alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c80527dcd770ae248b4567/didesak-fahri-untuk-mundur-agus-rahardjo-gusti-allah-mboten-sare
Didesak Fahri untuk Mundur, Agus Rahardjo: Gusti Allah Mboten Sare
Didesak Fahri untuk Mundur, Agus Rahardjo: Gusti Allah Mboten Sare

Jakarta - Ketua KPK Agus Rahardjo mengomentari singkat soal desakan mundur yang dilontarkan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Fahri menyebut jabatan Agus sebelum menjadi Ketua KPK berpotensi menimbulkan konflik kepentingan terkait dengan penanganan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Lalu, apa kata Agus?

"Jawaban saya singkat saja, mohon maaf dalam bahasa Jawa: Gusti Allah mboten sare," kata Agus saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (14/3/2017).

'Gusti Allah mboten sare' bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia kurang-lebih 'Allah tidak tidur'. Entah apa maksud pernyataan Agus tersebut menanggapi desakan mundur dari Fahri.

Jabatan Agus sebelumnya yang disinggung Fahri adalah Ketua Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP). Menurut Fahri, saat menjadi Ketua LKPP, Agus terlibat kasus tersebut.

"Oleh sebab itu, untuk menghindari konflik kepentingan, saya meminta Agus mengundurkan diri jadi Ketua KPK. Kalau posisi dia sebagai mantan Ketua Lembaga Pengkajian Barang dan Jasa dan Ketua KPK sekarang, maka kasus ini bisa menyimpang. Dia tahu kasus ini, dia terlibat kasus ini, bahkan dia terlibat dalam melobi salah satu konsorsium meskipun itu konsorsium BUMN," kata Fahri.

Perihal desakan Fahri itu, KPK melalui Kabiro Humas KPK Febri Diansyah juga telah memberikan tanggapan. Menurut Febri, saat ini penanganan kasus itu sedang berjalan dan meminta semua pihak menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

"Saya kira, sebaiknya sama-sama kita hormati proses hukum yang sedang berjalan ini. KPK saat ini sedang bekerja menangani perkara indikasi korupsi e-KTP yang diduga melibatkan cukup banyak anggota DPR, kalangan birokrasi, dan swasta. Jangan ganggu KPK dalam menuntaskan perkara ini. Proses hukum terhadap 2 orang (Irman dan Sugiharto, terdakwa kasus e-KTP) ini barulah langkah awal," kata Febri sebelumnya.

Sumur: https://news.detik.com/berita/344649...ah-mboten-sare

Anggota DPR fraksi independent ni selalu membuat kelucuan demi kelucuan yg baru...emoticon-Wakaka
Mau ada konflik kepentingan atau tidak, biarin aja KPK kerja dulu supaya kasusnya jadi terang benderang. Nanti tinggal diperluas siapa aja yang terlibat di kasus tersebut.

Kasus baru mulai udah direcokin, malah makin keliatan kalo para dewan takut terseret.

Fuckri banyak bacot emoticon-Marah
Stop makin stupid people famous.. god please kill him..
Pesanan siapa nih? nyuruh mundur
sungguh luar biasa anggota dpr fraksi independent ini. kaca mana kaca
Ga punya kemaluan

emoticon-Ngakak
ngaca dulu oi emoticon-DP
fuckery makin goblok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kun1mitsu
Stop makin stupid people famous.. god please kill him..



Doa yg jelek...tidak akan diterima
Bahkan doa baik saja kadang tidak terkabul....harap2 cemas

Doakanlah si Faxri itu yg baik baik...
Selamat dan sehat selalu...cepat berubah jadi orang benar...

Mungkin saja malah dikabulkan dan malah bisa jadi kebalikan...





fahri yg harusnya mundur dari dewan kan udah ga punya fraksiemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gerogeroshop



Doa yg jelek...tidak akan diterima
Bahkan doa baik saja kadang tidak terkabul....harap2 cemas

Doakanlah si Faxri itu yg baik baik...
Selamat dan sehat selalu...cepat berubah jadi orang benar...

Mungkin saja malah dikabulkan dan malah bisa jadi kebalikan...







Astaga gw lupa kontrol esmosi paling eneg liat ni orang kalo ngebacot soalnya..
Omongan gedung pantat sih ga perlu didengar, ketua setyanovanto dan wakil fuckri sih sudah pasti auto suram.
Ni si congor kaga ada kaca apa?? emoticon-Ngakak
Dia yg harusnya malu...sdh kaga diakui partainya masih aja kg mundur2 emoticon-Ngakak
kok ngebet banget nih makhluk pengen ketua kpk mengundurkan diri

jangan-jangan do'i ikutan bancakan e-ktp juga
emoticon-Blue Guy Bata (L)
fuckri....dipecat aje ngk ada malu, nyuruh mundur org..kaca mane kaca...fuuuuckemoticon-Lempar Bata
Fuckry Bapak Hak Angket Nasional

emoticon-Big Grin
semua pejabat dan departemen gak ada yg independen semua punya kepentingan emoticon-Mad

Cuman om fahri yg independen emoticon-army
takut ya kok jadi rame
heran masih banyak cakap aja ini manusia, ga ada yang mampu lakban mulut nya apa emoticon-Tai emoticon-Tai
×