alexa-tracking

Huawei P9 Lite, Smartphone Menengah dengan Kamera Gahar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c8c61a947868ec208b4568/huawei-p9-lite-smartphone-menengah-dengan-kamera-gahar
Huawei P9 Lite, Smartphone Menengah dengan Kamera Gahar
Tak dapat dimungkiri jika banyak Kaskuser yang takjub dengan kemampuan fotografi yang ditawarkan smartphone Huawei P9 Red melalui dual kamera hasil kerja sama dengan produsen kamera asal Jerman terwahid saat ini, yaitu Leica. Tapi tahukah Agan? Khusus buat yang menginginkan seri P9 dengan budget “biasa”, Huawei juga turut menghadirkan P9 versi yang lebih “ringan” lho dibanding deretan smartphone seri P9 lainnya. Mau tahu? Nih..

Huawei P9 Lite
emoticon-Cool

Huawei P9 Lite, Smartphone Menengah dengan Kamera Gahar

Sesuai dengan namanya, Huawei memberikan alternatif untuk Agan yang kepincut seri P9 dengan turut menghadirkan versi yang lebih “ringan” yaitu melalui Huawei P9 Lite ini. Dan perlu diketahui, meski pada kenyataanya P9 Lite ini hadir tanpa kamera Leica seperti seri P9 lainnya, tapi bukan berarti Huawei P9 Lite kalah mentereng dibanding saudaranya loh, karena di P9 Lite ini terdapat spesifikasi dan fitur-fitur keren yang bakalan memanjakan Agan sipecinta foto dengan kemampuan dan fitur kamera yang mampu menghasilkan foto layaknya seorang profesional.

Nah penasaran dengan kemampuan dari Huawei P9 Lite yang menargetkan pasar kelas menengah ini? Berikut ulasannya.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Dengan hadirnya P9 Lite, Huawei memberikan alternatif pilihan buat Agan yang menginginkan seri P9 namun dengan harga yang lebih bersahabat dibanding harga sang kakak. Saat ini, Huawei P9 Lite dibanderol dengan harga:

Rp3.299.000,-

Untuk Agan yang menginginkan smartphone dengan kemampuan yang ajib, desain yang premium dan kamera yang yahud, tak diragukan lagi Huawei P9 Lite ini menjadi pilihan yang gak bisa ditolak oleh Agan, apalagi harga yang ditawarkan benar-benar cukup bersahabat. O ya, Huawei P9 Lite ini hadir dengan tiga pilihan warna lho Gan, yaitu Hitam, Putih dan Emas.

Nah, buat Agan yang masih penasaran dengan kemampuan Huawei P9 Lite ini, Yuk klik ikon dibawah ini untuk dapetin info lebih lanjut..

Huawei P9 Lite, Smartphone Menengah dengan Kamera Gahar

pertamaxxxxxx
Kurang gereget kamera nya, masih bagusan Vivo V5Lite , dengan harga yang lebih murah
Boleh juga emoticon-Salam Kenal
wiiihh coooolll..

keluar yg harga lebih terjangkau dari versi sebelumnyaa, ga ada kasquiznya yak?emoticon-Sorry
wow lensa nya pake leica yaa?

harusnya lebih bagus nihh dibanding hape2 lainnyaaa..
Gendeng jeroane
Quote:


anjirrr...disamain sama vivo emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Paling demen ama yg p10 bre, tapi harganya emoticon-Matabelo
harganya mayan

emoticon-Request
mantab jayaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Kameranya masih kalah dengan Vivo

ckck

Quote:


Masa seh gan? Jd penasaran sama vivonya
Quote:


Seriusan??? ane liat video review2nya vivo semua kompak bilang gede megapixenya doang. hasilnya standar dar daar..
Quote:


Emang ini leica juga yak.?
setau ane yang pake leica si P9 gan..
ini versi dibawahnya lagi, tp kabarnya kameranya udah bagus banyak mode ala2 kamera pro gitu..

Quote:


ane juga lebih milih huawei sih daripada vivo, kameranya gede pixel doang..adek ane dulu pernah pake tapi udah rusak hahahah

Quote:


adu sama kamera nokia 6600 ku...
emoticon-Request
Klo soal kamera d banding vivo si gk tw bagusan mana, tp klo masalah pixel doang si gk ngaruh hasil foto emg, kecuali buat dicetak gede baru deh kliatan pixel yg lebih gede pasti hasilny lbih bagus