alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 19 dari 502
Quote:


Senasib gan, ane g lolos juga, katanya si belum memenuhi syarat.. emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Ya udah deh, mungkin blum rejekinya.. Cari lg yang lain
BPJS TK sudah pengumuman gan
Sudah ada pengumuman LMAN gan saya sudah cek dan ga lolos
Quote:


sama kita gan, msh mau test jg neh klo lolos berkas...
gan ada yg dpat panggilan peruri kah?
Quote:


mau nanya gan cara log in gmn ya?
ane ud dikirim email balasan tp pas mau log in tampilannya webnya kok kaga ada pilihan log in?

emoticon-Bingung
Quote:


sdh dicek, sama gan ane juga kurang beruntung..
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ada gan di sebelah pendaftaran. ente tinggal masukin nomor ktp sm email utama aja untuk dapetin nomor regisnya gan. pmin ke ane dong kaya gimana sih email balasannya gann
Quote:


Quote:


Quote:


S1? kemaren pilih yg mana gan? ane jg nih.s1, tp salah pilih.coba pilih yg d3 semua jurusan.'mungkin' masih ada kemungkinan kali yah dipanggil hehe

S1 gan pilih penyediaan data

Quote:


Quote:


pngalaman kerja udah 3 tahun sist? ane blm 3 tahun,eh pilih itu.haha

Sama pengalaman belom sampe 2 taun eh pilih itu

Quote:


Quote:


ane s1 gan waktu ngelamar ane pilih fungsional umum yg semua jurusan soalnya ane jg fresh graduate blm punya pengalaman,kl posisi lain kan harus punya pengalaman, tp g lolos jg emoticon-Ngakak
Quote:


Mudah2an lolos berkas ya gan, btw kmaren apply untuk daerah mana?
Quote:


Makasih gan infonya, ane kagaliat td
Ini gan penampakan emailnya,
Awalnya ane kga dapet jg tp pas kirim ulang bru dah dapet email balasan
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15

Diubah oleh jivaline123
Quote:


cara kirim email ulang gimana gan? bisa kasih tau ane step by stepnya ga gan? ane gagal mulu 😥😥
Quote:


amin gan... ane medan... agan dapil mana?
Gila juga ya LMAN, langsung di depak ane gan
Berharap sama Bank Indonesia nih
Quote:


Cuma klik kirim ulang email konfirmasi kok gan
Klo blm dapet email konfirmasi jg cb tlp pihak penyelenggara deh gan[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
Gan, rekrutmen BI yg di unggah dokumen itu ktp, ijazah, sama transkrip aja ya gan?
Halaman 19 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di