alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cb96a512e25750418b456d/kegiatan-nunggu-pramuka-paling-horror
Kegiatan Nunggu Pramuka Paling Horror
Disini Ane Mau berbagi pengalaman ane pas nunggu pramuka gan, sebelumnya ane mau ngasih liat foto ilustrasi nya biar agan agan bisa ngebayangin dulu emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Kegiatan Nunggu Pramuka Paling Horror

Nah sekarang ane mau cerita nihemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Awal kisah ini pas ane sama temen temen ane nungguin pramuka, pas itu kan harusnya di suruh pulang sekolah, soalnya kegiatan di sekolah udah selesai.. Eh ngomong ngomong ane asalnya dari semarang nih n sekolah nya di daerah kagok... Pasti yang dari semarang ngerti neh... Lah lanjut.. Itu temen ane yang inisialnya R lagi main laptop, dan yah.. Ane disuruh nemenin dia soalnya lagi maen Dre*d**t nah.. Pas mau Mulai pramuka, temen ane nyariin baret/topi pramuka/apalah itu pokoknyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Nah si R nemu topinya di Kelas, akhir nya si R kesana Sendirian dah, gk minta di temenin, pada saat posisi kelas di kunci, si R.....(Berlanjut).....

Lanjutan...

Si R manjat ke jendela kelas pake tong sampah di deket kelas. Sampe di kelas, si R ini gk langsung ngambil topi tp malah mendadak ngelamun gitu gan. Nah si R ini (katanya si R sendiri) kayak ngerasa hawanya di kelas ngebuat dia enak buat ngelamun.. Dan akhirnya Si R gk ikut pramuka.. Pas selesai pramuka, sekitar jam 5 an sore hari, Anggota PI(pramuka inti) pada mau ke sanggar, nah sanggarnya ini nglewatin kelas nya si R. Salah satu anggota PI ber inisial A ngeliatin ke kaca kelas cuma iseng gan. Dan Si A ini kaget gan ngeliat si R masih ngelamun di pojokan kelas deket pintu, reflek, si A langsung ngundang temen temen PI dan ngundang Guru yang masih ada di sekolah gan. Alhasil Si R berhasil di sadarin, tp pas disuruh Buat Sholat Ashar, si R malah nyebut nyebut nama si A entah kenapa.. Setelah solat baru deh si R sadar total.

Esoknya pas di sekolah, temen temen kaget ngeliat tulisan tulisan gak jelas kayak lirik lagu gan, dan si R ditanya tapi siR ngaku si R gk nulis apa apa dikelas, dan pas piket sebelum kelas dikunci, papan tulis udah dibersihin bersih gan.




Itulah pengalaman horror ane pas nungguin pramuka, agan agan disini juga boleh kok nge share pengalaman agan agan yang mistisemoticon-Embarrassmentemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kategorinya disini gan :
Stories from the Heart