alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tawarkan layanan 'kuda lumping', tempat spa di Bali digerebek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7fefede2cf2d0338b4567/tawarkan-layanan-kuda-lumping-tempat-spa-di-bali-digerebek

Tawarkan layanan 'kuda lumping', tempat spa di Bali digerebek

Quote:

Quote:

kuda lumping bre
tapi nggak demen beling
demennya daging
emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tawarkan layanan 'kuda lumping', tempat spa di Bali digerebek
Ada mulus kuda lumpingnya spy saya bisa paham?..............emoticon-Malu

mulus kudanya bray
Layanan Kuda Lumping tuh kek gimana bree... ???...

Tawarkan layanan 'kuda lumping', tempat spa di Bali digerebekTawarkan layanan 'kuda lumping', tempat spa di Bali digerebek
Jakarta mah banyak di lokasari model spa, karokean ginian.
warga telegram
Quote:

#menolaklupa emoticon-Wkwkwk
itu sara

kuda lumping budaya bangsa

nanti orang Jawa timur bisa marah

hapus tret ini!!!!

emoticon-Marah
Quote:


bazeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru juga mw kuda-kudaan emoticon-Cape d...
jadi pengen kuda lumping

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
bali kok atraksinya kuda lumping emoticon-Hammer2
Quote:


Sekali-kali main ke bali gan, kunjungi kuda jingkrak.. pesen TeSu aja
Niscaya antum langsung seger ikut atraksinya emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


Pict of the day emoticon-Ngacir


Quote:


Tequila Susu, silahkan berimajinasi cara menikmati minuman ini emoticon-Embarrassment
Minuman khas Kuda Jingkrak aka Gra**di
Tapi entah yah kalo masih ada/sama namanya, usahakan ajak pacar klo mo pesen TeSu emoticon-Ngacir
Diubah oleh Zynth
Quote:

TeSu apaan gan emoticon-Bingung
Kirain digrebek gengnya rijik..ngakak
gak ada mulusnya emoticon-Traveller
gaya doggi style gua paham, gaya kuda lumping kayak gimana
Lebih afdol disertai mulus kuda lumpingnya dong gan emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
digenjot sambil jingkrak jingkrak apa gimana nih..? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di