alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c80927c1d77061548b4567/riddle-story-episode-3

Riddle Story Episode 3

Wah senengnya riddle story bikinan saya dapet respon positip dari readers disini hihi emoticon-Wow views yang lumayan membuat saya makin bersemangat untuk semakin kreatif mencari ide-ide untuk riddle story selanjutnya. Tentunya dengan tingkat kesulitan yang makin bertambah setiap episode dong emoticon-Salam Kenal
Berhubung otak saya lagi panas ngerjain skripsi, jadi aja saya coba-coba bikin riddle story lagi. Tentu aja levelnya masih piyik alias levelnya bayi wkwk. Jadi kalo gampang jangan seneng dulu yap, barangkali abis ini saya siapin yang super duper susaah, entah episode ke berapa emoticon-Wakaka YUK LANGSUNG SIMAK!



Riddle Story 05: The Twin
Jessica dan Jesslyn adalah sepasang gadis kembar identik. Sejak kecil, mereka terbiasa berbagi. Mulai dari makanan, pakaian dan hobi. Mereka berdua mempunyai wajah yang sangat mirip satu sama lain. Mereka sering bercanda kepada orang-orang dengan menukar nama masing-masing. Misalnya, Jessica mengatakan bahwa ia adalah Jesslyn, begitu pula Jesslyn mengatakan bahwa ia adalah Jessica. Teman-teman terdekat mereka selalu termakan trik tersebut karena wajah mereka berdua sulit dibedakan.
Suatu malam, Jesslyn terkena musibah. Ia tertabrak oleh sebuah mobil yang melaju sangat kencang. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan. Tetapi wajahnya menjadi sangat berbeda akibat kecelakaan tersebut. Hidungnya patah dan mata kanannya mengalami kebutaan secara permanen.
Semua orang bersimpati terhadap Jesslyn dan mendoakannya agar cepat sembuh. Tidak terkecuali dengan Jessica yang terlihat sangat sedih saat mengetahui kondisi kembarannya tersebut.
“Aku turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh saudara kembarmu,” ucap salah satu teman Jessica dan Jesslyn. “Padahal kalian adalah kembar identik. Sayang sekali wajah Jesslyn yang cantik harus mengalami hal-hal buruk itu. Aku kangen sekali dengan guyonan tebak Jessica-Jesslyn.”
Jessica terdiam lama, lalu dengan raut muka sedih ia menatap temannya. “Terima kasih Eve, aku sangat menghargainya.”
Evelyn lalu berpamitan kepada Jessica. Saat Eve menoleh ke belakang diam-diam, ia heran dengan perubahan air muka Jessica.



Riddle Story 06: Kelas Malam
Namaku Doni, profesiku adalah dosen di sebuah universitas negeri ternama di kota ini. Sejak dulu, aku memang suka mengajar. Bagiku mengajar untuk ilmu pengetahuan adalah sebuah pengabdian sekaligus pengorbanan yang menyenangkan untuk dilakukan.
Karena itulah walaupun jam mengajarku sering ditempatkan pada malam hari, aku tidak pernah mengeluh. Justru banyak mahasiswa yang kuajar mengeluhkan hal itu dan mereka sering izin sakit walaupun aku tahu itu pura-pura karena aku kerap bertemu mereka yang izin sakit di sekitar lokasi kampus sedang bercanda dengan teman-temannya. Ah sudahlah, aku pernah jadi mahasiswa. Jadi aku tidak pernah mengambil pusing soal itu.
Malam itu, seperti biasa aku bersiap-siap untuk berangkat mengajar. Sialnya, jalanan macet dan aku terlambat datang ke kelas tiga puluh menit dari jadwal seharusnya. Padahal aku jarang sekali terlambat, itupun tidak pernah memakan waktu sebanyak itu.
Saat aku masuk ke kelas, suasananya terasa beda. Para mahasiswa-mahasiswi tampak duduk tenang dan tidak gaduh seperti kelas-kelas sebelumnya. Mereka menatap lurus ke arah papan tulis dan bahkan tidak ada satu pun yang mengobrol satu sama lain. Kukira ini adalah hal yang bagus, jadi aku langsung saja masuk kelas tanpa harus repot-repot menenangkan mereka. Aku memulai perkuliahan tanpa beban dan menjelaskan materi baru kepada para mahasiswa dan mahasiswi. Setelah menjelaskan panjang lebar, seperti biasa aku bertanya “Apakah ada yang belum jelas? Masih ada yang ingin ditanyakan?”
Namun murid-muridku tetap diam membisu. Mereka tetap menatap ke arah papan tulis dengan pandangan kosong dan tiba-tiba saja aku merasa atmosfer seperti ini terasa sangat mencekam dan aneh.
Aku berusaha menekan perasaan tidak nyaman yang mulai menguasai diriku. “Oke jika tidak ada yang bertanya, saya izin dulu ke belakang dan tolong tetap tenang” kataku singkat lalu berjalan keluar dari kelas tersebut. Saat aku sampai di depan toilet pria, aku bertemu dengan beberapa mahasiswa yang baru saja kuajar di kelas tadi. Mereka sedikit terkejut melihatku.
Aku juga tidak kalah terkejut. “Bagaimana kalian bisa disini? Saya kan baru saja keluar dari kelas” tanyaku keheranan kepada mereka yang sebenarnya kutujukan pada diriku sendiri dengan rasa takut.
Mereka saling pandang kebingungan. Lalu salah satu mahasiswa itu menjawab “Bapak lupa ya? Bukankah peraturan kelas bapak adalah kita boleh pulang kalau bapak tidak datang juga ke kelas setelah dua puluh menit dari jadwal? Kami semua sudah pulang sejak tadi pak, kebetulan saja kami habis dari toilet”.



Hayoo apa jawabannya gan? Komen yaa emoticon-Wowcantik
Diubah oleh zulfaizdihar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Riddle 5:
Yang tertabrak sebenarnya Jessica, bukan Jesslyn

Riddle 6:
Yang diajar ternyata hantu emoticon-Hammer
Quote:


Hehe tumben agan falcon salah. Hayoo yang Riddle Story 5 ditelaah lagi emoticon-Wink
5. jessica yg nabrak jesslyn
Quote:


Jessica yg nabrak jesslyn biar gak bisa tukaran lagi ya? Karena Jessica sbnernya g suka tukar tukaran? Tadinya mau njawab itu tapi tapi gak jadi.
Coba Jawab yaah TS emoticon-Malu

Riddle Story 05 : air muka artinya : Raut Wajah Yang Menggambarkan perasaan seseorang. Bisa jadi si Evelyn bingung antara perubahan raut wajah jessica yang antara senang atau marah sama eve.
Senang karena jesslyn jadi tidak cantik lagi karena kecelakan.
Marah Karena Eve menabrak jesslyn Dan jessica mau balas dendam ke eve.

Jawaban ane : Jessica senang karena jesslyn tidak cantik lagi.
Quote:


Wih mantap emang ya agan falcon ini. Otaknya encer bener. Pasti daya imajinasinya gede juga nih? emoticon-Big Grin Iya, jadi sebenernya Jessica bete karena orang-orang gabisa bedain muka mereka. Makanya doi sengaja nabrak sodaranya Jesslyn biar kena cacat apa gitu jd orang-orang kan ngerti yang mana jesslyn dan jessica gituh emoticon-Big Grin WAH GA SERU NIH GAMPANG DIPECAHIN, besok siang saya nulis lagi nih ya episode 4 emoticon-afro
Quote:


Sip, ditunggu soalnya emoticon-Cendol (S)

Suka nulis riddle ya gan? emoticon-Belo
Quote:


Suka gan hehe soalnya dari awal kuliah udah seneng bgt nulis2 riddle
Quote:


cocon emang yahud emoticon-Betty
Quote:

Mantab emoticon-Matabelo

Ane susah nih bikin riddle emoticon-Frown

Btw suka creepy pasta juga gak? Ane sebenarnya suka riddle sejak nemu blog ttg creepypasta

Quote:


Knpa emotnya ijo ijo gitu emoticon-Mewek
Quote:


Ayo con bikin riddle nanti ane jawab emoticon-Big Grin

Cocon kan emang ijo gitu hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


Gak bisa bikin emoticon-Mewek

Enak aja emoticon-Blue Guy Bata (L) Emangnya ane tumbuhan? emoticon-Hammer (S)






Duh malah oot, semoga sola gak patroli kesini emoticon-Ngacir
Quote:


Coba dulu con emoticon-Big Grin

Ayo pindah rusuh ke DVL emoticon-Ngakak
Ada hal yg ingin aku tnyakan pd TS, itu alasanya Jessica membunuh jesslyn apa yaa.. Sedangkan dalam cerita dsebutkan.. "Mereka sering bercanda kepada orang-orang dengan menukar nama masing-masing. Misalnya, Jessica mengatakan bahwa ia adalah Jesslyn, begitu pula Jesslyn mengatakan bahwa ia adalah Jessica. Teman-teman terdekat mereka selalu termakan trik tersebut karena wajah mereka berdua sulit dibedakan."
Nah dsitu terlihat bhwa mereka tidak ada msalah..
Yah Telat emoticon-Frown
TS ditunggu update selanjutnya emoticon-thumbsup
Diubah oleh illusionist99
cerita 5 emang bener kata TS sebelumnya si jesica gak mau tuker-tukeran sama evelyn
cerita 6 yang di ajar itu penunggu kelasnya ..

ikutan ah ngasih riddle sederhana yg gw ambil dari game smartphone

mukaku bulat aku mempunyai 2 tangan/lengan, aku bergerak tapi sebenarnya diam kecuali kalau ada yang membantu..

apa yang selalu berjalan kedepan padahal sebenarnya mundur..
trit credle udah ilang ya?
Cerita no.5 kenapa jawabannya gak dijadiin creepy sekalian
Jessica ingin menabrakkan diri hingga cacat kayak jesslyn biar mereka bisa main tebak2an dgn ganti2an nama

Kalo jawabannya sesuai kata TS, jadi datar -_-


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di