alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c8070c582b2e6c3d8b4567/tc-moto-zdengan-moto-z-projector-mod-tak-perlu-lagi-ribet-menggunakan-proyektor
[TC MOTO Z]dengan Moto Z Projector Mod tak perlu lagi ribet menggunakan proyektor
[TC MOTO Z]dengan Moto Z Projector Mod tak perlu lagi ribet menggunakan proyektor
Selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kepada agan dan sista semua emoticon-Selamat

Motorola kembali mengadakan acara MOTO Z Regional Visit nih gan.
di Kota Yogyakarta pada tanggal 11 maret 2017 acara tersebut sangat menarik antusias KASKUSer sekitar wilayah Regional Yogyakarta. Acara tersebut bertempat di Hotel Grand Tjokro lantai 11 dari jam 17.00 sampai dengan jam 21.00 berjalan sangat seru

[TC MOTO Z]dengan Moto Z Projector Mod tak perlu lagi ribet menggunakan proyektor

dalam acara tak hanya mendengarkan review namun juga kita diajak untuk menjajal kecanggihan smartphone masa depan ini.
Ditengah-tengah acara juga diselingi dengan games berhadiah Voucher sebesar 1.500.000 untuk satu team yang terdiri dari 10 anggota

[TC MOTO Z]dengan Moto Z Projector Mod tak perlu lagi ribet menggunakan proyektor

di Thread ini Ane juga akan ulas salah satu kelebihan smartphone tersebut yang berhubungan dengan keseharian dan hobi ane.
Cekidot gan...


Quote:Quote:Spesifikasi Motorola Moto Z :

CPU Snapdragon 820
RAM 4 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Layar 5.5″
Gorilla Glass 4
Memori Internal : 32/64 GB
Kamera Belakang 13MP, Dual-LED Flash
Kamera Depan: 5 MP
Baterai Li-lon 2600 mAh


Sekilas mungkin fitur-fitur yang ane sebutkan tadi terlihat biasa aja untuk standart ukuran ponsel kelas atas. Namun jangan salah gan, Motorola Moto Z tampil unik dan berbeda dibandingkan smartphone kelas atas merk lainnya. Moto Z ini mengusung konsep modular gan. Dengan desain ini, ada dukungan ke aksesori modular yang disebut dengan Moto Mods. Ini adalah gadget tambahan modular yang bisa dengan sangat mudah dilekatkan ke bagian belakang smartphone, memberikan fungsi ekstra tanpa ribet.
Aksesori-aksesori ini dapat dipasang ke Moto Z tanpa menggunakan baut. Mereka terhubung melalui 16 titik magnet di bagian belakang bawah Moto Z. Apa saja Moto Mod yang akan melengkapi Moto Z ini, yuks disimak gan...


[TC MOTO Z]dengan Moto Z Projector Mod tak perlu lagi ribet menggunakan proyektor

Quote:
Hasselblad True Zoom Mod
Hasselblad True Zoom adalah dimana kita mendapatkan hasil Zom kamera mencapai 10x dan menggunakan Xenon Flash. Dengan Fitur ini penggunakan mendapatkan hasil jepretan foto yang lebih jernih. Cara pakainya cukup simple hanya cukup dilekatkan dibagian belakang Moto Z.

Instashare Projector Mod
Instashare Projector mod menyulap smartphone Moto Z menjadi sebuah portable projector. Dengan fitur ini, pengguna bisa menampilkan foto, video, dan konten multimedia lain ke layar datar. Mod ini dapat menayangkan konten hingga sebesar 70 inchi. Aksesoris Intashare Projector terintegrasi dengan kickstand untuk fleksibilitas di semua angle.

Incipio Power Pack Mod
Incipio Power Pack mod menyediakan baterai tambahan hingga 22 jam waktu standby atau 60 persen dari kapasitas penuh. Cara pakainya tak seperti powerbank yang tinggal colok ke microUSB, tapi tinggal tempel ke belakang ponsel layaknya back cover. Mod ini bekerja dengan sistem wireless charging.

JBL SoundBoost Mod
Begitu memasang aksesoris ini ke Moto Z, smartphone langsung memiliki tambahan mini stereo dengan audio kualitas tinggi dari JBL. Tak seperti speaker eksternal yang memerlukan pairing terlebih dahulu, JBL SoundBoost dapat langsung beroperasi setelah dilekatkan ke ponsel. Seperti Instashare Projector, aksesoris ini juga dibekali dengan kickstand. Tak perlu kuatir terhadap daya tahan baterai, JBL SoundBoost dapat menyala hingga 10 jam pemakaian.



Dari ketiga mod tersebut, yang paling berhubungan dan dibutuhkan dalam keseharian ane adalah Instashare Projector Mod. Ane yang berprofesi seorang guru, hampir tiap hari selalu menggunakan proyektor untuk presentasi dan menerangkan materi pelajaran. Karena mata pelajaran yang ane ampu membutuhkan media pembelajaran interaktif agar siswa lebih semangat dan tertarik mengikuti kegiatan belajar mengajar.

[TC MOTO Z]dengan Moto Z Projector Mod tak perlu lagi ribet menggunakan proyektor

Namun yang menjadi kendala adalah, di sekolah ane hanya memiliki 3 proyektor yang berfungsi dengan baik, sementara jumlah kelas disana ada 12 kelas. Terkadang ane harus mengalah dan tidak menggunakan proyektor apabila ketiga proyektor tersebut akan digunakan guru mata pelajaran lain yang juga membutuhkan proyektor untuk menerangkan materi pelajaran.
Proyektor ini juga ane butuhkan saat inval guru mata pelajaran yang tidak masuk dan kebetulan tidak menitipkan tugas ke siswa. Agar siswa tidak keluar kelas dan hanya berdiam diri di kelas, terkadang ane putarkan film yang bertemakan pendidikan dan banyak pesan moral didalamnya.
Nah dengan adanya fitur Instashare Projector Mod di Moto Z ini, bisa mendukung aktifitas dan keseharian ane gan. Karena ane tidak perlu lagi “antre” menggunakan proyektor di tempat kerja ane. emoticon-Malu ketika akan mengajar, ane juga tidak perlu lagi ribet bawa proyektor seberat 2 Kg lebih dari ruang guru ke kelas. Instashare Projector Mod ini juga bisa membantu ane yang suka nonton film saat akhir pekan atau ketika libur. Ane sih seringnya nonton di laptop gan. Nah kalo pake Instashare Projector Mod ini kan lumayan bisa lebih jelas gambar yang ditampilkan, secara kan bisa nampilin gambar hingga 70 inch.
Intinya nih fitur Instashare Projector Mod akan sangat membantu profesi ane sebagai guru, sekaligus juga mendukung hobi ane yang suka nonton film.
Pertamax dolo emoticon-Cool
Praktis juga ya gan jadinya.