alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c802032e04c80f788b456d/sicepat-tidak-secepat-namanya
Sicepat tidak secepat namanya..
Nama nya aja udah sicepat, tp ternyata ga secepat namanya..

Saya transaksi menggunakan BL membeli sebuah KB Toshiba dan Battery Toshiba, dan ini bukan pertama kali, saya membeli sebuah battery notebook di situs BL atau Toped, tapi, ada catatannya, biasa saya pakai kurir JNE atau J&T.
Kali ini karena temakan dengan nama kurirnya, saya menggunakan Sicepat, eh...eh...eh...

11 Maret 2017 Manifested - CGK10000

Ssumsi nya jika sudah diterima oleh agen Sicepat, seharusnya barang sudah diperiksa donk, isinya apaan?, kalau pun tidak diperiksa, agen akan menanyakan isinya apaan? Dan logika nya, jika barang sudah masuk agen, dan pengirim mendapatkan resi, itu brarti barang tersebut, sudah masuk kedalam barang layak kirim, atau barang yg diijinkan untuk di kirim ke luar kota..

12 Maret 2017 Diterima di perwakilan - MES

Barang dari CGK sampai ke MES, brarti barang aman donk melewati udara.
Eng...ing...eng...

14 Maret 2017 DELIVERED - Tolak Bandara

Sicepat tidak secepat namanya..

Tiba2 status ditolak dibandara, ngomong2 barang itu diperiksa ketika mau brangkat atau setelah sampai???
klo sudah sampai ngapain diperiksa lg? pasti sama yg dibrangkatkan dan yg diterima, kenapa baru sekarang tolak bandara????!!!!?????
bukan kah pemeriksaan dilakukan untuk keamanan ketika penerbangan? dari MES harusnya dikirim ke Samosir, memangnya dari MES ke samosir pake pesawat lagi? ga ngerti sumpah sama kurir yg satu ini..
Saya tlp hotline, tidak bisa memberikan solusi. bilangnya barang ditolak bandara, saya juga tau, trus solusi nya gmn?

3 Hari ditunggu, cuma buat menunggu ditolak, kaya lu nyatain cinta, di PHP in 3 hari, trus ditolak..ngenes banget..

It's done for Sicepat, ga rekomended kurir banget lah..
Quote:Original Posted By ianpohank
Nama nya aja udah sicepat, tp ternyata ga secepat namanya..

Saya transaksi menggunakan BL membeli sebuah KB Toshiba dan Battery Toshiba, dan ini bukan pertama kali, saya membeli sebuah battery notebook di situs BL atau Toped, tapi, ada catatannya, biasa saya pakai kurir JNE atau J&T.
Kali ini karena temakan dengan nama kurirnya, saya menggunakan Sicepat, eh...eh...eh...

11 Maret 2017 Manifested - CGK10000

Ssumsi nya jika sudah diterima oleh agen Sicepat, seharusnya barang sudah diperiksa donk, isinya apaan?, kalau pun tidak diperiksa, agen akan menanyakan isinya apaan? Dan logika nya, jika barang sudah masuk agen, dan pengirim mendapatkan resi, itu brarti barang tersebut, sudah masuk kedalam barang layak kirim, atau barang yg diijinkan untuk di kirim ke luar kota..

12 Maret 2017 Diterima di perwakilan - MES

Barang dari CGK sampai ke MES, brarti barang aman donk melewati udara.
Eng...ing...eng...

14 Maret 2017 DELIVERED - Tolak Bandara

Sicepat tidak secepat namanya..

Tiba2 status ditolak dibandara, ngomong2 barang itu diperiksa ketika mau brangkat atau setelah sampai???
klo sudah sampai ngapain diperiksa lg? pasti sama yg dibrangkatkan dan yg diterima, kenapa baru sekarang tolak bandara????!!!!?????
bukan kah pemeriksaan dilakukan untuk keamanan ketika penerbangan? dari MES harusnya dikirim ke Samosir, memangnya dari MES ke samosir pake pesawat lagi? ga ngerti sumpah sama kurir yg satu ini..
Saya tlp hotline, tidak bisa memberikan solusi. bilangnya barang ditolak bandara, saya juga tau, trus solusi nya gmn?

3 Hari ditunggu, cuma buat menunggu ditolak, kaya lu nyatain cinta, di PHP in 3 hari, trus ditolak..ngenes banget..

It's done for Sicepat, ga rekomended kurir banget lah..


barang mah ga bakalan diperiksa isinya apa, cm ditanya ke pengirim isinya apa, kalo pengirimnya ga jujur ya wasalam
Nunggu dtanyain dulu apa gmn?
Pasif amat gan jdi orang yg ngirim.
Yakin bkn pengirim yg maen curang waktu di agen barang a dbilang brg b?

Lolos agen bkn berarti harus lolos keamanan x-bandara.
Quote:Original Posted By patsy76
Nunggu dtanyain dulu apa gmn?
Pasif amat gan jdi orang yg ngirim.
Yakin bkn pengirim yg maen curang waktu di agen barang a dbilang brg b?

Lolos agen bkn berarti harus lolos keamanan x-bandara.


seharusnya begitu, lolos agen brarti lolos keamanan, ini baru ditolaknya setelah dibandara, udah 3 hari lg, sedangkan ane lg butuh banget lg barang...mau pesan di tempat lain, takutnya ada apa2 dengan yg ini..ditungguin,gatau ampe kapan?
uda telp si cepat ? jawabannya apa ?
sicepat = ekpedisi yg murah
murah = belum tentu bagus ( yg mahal aja belum tentu bagus )
si agan ini maunya yg murah tapi bagus, ke laut aja ...
Quote:Original Posted By gondez2011
sicepat = ekpedisi yg murah
murah = belum tentu bagus ( yg mahal aja belum tentu bagus )
si agan ini maunya yg murah tapi bagus, ke laut aja ...


agan udah cek tarif si cepat? cek dulu gan, sicepat harganya sama dengan JNE Reg, Murah dr hongkong,.lebih murah pake j&t, murah mah pake pos indonesia kale..

Quote:Original Posted By hankseuri


agan udah cek tarif si cepat? cek dulu gan, sicepat harganya sama dengan JNE Reg, Murah dr hongkong,.lebih murah pake j&t, murah mah pake pos indonesia kale..


iya..sama kaya jne reg, ane ngirim itu 50rb ongkirnya, klo j&t biasa 40rb
Quote:Original Posted By charlies.cloth
uda telp si cepat ? jawabannya apa ?


tadi pagi, pihak sicepat, tlp ke ane, bilangnya mau dicoba ganti maskapai, katanya sih masalah di maskapai..disuruh nunggu lagi 2hari..hadeeeeh...
Thx to samsung semenjak baterai hpnya suka meledak kayak tabung gas 3kg, sekarang pihak bandara (kiriman via udara) semakin ketat aturannya, termasuk pengiriman barang berupa baterai, terutama bandara-bandara besar/internasional di indonesia... makanya paket kiriman agan jadi tertahan di bandara...

TS udah coba tanya ke silambat...eh... sicepat gimana solusinya...?
menurut pengalaman ane sekarang kalo kirim baterai2an atau yg ada baterainya lewat UDARA disarankan Make JNE gan,,paling tdk Pos deh ,,,selain itu kebanyakan ditolak..ini pengalaman make wahana/tiki/j&T selalu direjeck gak lolos Xray bandara..atau paling tidak tanya sellernya pasti dikasih saran dulu soal itu
Quote:Original Posted By kountop
Thx to samsung semenjak baterai hpnya suka meledak kayak tabung gas 3kg, sekarang pihak bandara (kiriman via udara) semakin ketat aturannya, termasuk pengiriman barang berupa baterai, terutama bandara-bandara besar/internasional di indonesia... makanya paket kiriman agan jadi tertahan di bandara...

TS udah coba tanya ke silambat...eh... sicepat gimana solusinya...?


iya mungkin juga ya, karna dari dulu ane sering beli battery laptop atau pun HP baik2 aja gan, cuma skrg aja pas nyoba pake sike*ng eh sicepat..td pagi cs nya tlp, katanya mau coba diganti maskapai, ditunggu 2 hari lg katanya..
Quote:Original Posted By firmanbr
menurut pengalaman ane sekarang kalo kirim baterai2an atau yg ada baterainya lewat UDARA disarankan Make JNE gan,,paling tdk Pos deh ,,,selain itu kebanyakan ditolak..ini pengalaman make wahana/tiki/j&T selalu direjeck gak lolos Xray bandara..atau paling tidak tanya sellernya pasti dikasih saran dulu soal itu


iya sih, cuma tergiur aja namanya, pas kebetulan seller juga ada JNE dan Sicepat,
Jne sama aja, ane beli pebeh seller g bisa kirim2 via jne yg akhirnya dlempar ke first.
Pdhl jalur darat bkn udara, dan banyak seller dtoko2 wanti2 dlapaknya kirim2 pke jne dkk ngasih warning bahkan jne berhak hancurin itu baterai klo msh ngenyel ngirim ulang
update terbaru, seller tlp sama ane td sore, katanya seller ditlp sicepat, kalo barang mau dikembalikan, dan seller akan mengirim ulang menggunakan jasa j&t, karna menurut seller pun baru kali ini dia kirim battery pake sike*ng ini, dan menurut seller, kurir lain ga pernah ada masalah seperti ini..besok seller akan ke agen sike*ng untuk memastikan kapan barang akan dikembalikan..
Sicepat benar2 cepat kok gan menurut pengalaman ane. Ane beli minoxidil terus seller ngirim dari Jaktim ke Jakbar tempat ane. Besoknya langsung sampe tuh Minoxidil
emoticon-Cendol (S)
lagi beruntung aja kena cek, gw kirim powerbank lewat2 aja, tergantung tingkat kesolehan bray emoticon-Peace

SILAMBAT

Awalnya saya penasaran ingin menggunakan jasa SILAMBAT ini, pertama kali sdh kecewa, sesama wilayah DKI butuh waktu 3hari barang baru smp.

Yg kedua saya menggunakan jasa SILAMBAT ini bukan karena "niat", tp karena salah klik saat transaksi belanja online. Dan ternyata lebih kecewa lagi, 4 hari brg baru smp ke tangan. Padahal si seller msh wilayah DKI.

Ingin rasanya melampiaskan kemarahan pd kurir, tp ga tega karena sdh jelas bkn mereka yg salah tapi MANAJEMENNYA YG TERAMAT BURUK DAN BLM SIAP DLM MELAYANI. Saran saya mending perusahaan ini tutup saja
Sebenarnya semua sama gan, ane 2 bulan yg lalu juga tdk lolos xray dibandara tp jasa JNE. alhasil diterusin pake jalan darat.