alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15
tinggalin jejak dlu di rmh baru

emoticon-Hansip emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Quote:Original Posted By ariedp
Ada yg lolos administrasi BIG?

Kalo ane sih ga emoticon-Malu


senasib nih gan

emoticon-Wakaka
gan ada tau info saka garduate program? kok gak ada infonyaa yaa?
Quote:Original Posted By fajargunawan


ini dari web resmi nya Perum Peruri (www.peruri.co.id)

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15

memang biasanya sih rekrutmen peruri pake jasa PPM, tapi itupun addressnya ppm-rekrutmen.com/peruri


Okeh gan,, makasih buat pencerahannya.. moga2 kaga ada yg kena kibul dah.. aminnn
absen malam di rumah baru emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By muhamadaryo
Misi agan agan
Mau nanya nih,
Ane kan mau dftr lowongan d PT Indonesia Power, dan disitu ada keterangan "tdk boleh downgrade ijazah".
Nah misal ipk d4 ane tdk memenuhi syarat, sehingga ane memilih mendaftar lewat jenjang d3 yang ipk nya memenuhi syarat, itu trmasuk downgrade ijazah ga ya ?


ya downgrade lah dari d4 turun ke d3
btw ada lamar pt inka?
Yang masih pusing soal PPPK dibaca dlu definisi dari PPPK tersebut, jgn pernah baca setengah2 UU atau peraturan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By SasoriHoujo
Yang masih pusing soal PPPK dibaca dlu definisi dari PPPK tersebut, jgn pernah baca setengah2 UU atau peraturan emoticon-Shakehand2


masih bingung, di UU sih juga dapat tambahan sesuai kinerja performa tapi sebagian PPPK ga dapet sih
rumah baruuu
semoga dapet bumn baruu dan nggak outsorch emoticon-raining emoticon-Wowcantik
nyimak emoticon-Jempol
Waduh gan gak bsa masuk akun BPJS TK lagi. Error mulu.
gan sis kalo kirim berkas besok harus sampe gimana yaemoticon-Frown
jaraknya sukabumi-jakarta, adakah paket sekilat itu ?
wah rumah baru emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Gan mau tanya,
kebetulan kan lagi buka Non CPNS LKPP sm Kemenko
kalo Non CPNS itu berarti bukan pegawai tetap dan ga ada kemungkinan jadi pegawai tetap ya?
Jadi kontrak kerja statusnya adalah kontrak?
Quote:Original Posted By BrantasPranata


masih bingung, di UU sih juga dapat tambahan sesuai kinerja performa tapi sebagian PPPK ga dapet sih


disesuaikan juga dengan kesangupan lembaga/instansi tersebut sih, tp pasti smua akan mengarah kepada pemenuhan hak PPPPK.

Untuk meminta pemenuhan Hak PPPK tersebut jg tidak mudah, perlu ada kajian dr internal, dan persetujuan juga dari Kemenkeu CMIIW.
Quote:Original Posted By rotes.blut
Gan mau tanya,
kebetulan kan lagi buka Non CPNS LKPP sm Kemenko
kalo Non CPNS itu berarti bukan pegawai tetap dan ga ada kemungkinan jadi pegawai tetap ya?
Jadi kontrak kerja statusnya adalah kontrak?


non PNS sistemnya kontrak biasanya cuma satu tahun bs diperpanjang klo ada anggarannya

klo mau jd pegawai tetap?

yaa harus itu tes CPNS gan sama kyak yang lain

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jivaline123


non PNS sistemnya kontrak biasanya cuma satu tahun bs diperpanjang klo ada anggarannya

klo mau jd pegawai tetap?

yaa harus itu tes CPNS gan sama kyak yang lain

emoticon-Leh Uga


wkwk thanks gan
kalo gitu skip deh kemenko sm lkpp emoticon-Embarrassment
sedih bener jadi pekerja kontrak terus
Quote:Original Posted By rotes.blut
wkwk thanks gan
kalo gitu skip deh kemenko sm lkpp emoticon-Embarrassment
sedih bener jadi pekerja kontrak terus


ambil aja lah gan, tar kalo pns bukak an baru cabut dr honorer.
Quote:Original Posted By irwd
btw ada lamar pt inka?


Ane gan. Modal nekat emoticon-Big Grin
×