alexa-tracking

Darahmu yang berdenyut di jantungku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c8033914088d76038b4567/darahmu-yang-berdenyut-di-jantungku
Poll: apa kalian suka ceritanya?
iya 0% (0 votes)
tidak 0% (0 votes)
Darahmu yang berdenyut di jantungku
Ada kutukan yang mengalir dalam keluargaku. Setiap perempuan dalam keluarga ini selalu berakhir dengan dikhianati. Nenekku. Ibuku. Sepertinya nasib buruk selalu menghampiri saat kami berhubungan dengan laki-laki. Darah yang sama juga mengalir dalam nadiku. Akankah takdir yang sama terulang lagi padaku? Aku ingin jawab tidak tapi ada suatu suara mengatakan iya di kepalaku. Darah ayahku mengalir setengah dalam nadiku. Ayahku yang mengkianati ibuku demi menghangatkan tempat tidurnya.Apakah aku akan berakhir seperti ayahku? Mengkianati? Atau kah aku akan berakhir seperti ibuku? Dikhianati? Karna setengah lagi adalah darahnya yang mengalir dalam nadiku.Mengkhianati dan dikhianati,itulah aku.Tapi kau adalah dirimu sendiri,bukan ayah atau pun ibumu.Suara hatiku menjerit. Apa bedanya pikirku. Sejak saat itu, kejadian itu, aku telah mengunci hatiku.

Perempuan di keluargaku semuanya berparas cantik.Mereka punya tubuh yang menggoda laki-laki. ”Beauty is a curse” they say. Aku penasaran setan mana yang dibuat marah oleh pendahuluku. Atau mungkin perempuan di keluargaku cuma bodoh batinku.

Aku cantik. Aku muda. Hidupku masih panjang. Jika cinta adalah sebuah permainan,akan ku pasang taruhanku terlebih dahulu. Apapun itu selain hatiku. Karna hatiku sudah mati. Dimulai lah perjalanan ku dari satu lelaki ke lelaki lain. Saat mereka tak lagi bisa memberikan apa yang aku inginkan,aku pergi. Sesederhana itu.

Suatu hari saat aku sedang berjalan dengan seorang lelaki,sebuah suara memanggilku dari kejauhan.Dia berlari sampai akhirnya memegang lenganku.”Siapa dia?” bentak laki laki itu. ”Bukan siapa-siapa” kataku. ”Demi Tuhan,aku tidak percaya kau berhubungan dengan laki-laki ini,dia bahkan lebih tua dari ayahmu” teriak laki laki itu lagi. ”Itu bukan urusanmu” jawabku. “Aku tidak percaya,jadi selama ini kita ini apa? Waktu yang kita lalui selama ini,apa tidak ada artinya bagimu sedikit pun? Kau meninggalkanku demi laki laki ini. Apa ini soal harta? Kau ingin uang lebih dariku? Bilang saja,kau tak perlu pergi dengan laki laki ini jika hanya untuk uang”. Lelaki di sampingku hanya tertawa sinis mendengarnya. “Aku bukan istrimu, aku selingkuhanmu. Kau tidak perlu memberiku uang karna aku tidak membutuhkannya”. PLAK. Tamparan keras mendarat di pipiku. Sepertinya laki-laki ini menganggapku lebih dari selingkuhannya. Laki-laki bodoh. ”Pergi,sebelum aku membunuhmu” suara laki-laki di sampingku sedingin es,membuatku bergidik.
Sepertinya agak berat ceritanya emoticon-Bingung lanjutkan sista...Ane pantengin emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Kaskus pejwan aman emoticon-Jempol
makasi gan
Waw trit baru,ijin nyimak ganemoticon-Toast
Keep update sampe tamatemoticon-2 Jempol
Iya gan,nanti diusahain
nenda dulu ah
Silakan gan
Serem itu suara yg ngancem'y emoticon-Takut
Wew menarik, ini fiksi yah?
Rapih bahasanya emoticon-thumbsup
Iya yah gan? Haha
Makasi gan,ini emang fiksi hehe
Ayoo lanjutkan bakal seru ..Ganbate...