alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7fedf14088d0c0f8b4567/pak-ustad-kecelakaan-motor-nge-glosooooorrr
Pak Ustad kecelakaan motor. Nge-Glosooooorrr......
Zacky mengungkap soal kecelakaan yang dialami serta perkembangan terbaru soal kondisinya.
Facebook Twitter Google+



Ustadz Zacky Mirza mengungkap kabar buruk yang sempat dialaminya. Rupanya, ustadz yang terkenal sejak menjadi finalis di kontes "DAI" di MNC TV tahun 2005 tersebut mengalami kecelakaan.

Lewat Instagram, Ustadz Zacky curhat seputar kondisinya. "Akhirnya..., nge-Glosooor jg di Cirebon....," kata Zacky sambil pamer foto kondisi fisik dan motornya.

Dalam foto tersebut, tampak Zacky mengalami luka-luka dan motornya juga tergores. Lantas bagaimana kondisi terbaru dari mantan suami Shinta Tanjung ini?


Akhirnya..., nge-Glosooor jg di Cirebon....
A post shared by Achmad Zacky Mirza (@zackymirza_) on Mar 12, 2017 at 1:25am PST


Diungkap Zacky, ia kecelakaan saat melakukan perjalanan Dakwah Motor Keliling (Darling). Saat itu, ia tak bisa mengendalikan kendaraan roda dua yang ditumpanginya waktu melawati aspal penuh pasir. Akibatnya, Zacky terjatuh dari motor dan terluka.

"Setelah berdakwah di kota Cirebon mengalami musibah. Motor besar nge-glosor di jalan berpasir dan nge-gasruk aspal bahkan sempat menindih badan," katanya. "Doanya dari semua ya biar cepat sehat lagi."

Demi kesembuhan, ia sempat rehat sejenak dan diurut. "Kemarin di penginapan sudah sempat dipegang sama tukang urut patah tulang, nanti di Jakarta mau rontgen di rumah sakit, mastiin kalau bagian dalam badan saya aman-aman saja," lanjut Zacky.

http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00152924.html

Ini salah satu yg dulu ikut demo anti Ahok nih....

Nge-glosoooorr emoticon-Big Grin
GWS emoticon-Smilie
banyakan ngeksis nih utad, utad ato seleb sih??emoticon-Cape d...
tangkap yang naruh aspal di bawah pasir emoticon-Marah
Semoga cepat sembuh ya ...
Untung nggak mokad kayak yang itu-tuh
Kl dia pro ahox kita doakan buat kebaikannya

kl dia pro anis ayoo nastak shif malam kita bullyyy
emoticon-Big Grin
semoga cepat sembuh ya ustadz
Get well aje taad
jaman sekarang, ustadz = celeb
panastaik mana suaranya? emoticon-Ngakak
jadi inget kejadian Ustad Jepri (UJE)
Pak Ustad kecelakaan motor. Nge-Glosooooorrr......
ustadz aja punya instagram....

kalah ganteng gw!!!
Ustadz karena menang idol ... ini yg paling cocok jadi ulama besar indonesia ... fans nya pasti banyak emoticon-Ngakak
ustad/pendeta = tukang dongeng emoticon-Big Grin

cuma yg ustad dongengnya lebih horor emoticon-Big Grin
waduh kok bisa yah????makanya hati2 atuh pak ...
Quote:Original Posted By hebat.part404
ustad/pendeta = tukang dongeng emoticon-Big Grin

cuma yg ustad dongengnya lebih horor emoticon-Big Grin


kerjaannya dateng ceramah maki2 pulang diamplopin sama yg dimaki2.. emoticon-Big Grin
di jabar ada juga gubernur kerjaannya kaget, merenung, berdoa herannya bisa dapet banyak penghargaan.. emoticon-Big Grin
koq bisa gitu yah.. aneh emang dunia.. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hebat.part404
ustad/pendeta = tukang dongeng emoticon-Big Grin

cuma yg ustad dongengnya lebih horor emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Assyyuuuu koment ente gan......
Kaya gak ada berita yg lebih penting emoticon-Nohope
Mau nih ustad mati kek, jungkir balik, berak di depan monas, gak ada esensinya emoticon-Busa: