alexa-tracking

Ane Ngerusak Cewe Ane Dan Ane Butuh Saran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c8195f1cbfaa912b8b4590/ane-ngerusak-cewe-ane-dan-ane-butuh-saran
Ane Ngerusak Cewe Ane Dan Ane Butuh Saran
Permisi sebelumnya agan-agan,
Maaf kalo ga berkenan sama judul thread ane,

Ane bikin akun ini khusus buat curhat masalah ini gan, sebelumnya ane mohon maaf kalo ada salah kata di thread ane

Jadi gini gan, ane sama cewe ane kan udah biasa lah french kiss. Tapi kemarin ane khilaf gannn, ane ngeraba-raba gan, dan ane sempet main mulut juga disitu. Maaf sekali lagi kalo ga sopan gan, soalnya ane bingung jelasinnya

Terus ane keterusan gan, kira2 1-2 menitan. Disitu cewe ane nangis gan, dia ga nyangka mungkin karna ane berani ngelakuin itu, dia nangis kejer gan, dia takut sama ane saat itu juga, dia gamau ane sentuh, sepanjang perjalanan dia duduk ngebelakangin ane, ane sentuh dia nangis gan

Dan nexttt
Setelah kejadian itu, dia shock gan. Dia nangis terus setiap inget kejadian itu. Dia bawaannya marah terus ke ane, jutek banget gan, tapi masih care ke ane dan masih ngabarin ini itu.
Dia juga bilang kalo dia kangen sama ane, dia mau di manja, dan dia sayang sama ane

Cuma dia masih inget kejadian itu, dan masih marah sama kejadiannya

Ane butuh banget saran nih gan,
Ane tau ane salah, agan boleh bully ane, tapi yang ane butuhin sekarang adalah saran dari agan2, gimana caranya nenangin dia gan, dia gamau ketemu ane, kata dia sulit, udah ane bujuk tapi dia ga mau ketemu ane

Dia selalu bilang
"Ini berat buat aku"
"Aku gatau harus marah ke siapa"
"Aku gatau aku ada di posisi mana"
"Aku bingung"
"Aku kalo inget itu aku nangis terus"
"Bawaannya pengen marah2 kalo inget itu, tapi aku juga salah"

Gan, ane minta maaf ya sebelumnya.
Ane bener-bener butuh saran kalian buat nyelesaiin masalah ini
Makasih gannnnn
ya elah,belum bunting kan???
dasar abg,kalau udah bunting curhat lagi disini
bisa nangis kejer tapi udah sampe situ? nggak ada penolakan sedari awal kah?
Quote:


Yap, ga ada penolakan dari awal. Dia nangis setelah melakukan itu...
jaga jarak aj dulu..
tunggu dia yg ajak ketemuan..
klo dia ngajak ketemuan, yg mesti dijaga nafsu sama otong lu..
Quote:


masih ada komunikasi kan? pernah ngobrolin masalah itu? secara yang bikin doi sedikit berubah kan gegara masalah itu, udah minta maaf kan? coba obrolin lagi, dan yakinin doi kalau elu nggak bakal ngelakuin itu lagi, atau boleh juga bilang elu nggak bakal ngelakuin itu lagi tanpa persetujuan doi. kali aja masih sama-sama mau.
Kalo saran ane putus gan, percaya sama ane klo ente udah ngelakuin itu pasti bakal terus lanjut, alih" mu berenti malah kalian berdua makin jauh ngelakuin yg laen
jangan di putusin gan, takutnya dilaporin ke polkis kalo dia cerita ke ortunya.
kalo udah gituan mah bakal ketagihan gan, saran gw mah biar dia ga nangis mulu ya lo kudu ningkatin hubungan lo gan ke arah yg serius sama dia
Cewek lo calon gila. Baru diraba udah kayak bunting aja.
Buang cepet2 bre. Ikutan gila lo ntar.
Quote:


lo pikir lapor polisi tanpa bukti bisa?
Mesti visum bre. Me ki nya blon dicoblos mau apa yg jadi bukti.
Quote:



kurang teliti gw baca nya hehe
Quote:


ente sampai bersetubuh apa belum sama pacar ente itu? Klo belum ya alhamdulillah, jangan diulangi lagi raba2 nya sama main mulutnya. Mumpung belum terlanjur.

ente hari ini bilang taubat. merasa bersalah. tapi entar malah ngulsngin lagi. emoticon-Nohope
Quote:


kbnyakan kasus emang gni bre
Quote:


nah itu maksud ane mending pisah deh dari pada nanti bikin trit lagi kalo hami emoticon-Hammer2
Lu kimpoiin aja tong, jangan asal ngerusak anak orang aja lu tong, emang lu punya apa hah? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


nah, ane maunya gitu gan. Cuma dia nangis terus, ane bingung gan ngatasinnya. Kalo dia mau jaga jaraknya beberapa bulan dan selama itu dia nangis terus ane kan takutnya dia knp2 gan...

Quote:


Ane setelah kejadian itu nyelesaiin masalah gan sama dia, semua masalah kelar. Cuma ya itu, ingatan dia gan. Kalo dia inget itu dia nangis

Quote:


engga gan, udah cukup ane ngerusak cewe ane

Quote:


ane cuma raba2 doang ko gan wkwk

Quote:


ane gamau buang dia gan...

Quote:


belum gan, ane baru raba atas doang kok. Insyaallah engga gannnn
baca trit ini kyk liat usil anak 4 taun yg bikin nangis temen sepermainannya..
ketika temennya nangis, lgs kalangkabut panik bingung mau ngapain..

aku jg bingung mesti kasi saran kyk gmn, soale keliatan bgt kalo kalian berdua blm punya kemampuan ataupun kelayakan dlm menjaga sikap dlm sebuah hubungan..
singkatnya, kalian masi terlalu dini utk saling bersepakat melakukan hal2 intim..

mundur ae laaaaaahhh..
km belum waktunya utk memiliki pasangan..

emoticon-Malu
Bagus lah klo masih ada rasa menyesal dan rasa bersalah... Berarti pada dasarnya kalian berdua anak baik2.. Klo aku saranin buat putus , ga usah pacaran dulu dan fokus sekolah aja kira2 mau ga ya emoticon-Thinking

Klo nggak ya, ingetin ajalah jgn sampe keblablasan.. Ingat masa depan ... emoticon-Peace
Quote:


Kentang banged
Kalo outputnya sama, mending raba semuanya

Itu cewekmu ratu drama
Sok sok belom perna ada yg cipok

Mending lu jauhi beberapa saat
Biar dia sendiri ketagihan n minta n lu ga akan dikejar rasa bersalah lg
yaampun baru diraba belum digolin