alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c80d5f32e2e6e0638b456e/bukan-kisah-biasa
Bukan Kisah Biasa
Hai agan semua emoticon-Embarrassment saya masih newbie niihh emoticon-Embarrassment ingin berbagi cerita yang ingin saya bagi emoticon-Big Grin mohon kritik dan saran ya gan emoticon-Embarrassment bukan penulis atau jurusan satra yang handal , saya hanya seorang yang ingin berbagi disini . Saya harap kalian terhibur emoticon-Smilie cekidot langsung emoticon-Metal emoticon-Cool





Part 1
Part 2
Part 2.1
Part 2.2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 9.1
Part 10
Part lostt
Kurcaci Nakal





Part 1

Pada umur 6 tahun , saya tidur dan terbangun karna suara gaduh di dapur .
Aku : "mah , mamah .. mama dimana ? Eroy takut... emoticon-Frown " mendadak tubuh ku merasa dingin , aku menarik selimut ku sampai menutupi seluruh tubuh ku karna takut . Tak lama kemudian jendela kamarku berbunyi seperti ada yang mengetuk nya . Sebagai lelaki jantan , aku menangis dan berteriak memanggil mamah lagi emoticon-Frown tak lama kemudian mamah dan papah ku mendobrak seperti maling meringkus polisi emoticon-Cool
Papah : "kenapa nak ? Papah sama mamah disini " mereka menghampiriku . Tapi , aku melihat ada yang lain di belakang papah dan mamah , ada seekor macan putih dan monyet putih besar bermahkota . Aku menangis bertambah kuat .. aku mengambil guling dan melempar ke arah 2 hewan tersebut , Naas .. guling tersebut mengenai papah ku emoticon-Hammer
Papah: " kenapa nak ? Apa yang kamu lihat ? "
Aku :" itu pah , ada macan sama monyet di belakang papah"
Papah dan mamah terkejut dan langsung mendekati ku ..
Mamah : "itu punya papah ,dedek jangan takut " mamah mengelus kepala kepala ku , berusaha menenangkan aku yang dari tadi menangis dan mencoba menidur kan ku lagi .. aku pun berpurapura tertidur , mamah dan papah pun meninggalkan ku sendiri dikamar .. tapi , 2 hewan tersebut tetap di depan pintu kamar ku .. aku pun tak terlalu takut lagi karna mamah tadi memberitahu bahwa hewan tersebut peliharaan papah .. niat iseng pun muncul diotak ku emoticon-Cool

Aku : " niss , niss sini main sama aku yuk " panggil ku kepada macan nya papah ala memanggil kucing rumahan .
Macan : " ada apa nak ? "
Aku terkejut dan menangis lagi , dan alhasil papah dan mamah datang lagi emoticon-Hammer
Mamah : " kenapa dedek nangis lagi ? " dia mendekatiku dan memeluku lagi
Aku : " itu macan nya bisa ngomong mah ,eroy takut "
Papah : " macan itu nama nya mbah sli (samaran) dia yang menjaga keluarga kita dari hal ghaib " papah mencoba menjelaskan nya .
Aku : "apa itu ghaib pah ? " dengan polos dan lugu nya aku bertanya emoticon-Embarrassment
Papah :" suatu saat kamu akan mengerti nak "
Papah dan mamah pun tidur dikamar ku dengan ku

Hari demi hari pun berlalu , aku mulai terbiasa dengan macan dan kera nya papah . Dan dari hari itu , aku bisa melihat apa yang anak-anak lain tidak bisa lihat .
pertamax dulu gan emoticon-Betty

Part 2

Setelah kejadian yang dikamar , aku bisa melihat mahluk yang tidak bisa orang lain lihat . Hari ini hari pertama ku sekolah . Aku lihat teman teman ku berdatangan dan aku mulai bergabung dengan mereka .. ketika aku ingin memasuki sekolah , perasaan ku tidak enak . Benar saja , aku melihat seorang lelaki tanpa kepala membawa kepala nya seperti membawa bola .. aku menangis dan belari kerumah karna rumah ku tak jauh dari sekolah .. semenjak hari itu , aku di anggap sebagai anak aneh disekolah ..

Skip skip skip

Tak terasa aku menginjak SD dan disitu , aku menemukan lebih banyak mahluk aneh . Aku belum terbiasa tak jarang , aku berlari dan pulang kerumah emoticon-Big Grin

Aku : " mah , eroy takut " aku menangis dan mencari mamah ku dirumah .
Mamah : " kenapa dek ? Ketemu sama mereka lagi yaa ? " dia mengusap air mata ku di pipi ku .
Aku : "iya" tangisan ku perlahan berhenti entah kenapa
Mamah : " udah , jangan nangis lagi , besok macan nya papah jagain dedek di sekolah " aku pun diam saja dan mulai tenang karna ada yang menjaga ku ketika di sekolah .

Skip skip skip

Esok hari nya , aku berangkat sekolah dengan mbah sli .. selama berjalan ke sekolah , aku berbicara dengan mbah sli .

Aku :" mbah sli , eroy boleh nanya gk ? "
Mbah sli : " iya dek , silahkan bertanya "
Aku : " kok mbah sli bisa ngomong sih ? Kmarin aku ngajak ngomong cicak , tapi cicak nya diem aja " tanya ku dengan polos dan lugu emoticon-Embarrassment
Mbah sli : " saya ini mahluk gaib dek , jadi bisa berbicara dengan orang yang bisa melihat mbah " jelasnya
Aku : " mahluk gaib ? Apa itu mbah ? " tanya ku lagi
Mbah sli : " mahluk gaib itu mahluk yang tidak bisa dilihat oleh manusia kecuali manusia itu punya kemampuan khusus seperti adek "
Aku :" ooohhh "

Tak lama teman teman ku menyusul dari belakang

Fadli :" roy , kamu tadi ngomong sama siapa ? " tanya nya dengan heran .
Aku :" emmm , aku barusan sama mahluk gaib fad , kamu bisa lihat gak ? "
Fadli : " mahluk gaib ? Hantu maksud nya ? " fadli menoleh kesana kemari mencari mahluk yang kita bicara kan
Aku :" bukan , dia mahluk gaib fad , kata nya cuma orang tertentu yang bisa lihat " jelas ku dengan mantap
Fadli : " oh gitu , tapi aku gk bisa lihat roy "
Aku :" eemmm , yaudah deh . Ayo fad , lari .. hampir telat niihh "
wah cerita baru, ngikut nimbrung om....

semangat update yeh moga lancar ampe kelar...emoticon-Toast
Wah kayanya seru ni cerita,,, emoticon-Toast
updt terus ya gan
Jejak dulu ganemoticon-Traveller lanjutkeun apdetnya sampe tamatemoticon-2 Jempol
nah trit yg cerita ada macan ada lagi...
ijin gabung gan...
hehehe
emoticon-2 Jempol emoticon-Toast jgn lama3 updateny gan emoticon-Leh Uga
nyimak dulu
bukmak dulu bray
Lampers22 gan emoticon-Big Grin ,dilanjut ceritanya sampe tamat emoticon-Leh Uga
Jjk gan
wah cerita baru nih, seru keknya emoticon-Leh Uga
ijin buat lapak pejwan emoticon-Cool
macan lagi
ada cerita macan lagi...lanjut sampe tamat gan
Update lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Part Keberapa ? :D

Sesampai nya di depan gerbang sekolah ,aku melihat wanita cantik memakai kebaya tersenyum kepada ku .. karna aku baru bertemu dan memang belum kenal , aku hanya membalas senyuman nya dan aku pergi ke kelas begitu saja . Aku melihat mbah sli mendekati ku dan mengajak ku berbicara
Mbah sli :" dek , wanita itu ingin mengikuti mu "
Aku :" nanti aja mbah ngomong nya , ntar dikira aku orang gila " jawab ku .. aku sekarang mulai dikit dikit memahami , apa itu gaib . Dan aku tak ingin anak lain menganggap ku gila emoticon-Big Grin .
Hari ini ada yang berbeda , yaitu mahluk seram yang terkadang muncul dan ingin mendekati ku kini hanya menampakan diri dari jauh . Mereka tidak berani mendekati ku .. "bagus lah" pikir ku ..

Skip skip skip

Bel pulang berbunyi . Aku , fadli , arif pulang bersama sama karna rumah kami searah .. pas di depan gerbang sekolah , aku bertemu dengan wanita tersebut . Dia pun tersenyum lagi padaku , dan aku membalas senyuman nya dan aku pergi begitu saja . Sampai di depan rumah ku fadli dan arif berpamit pulang .. ketika ingin masuk rumah aku dipanggil oleh seorang wanita . Ya !! Itu wanita berkebaya yang tadi di depan gerbang sekolah ku .
Aku : "kenapa kamu mengikuti ku ? " tanya ku .. aku melihat mbah sli mengeram dan memperlihat kan gigi taring nya ..
Wanita : " boleh kah aku jadi pendamping mu ? " tanya wanita tersebut . Dia tetap tersenyum pada ku .. tapi aku bingung . Apa yang dimaksud pendamping ? Aku pun bertanya pada mbah sli
Aku :" mbah sli , pendamping itu apa ? " tanya ku
Mbah sli : " pendamping itu sama dengan penjaga . Sama seperti mbah anom yang selalu menjaga ayah mu " jawab mbah sli
Aku : " oohhh , tapi dia manusia mbah .. " jelas ku
Mbah sli : " bukan dek , dia mahluk gaib sama seperti ku .. hanya saja dia berbentuk seperti manusia .. "
Aku : " oohhh , mbah . Boleh gak dia jadi pendamping ku ? " tanya ku
Mbah sli : " sebentar dek " mbah sli mendekati wanita itu dan berbicara .. entah apa yang mereka bicara kan karna suara nya samar samar . Tak berapa lama mbah sli mendekati ku
Mbah sli : " kita tanya sama ayah adek dulu "
Aku : " iya mbah "
Aku meliril sebentar wanita iti dan dia hanya tersenyum .. aku pun masuk ke rumah ..

Skip skip skip

Hari pun sore , ketika itu juga papah ku pulang dari kerja ..
Papah : " assalamualakum "
Aku dan mamah : " wa'alaikumsalam" aku dan ibu ku membukakan pintu .. aku dan ibu ku menyalimi tangan ayah ku .
Papah : " dek , adek mau gak punya pendamping lagi ? Itu " papah menunjuk wanita berkebaya itu di halaman rumah ku
Aku : " kata mbah sli tanya dulu sama papah , boleh atau enggak "
Ayah : " boleh kok . Dia baik , hebat lagi . Seimbang lah sama mbah sli "
Aku : " wiihh , berarti yang jaga in aku hebat hebat dong yah ? " ayah hanya tersenyum pada ku ..
Mamah : "disuruh masuk dulu tuh .. kasian dia nunggu di luar "

Papah pun memperhatikan wanita itu dan entah kenapa wanita itu datang menghampiri ayah ..
Ayah : "mulai sekarang nyai tri (samaran) menjadi pendamping keluarga kami .. nyai ikut ke ruangan saya " . Ayah dan nyai tri pergi ke ruangan ayah , entah itu ruangan apa , yang jelas ruangan itu wangi dan gelap .



Sorry agan agan emoticon-Big Grin RL padat , disini sedikit terabai kan emoticon-Frown janji 2 part malam ini .. sorry tulisan nya absurd emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cahaya.kemilau
pertamax dulu gan emoticon-Betty


Quote:Original Posted By monyong11111
wah cerita baru, ngikut nimbrung om....

semangat update yeh moga lancar ampe kelar...emoticon-Toast


Quote:Original Posted By iwanrhadiansyah
Wah kayanya seru ni cerita,,, emoticon-Toast
updt terus ya gan


Quote:Original Posted By tobacrot
Jejak dulu ganemoticon-Traveller lanjutkeun apdetnya sampe tamatemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By gamefantasia
nah trit yg cerita ada macan ada lagi...
ijin gabung gan...
hehehe


Quote:Original Posted By iguspian
emoticon-2 Jempol emoticon-Toast jgn lama3 updateny gan emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By eotara8016
nyimak dulu


Quote:Original Posted By cukahkeh
bukmak dulu bray


Quote:Original Posted By hasbetter
Lampers22 gan emoticon-Big Grin ,dilanjut ceritanya sampe tamat emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By tagkingirul
Jjk gan


Quote:Original Posted By dawo.00
wah cerita baru nih, seru keknya emoticon-Leh Uga
ijin buat lapak pejwan emoticon-Cool


Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
macan lagi


Quote:Original Posted By tadaoyokoshima
ada cerita macan lagi...lanjut sampe tamat gan


Quote:Original Posted By leboy.jomblo
Update lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)


pantengin terus gan part kedua otw emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sendaljepit1922

antengin terus gan part kedua otw emoticon-Big Grin


tenang bro tetep mantau kok ...

wih dapet penjaga lagi yah, kemampuan setara lagi........

ok lanjut bro

Part Keberapa (II) :D

Jam menunjukan 09.00 malam .. ayah belum juga keluar dari ruangan nya .. dan aku tak melihat mbah sli dan mbah anom .. karna aku mengantuk aku pun tertidur di sofa ..

Skip skip skip

Aku terbangun karna ingin buang air kecil , dan aku baru menyadari bahwa aku sudah di kamar ku .. dalam perjalanan 5 hari 5 malam ke kamar mandi karna efek mengantuk emoticon-Nohope aku bertemu bertemu wanita berkebaya itu lagi
Wanita berkebaya :" hai roy , aku sekarang pendamping mu . Nama ku nyai tri ******. Dan aku sudah melakukan perjanjian dengan ayah mu .. aku akan mengikuti mu kemana pun kamu pergi "
Aku : " perjanjian ? " tanya ku bingung
Nyai tri : " iya "
Aku : " apa itu perjanjian ? " tanya ku lagi
Nyai tri : " hanya aku , ayah mu dan Tuhan yang tahu emoticon-Smilie "
Aku : " oohh , dan aku juga ingin membuat perjanjian dengan nyai tro" jawab ku dengan tegas emoticon-Cool
Nyai tri : " baik , katakan lah "
Aku : " jangan mengikuti ku ke kamar mandi ! " aku nyelonong pergi meninggal kan nyai tri dan mengeluar kan zat sisa emoticon-Big Grin
Nyai tri : " hahaha , baik lah "

Skip skip skip

Hari berganti hari , bulan berganti bulan , tahun berganti tahun . Aku selalu diikuti mahluk halus bernama mbah sli dan nyai tri . Aku mulai terbiasa dengan wajah wajah tampan dari dunia gaib emoticon-EEK! dan aku diajarkan oleh ayah ku berbicara dengan mereka (mahluk gaib) lewat batin emoticon-Cool tak terasa aku lulus SD dengan hasil yang dirahasia kan emoticon-Big Grin emoticon-Peace dan hari ini hari pertama ku mos di SMP swasta ***** ****** .. dan masih sama dengan jaman SD aku masih akrab dengan fadli dan arif .. dan mereka juga satu sekolah dengan ku ..

Arif : " ehh roy , lu kok jadi cantik siih pake aksesoris mos " emoticon-Wowcantik
Aku : " ehh homo tulen , lu ngomong kek gitu sekali lagi , niscaya otong lu gak tegak selama nya " ucap ku dengan ketus emoticon-Kagets
Arif : " kampret , doa lu bagus amat roy "

Tak lama fadli pun datang dengan perlengkapan mos yang di pakai nya
Fadli : " haai para duda yang merindu kan janda , gua dateng niih " emoticon-afro
Aku : " ehh bangkek , tumben lu nyamperin kita .. biasa nya nyari kaum hawa yang haus perhatian "
Arif : " iya niihh , lu kok makin cantik sih fad kalo pake alat mos " ucap arif
Fadli : " ngapain nyari mereka , bentar lagi juga mereka nyamperin gua emoticon-Cool .. dihh tu sifat homo gk ilang ilang ya dari dulu " ucap fadli

Tak lama kemudian panitia mos memberi tahukan kami lewat speaker yang di sedia kan untuk kegiatan mos untuk melakukan kegiatan upacara . Setelah upacara kami melakukan kegiatan mos .. kami melakukan perkenalan , pengenalan , dan beradaptasi .. dan setelah kegiatan upacara dan kegiatan outdoor , kami masuk ruangan .. aku dan fadli satu ruangan sedangkan arif terpisah dengan kami emoticon-Frown setelah di lihat lihat dari dunia ghaib , aku melihat seekor macan loreng . "Itu pasti pendamping" pikir ku .. aku pun berbicara dengan pendamping ku lewat batin , karna kalau ngomong langsung disangka orang gila emoticon-Big Grin

Aku :" mbah sli , nyai tri .. itu pendamping nya siapa ? " tanya ku
Nyai tri : " itu pendamping dari wanita yang duduk di sana " nyai tri menunjuk cewek yang duduk paling belakang dan paling pojok .
Aku : "keren juga tu cewek " ucap ku
Fadli : " yang mana breh ? " saut fadli
Aku: " tuuuu..." nunjuk ke cewek itu .. spontan saja cewek yang aku tunjuk menoleh kemudian membuang muka ..
Fadli : " dihh , buang muka .. liat aja lu ntar .. bakal nyari muka lu " ucap fadli enteng . Aku pun menggeleng kepala mendengar ucapan optimis nya emoticon-Nohope tak lama kemudian , aku merasa kan hal aneh dikelas .. dan benar saja aku melihat mahluk berbadan besar juga berbulu ada di pintu kelas .. aku pun melihat wanita yang punya pendamping itu , dan dia menoleh ke arah ku juga .. dan tiba tiba macan loreng pendamping cewek itu menyerang mahluk besar itu dengan ganas dan tanpa ampun emoticon-army . Aku hanya melongo melihat kejadian itu .. tanpa disadari oleh alam bawah sadar emoticon-Hammer sebuah benda keramat yang sering dilemparkan kepada ku waktu SD pun melayang .. sebuah spidol mendarat tepat di pipi ku .

Panitia mos :" hey kamu ! Bukan nya merhatiin apa yang saya jelas kan malah ngelamun !" Ucap nya
Aku : " iya kak ,maaf " ucap ku
Panitia mos :" maju kamu ! Bawa spidol nya ! " ucap nya .. Hati ku gelisah , moment spesial akan tejadi .
Panitia mos : " kamu , nyanyi iwak peyek ! Huruf vokal nya diganti O semua ! "
Aku : " iya kak " ucap ku .. aku pun cuma bisa pasrah dan menuruti keinginan panitia mos itu .. aku pun bernyanyi sambil mencuri pandang ke arah pintu .. aku tak melihat mahluk hitam itu lagi .. dan aku melihat macan loreng itu disebelah cewek tersebut sambil menjilat jilat kuku kuku nya ..