alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
4.93 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 502 dari 502
Quote:

Quote:


dari kemarin ane tungguin
ternyata sampai pagi ini belum pindah. masih sepi emoticon-Big Grin

Quote:


di makodam jg om? steril itu harusnya pas di ruangan ujian, ketahuan bgt panitia cpns lan ga mau repot. udah ga mau repot, nyiksa peserta pula. ga profesional bgt. rugi waktu aja.
Pengumuman SKB beluman ya gan?
Padahal jadwalnya hari ini kan?

Deg2 ser nunggu pengumuman apa masuk kuota 3x

Btw, nanya dong. Perdana ikut cpns nih jadi masih banyak ga mudengnya
Gw kan ambil pranata komputer Kemsos. Formasi utk umum 3, disabilitas 2. Jadi kuota skb 3 x 5 atau tetap terpisah umum 2 x 3, disabilitas 2 x 2.
Trus kalau misal yang disabilitas tidak tercapai kuotanya, apakah otomatis dialihkan ke umum?

Untuk TKB nya apa masih menggunakan CAT juga?

Thank you

yg lamar posisi pranata komputer terampil da grup na.ga,
blhlah bgi2 materi ntr bwt skb cat na,
cma bwt persiapan ja walau pesimis bsa ikut skb
Quote:


lah sma gan ane jg d kemsos, untuk prakom skb na cat jg, coba d bca surat edaran awal,
Quote:


Iya sama gan emoticon-Big Grin

SKD berapa gan kemarin? Gw 374.

Oo CAT ya. Syukur deh kalau gitu. Khawatir ntar dites bahasa pemrograman. wkwk

Quote:

ane cma.341 gan mka na.ga trlalu berharap gan,
brg kli pnya materi bwt skb prakom bgilah.gan
kya na bhs pmograman jg ntr da d skb jg, agan tes dmn?
Ada bukaan lagi ga ya setelah ini? Apa tahun 2018 ya. Udah nanggung mau tutup tahun
Quote:


wew ambil kementrian apa gan, jenius2 semua saingannya berarti, ane aja skor 363 bisa dapet rangking 3 pas liat di papan skor (dari total 200 peserta) emoticon-Leh Uga
Quote:


Cuma BKN gan, yang katanya salah satu lembaga sepi peminat. emoticon-Leh Uga
Yang boneng gan 363 dah rangking 3? emoticon-Matabelo
Quote:

Kayaknya yang buka daerah2gan macem dki. emoticon-Big Grin



Quote:

Kapan itu? Aku mau lah daftar lagi
Kok ga pindah2 sih?
Dooorrrrr
Quote:


Iya gan, rank 1 nya aja skor cuma 370an emoticon-Big Grin
=======
pindah rumah cuy

Autolock Thread by Hansip

Halaman 502 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di