alexa-tracking

Bentrokan dua ormas di Bekasi, satu tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7fc91a09a3902028b4567/bentrokan-dua-ormas-di-bekasi-satu-tewas
Bentrokan dua ormas di Bekasi, satu tewas
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

salah paham emoticon-Ngacir Tubrukan
yah kok cuma 1 sih..

berharap kaum bloon yg lebih doyan main otot daripada mutar otak, pada tepar semua.
Sumbu pendek merajalela...
emoticon-Cape d...
Ciduk sudah pak
yang FBR itu ya..
berantem sama siapa kira2
temen2 ane tinggal deket situ,emang bener kejadiannya cuma sayang gak bentrok. Kalo bentrok kan lumayan ngurangin manusia2 gak guna.
bagus.. lanjutkan sampai punah ormasnya ;D
tumben bukan gotham city emoticon-Wakaka
hama masyarakat mestinya ga usah di pisahin...

suruh tarung 1 - 1 polisi tentara jadi penonton aja...
wahh seru nih FBR vs. Ambon

lagi lagi FBR yang tewas belom lama FBR sama madura
John Kei ? gak heran dah
Quote:


preman-preman di gotham city, professional gan, bagi hasil sama rata, untuk mencegah hal-hal ga guna kya gini.
FBR.. ga heran deh
perasaan bekasi rusuh aja, kemarin tawuran pelajar, sekarang ormas...
Ribut terus


emoticon-Traveller
Seram sekali
Ngeri bangat ini dah
tanggung bener cuma satu...klo bisa dua duanya, lumayan ngurangin sumbu pendek....emoticon-Traveller
Quote:


Benar


Bentrok hanya akan merugikan kedua pihak

sdm dan sda berkurang



semua mafia melakukan negosiasi dan perundingan
kapan indonesia akan bebas dari ormas?

emoticon-Malu