alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c805f154c07ac8208b456b/8-cara-buat-para-jomblo-biar-keliatan-kaya-punya-pacar
8 Cara Buat Para Jomblo Biar Keliatan Kaya Punya Pacar
8 Cara Buat Para Jomblo Biar Keliatan Kaya Punya Pacar

Kalo ditanya enakan jomblo apa punya pacar, pasti golongan jomblo garis keras bakal bilang enakan jomblo. Mereka biasanya pake alibi, jomblo itu pilihanlah, punya pacar itu gak pentinglah, inilah, itulah, banyak deh alesanya. Padahal kalo mereka lagi galau, mereka pasti bete karena gak ada bahu buat nyender. Itu tandanya punya pacar emang lebih enak. Tapi masalahnya, besarnya keinginan punya pacar gak berbanding lurus dengan jumlah orang yang mau sama kamu, ya kan? Akhirnya kamu jadi bahan ejekan karena gak laku.
Yaudah jangan murung, sambil nunggu jodoh kamu yang gak tau nyangkut dimana, kamu bisa nyoba beberapa cara ini biar kamu keliatan kaya punya pacar di mata orang lain, ya agak sedih sih, tapi siapa tau berguna

1. Jadi Anak Mami
Spoiler for :

Ibu-Anak via wowkeren.com
Kalo nyokapnya kaya gini sih, pasti manja
Mulai sekarang kamu harus jadi anak yang manja sama mama papa kamu supaya mama papa kamu ningkatin perhatiannya ke kamu. Jadi kalo kamu lagi sama temen-temen kamu,handphonekamu pasti selalu ada telpon dari mama atau papa kamu yang nanya kabar kamu. Kalo pas terima telpon kamu gak nyebut "ma" atau "pa" pasti orang lain ngira yang nelpon itu pacar kamu

2. Harus Punya Banyak Teman Dekat yang Berlawanan Jenis
Spoiler for :

Playboy via pakarsusuk.com
Semua dapet giliran kok, tenang aja
Jangan sekedar temen biasa, tapi kamu harus punya banyak sahabat yang berlawanan jenis. Ini penting banget, karena mereka akan bergantian mengisi kekosongan kamu, khususnya buat malem minggu. Usahain kamu sering pergi berdua dengan sahabat kamu itu, biar kalo postingpath, kamu cuma tag nama dia doang, pasti orang ngiranya sahabat kamu itu pacar kamu, kalo bisa pas posting sekalian pake foto berdua

3. Update Film Bioskop
Spoiler for :

Nonton via hellogiggles.com
Pake kacamata biar gak keliatan kalo lagi nangis
Biasanya kalo jomblo apalagi cowok, males banget buat nonton di bioskop. Kalo sama temen-temen pasti lebih milih nongkrong, kalo sendirian pasti diketawain mbak-mbak di pintu masuk studio. Nah, kalo kamuupdatetentang film-film yang ada di bioskop, pasti kamu dikira punya pacar, karena kalo ada anak muda nonton bioskop biasanya sama pacarnya, padahal kamu cumagooglingdoang buat nyari tau jalan cerita filmnya

4. Susah Diajak Hang Out
Spoiler for :

Sendirian via wallfest.com
Sorry sis, aku ora iso
Mau gak mau kamu jangan jadi orang yangeasy going. Dengan begitu, temen kamu bakal ngira kamu punya pacar, kenapa? Karena biasanya cuma ngedate sama pacarlah yang bisa ngalahin nongkrong sama temen-temen.

5. Sering-Sering Asyik Sama Gadget
Spoiler for :

Asik sendiri via insidemaydan.blogspot.co
Wow! Ini di surga ya?
Waktu lagi ngumpul sama temen atau sodara, usahain kamu sering mainin gadget kamu. Kamu bisa download game seru, atau baca-baca artikel MBDC (promosi dikit) biar keliatan sibuk sama handphone. Kalo udah begitu pasti orang lain akan ngira kamu lagi asyikchattingsama pacar kamu. Satu hal yang paling penting, jangan sampe orang lain buka-buka handphone kamu, nanti ketauan kamu lagi main coc bukan chatting sama pacar

6. Jadi Tempat Curhat
Spoiler for :

Curhat via hipwee.com
Curhat mulu, pelukannya kapan?
Kalo kamu bisa ngasih solusi yang baik buat orang-orang yang sering curhat tentang percintaan mereka, kamu bakal dikira punya pacar, karena biasanya yang bisa ngasih solusi buat suatu masalah adalah orang yang pernah ngalamin masalah itu. Jadi, sering-sering denger Mario Teguh deh mulai dari sekarang

7. Tau Banyak Tentang Lifestyle Lawan Jenis
Spoiler for :

Shopping via livinglove.com.au
Kayaknya buat cowok bagus nih
Nah, ini nih yang biasanya sering dilupain sama para jomblo. Kalo kamu cowok, kamu harus tau tentang jenisfashionapa yang lagitrenddikalangan cewek-cewek, atau cafe apa yang banyak disukain cewek-cewek. Kalo kamu tahu semua hal tentang cewek, pasti kamu bakal dikira punya pacar. Tapi cukup tau aja ya, jangan terlalu tau banget semua hal tentang cewek, tar bisa dikira kamu 'belok'

8. Sering Ngatain Orang Lain yang Jomblo
Spoiler for :

Ketawai via theamericangenius.com
Ini yang lagi baca jomblo ya? HAHAHAHA
Ini kayanya cara yang paling gampang, ibarat pribahasaada maling teriak maling. Sebelum kamu yang dikatain, kamu mendingan ngatain orang lain lebih dulu. Kalo kamu bisa total waktu ngatain orang lain yang jomblo, percaya deh, kamu pasti dikira punya pacar. Orang yang dikatain pasti ngerasa dia gak lebih baik dari kamu. Kasian ya, padahal kalo dia tau kamu juga gak punya pacar, dia pasti langsung nangis karena kasian sama nasib kamu
Oke, tetep semangat ya buat yang jomblo, jangan khawatir, kamu bukan gak laku kok, tapi mungkin jodoh kamu saat ini masih dalam kandungan ibunya.

Sumber
Jangan lupa emoticon-Toast
Jomblo abadi
ts jombloemoticon-Ngacir
ingat ya lawan jenis


musnahkan maho emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yah ga gtuh juga x gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adrlima
ts jombloemoticon-Ngacir


Biarpun jomblo banyak teman dekat wanitanya, emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By huggeng
Biarpun jomblo banyak teman dekat wanitanya, emoticon-Leh Uga


dia ngaku...
temenan doang
Maaf ya, prinsip ane sekali jomblo tetap jomblo emoticon-Cool
emoticon-Wkwkwk bisa juga di contek gayanya emoticon-Ngakak
trit jomblo lg menghibur diri. emoticon-Ngakak
ngatain org jomblo pdhal diri sendiri begitu, sungguh jomblo madesu. emoticon-Wakaka
nomor 8 ane sering lakuin gan emoticon-Leh Uga





Tsnya ketauan jones expert, pasti pengalaman pribadi ts semua emoticon-Leh Uga
Ahelah
Ane gak ngelakuin apa apa gan dulu emoticon-Ngakak masa jomblo tereak jomblo. Mending saling doain biar cepet dapet emoticon-Ngakak
Kalo sampe tua masih jomblo mungkin jodoh lu orang udah mati dari kecil emoticon-Peace
emang klo jomblo mah susah ya, ga punya pacar minder, beda ama single emoticon-Wakaka
kenapa coba ? gengsi ? emoticon-Ngakak (S) yang tidak mau usaha koq mencari alibi emoticon-Hammer (S)
Jomblo berimajinasi
emoticon-Wakaka
Gpp tenang aja
Ntar klo reinkarnasi di kehidupan selanjutnya jangan lupa cari pasangan ya
emoticon-Wakaka
Nomor 8 kagak gentle bre emoticon-Cool
et dah... trit jones lagi... emoticon-Ngakak
Udah lah...ngaku aja napa kalo emang jones emoticon-Wakaka

Btw pejwan resmi ane gembok emoticon-Cool
×