alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih pelajar, pembacok siswa SMP di Yogyakarta terancam 7 tahun bui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7fd99d44f9fbd7a8b4569/masih-pelajar-pembacok-siswa-smp-di-yogyakarta-terancam-7-tahun-bui

Masih pelajar, pembacok siswa SMP di Yogyakarta terancam 7 tahun bui

Quote:

Quote:

cebokin pake amplas pak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Yang teriak teriak HAM sama bawa bawa KPAI, ane doain lobang pantatnya nambah 2 dijidat emoticon-Marah
Quote:


ngeri bener emoticon-Takut emoticon-Leh Uga
Sukanya mengancam emoticon-Ngakak
mampus lu keparat
penjara sudah, seumur hidup juga gak masalah..
Quote:


parsial lah gan..
si tersangka tetep dpt hak anak, hak asasi..
pengadilan tertututp, muka di blur di media, penjara anak, gak disiksa..
soal durasi hukuman, itu beda lagi
cuma 7 taun?..ngilangin nyawa orang lho..dengan iseng.iseng2 bunuh orang..
waduh mau jadi apa tuh bocah nanti sudah dewasa nya...kecil kecil saja sudah berani bacok orang
Baru ancaman 7 tahun kan?

Ane rasa gk bakal ditahan mengingat tersangka dibawah umur...
Quote:


Berlakukan imparsial mestinya, terlepas mereka dibawah umur (18 tahun baru dianggap dewasa sesuai dengan KUHP), perbuatan mereka udah meresahkan dan mengganggu keamanan yah at least berlakukan hukuman sesuai KUHP tanpa keringanan untuk dibawah umur. Just my opinion bre, bahas hukum gak akan ada habisnya, beda orang beda pandangan kalo soal hukum
Orangtua pelaku sebenarnya perlu diproses juga. emoticon-Nohope
Hancur sudah, masa depan hanya tersisa menjadi anggota pisang pisang klan doang. emoticon-Embarrassment
Ni kalo besar nnti bisa menjadi kepala preman,lebih baik mencegah daripada mengobati,tembak di tempaaaaatttt grakkkkk. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Kejam bro emoticon-Ngacir
Quote:


Lebih kejam ente kalo gak mau ngasi tau ane nama polwan di ava ente emoticon-Genit
Nah seharusnya Pemerintah Pusat lebih menaruh perhatian lebih pada permasalahan, yang menimpa anak sekolah. Pemerintah Pusat seharusnya membangun Penjara bagi Remaja. Karena remaja itu bukan anak-anak lagi. Remaja itu sudah mampu berpikir panjang, meski remaja ingin menikmati masanya loh.

Revisi dulu itu UUD Perlindungan Anak!

1. Anak itu dilihat dari sekolah dasar, kelas satu sampai kelas enam.

2. Remaja sedang itu dilihat dari sekolah menengah pertama sampai kelas tiga. Remaja yang hanya ingin bersenang-senang.

3. Remaja tanggung itu dilihat dari sekolah menengah atas sampai kelas tiga. Karena remaja tanggung mampu memutuskan untuk tidak berbuat jahat, dan memikirkan nasibnya.
kalo syariat dijaalankan udah digantung dan ditonton banyak orang, kalo gue seakan liat sebuah eksekusi yg memberikan edukasi dan rasa takut, (rasa takut penting, kalo orang gak punya rasa takut dg apapun dogma teroris itu )
Quote:



Tambahin di wewe ama Hartoyo gan...

Aamiin.
Quote:


Sorry bro, ntar jadi bahan colian para BP dimari emoticon-Ngacir
penjara seumur hidup aja gan....mereka sampah masyarakat.cikal bakal premanisme
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di