monyet.

Sumber: http://m.liputan6.com/citizen6/read/...medium=twitter

Ampun nyet ga ngeroko sembarangan lgi deh emoticon-Takut
emoticon-Takut monyet ajaib emoticon-Takut
kera sakti
udah tau ada larangannya. otaknya ketuker kali..
Keren lu nyet menindak yg bawa rokok emoticon-Ngakak
keren ente nyet.. tau mana yang gak baik
Yg anti rokok sama kayak monyet
malu sama monyet
Wah lebih paham monyet rupanya daripada perokok, masak otaknya lebih hebat monyet sih





gokil ni monyet, siap siap diundang hitam putih emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By juindra
emoticon-Takut monyet ajaib emoticon-Takut

Ane juga gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By brigade.leak
kera sakti


Quote:Original Posted By hendri.kidz
keren ente nyet.. tau mana yang gak baik

Iya pinter gan monyet nye emoticon-Betty
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
Yg anti rokok sama kayak monyet

Yoi ganemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By feedback.
malu sama monyet

Kirain malu sama kucing emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mbahlol
Wah lebih paham monyet rupanya daripada perokok, masak otaknya lebih hebat monyet sih


Quote:Original Posted By punpun48
gokil ni monyet, siap siap diundang hitam putih emoticon-Wakaka

Boleh tu emoticon-Leh Uga
ah yakin tuh dihancurin sama monyet? emoticon-Big Grin

Monyet Anti-Rokok Hancurkan Sebungkus Kretek Milik Turis
alah berita nya di buat2, ente bawa makanan pun bakal di rampas, bawa air mineral juga bakal di ambil emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By pemberontakan98
ah yakin tuh dihancurin sama monyet? emoticon-Big Grin

Monyet Anti-Rokok Hancurkan Sebungkus Kretek Milik Turis


emoticon-Matabelo sokam
Quote:Original Posted By pemberontakan98
ah yakin tuh dihancurin sama monyet? emoticon-Big Grin

Monyet Anti-Rokok Hancurkan Sebungkus Kretek Milik Turis


matanya kek lagi ngfly tembakau emoticon-Ngakak
Judulnya sangat menggelitik emoticon-Big Grin
sekalian aja monyetnya suruh gigit pisangnya rijik setan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)